08 November 2023 22:35
Harga overprice, rasa dibawah standar ampera puncak, banyak laler, 2 ayam goreng masih mentah, meja lengket kapok kesini lagi
31 Oktober 2023 14:41
Lokasi >
Strategis banget, karena dekat gerbang toll.

Makanan dan Minuman >
standar ampera sih. Sayang kemalaman tinggal ikan sama ayam aja.

Suasana >
Lumayan sih. Tempat lesehan gitu.
20 Oktober 2023 5:36
Agak kurang nyaman dengan kucing2 liar disana seperti kelaparan di jam 10, mereka dikasih makan ga ya? Ada juga kucing kecil kena scabies kasian: (
12 Oktober 2023 7:29
1. Piring masih basah, sudah diminta di lap sama org depan, tp setelah ya yg dibelakang tetap tidak di lap dan dikasih tau sampe 4 kali baru di lap piringnya sampe kering.
2. Piring berminyak bukan basah.
3. Tidak ada lalapan, alasannya masih dipotong sudah menunggu 15 menit masih belum selesai motong, sambal tidak lengkap.
4. Satu point malah 3 org, misal pencatat makannan =1 nyatat makanan pake tab, 1 nulis nomor makanan yg diangetin, 1 lagi ga jelas. Ga efektif
5. Tidak dikasih air teh padahal kita makan dan walau sudah pesan minum juga seharusnya diberikan teh tawar sebagaimana juga di tempat AMPERA lainnya.
6. Aera menu berminyak dan kotor, lantar dan meja yidak dibersihkan dengan seksama, sabun di wastafel isinya AIR. Ga mempang menyapu minyak yg ada setelah makan usus.
7. Ada pungli parkir.

Gambar dibawah ini petugas yang menaruh nasi dan jelas sekali ini sangat kotor piring berminyak dan basah = tidak bersih mencuci nya.

Banyak pegawai tp tidak efektif serta tidak ramah.

Biasa makan di ampere kecil kecil di bandung tp masih enak dan ramah.disini mah kayak gmn gitu.
Pulang tangan masih berminyak ga ada sabun yg isinya sabun.
20 September 2023 13:04
Kl dl ampera sentul top bgt, tp skrg tdk sm skl krn pas dtg mknnya cm sdkt pdhl msh jam maksi, utk menu ayam dan syr asem g ada sm skl pdhl itu menu utk anak2.
16 September 2023 5:00
The service quality of this place was at worst! Wa wait for over than 30 minutes just to get our order that simply just reheated at the kitchen. I asked twice to the waiter (after 20 minutes waiting) and my order had not been refried, just waiting inline in the kitchen while the restaurant was barely occupied, only 5 tables are.

The waiters said that the gas are empty so they can’t reheated everything. When I asked why they didn’t inform us earlier, a waiter with angry face and didn’t even look at me answered “when you ordered the gas is on and then it empty and off” not a single sorry word at all. What a terrible restaurant with a terrible service from the waiters. No wonder it almost empty from visitors.
03 Mei 2020 18:31
Pertama letak lokasi strategis nggak jauh dari pintu tol sentul selatan, kedua parkiran cukup luas, ketiga suasana dan lingkungan tempat baik, keempat pilihan makanan bnyk dan variatif dan terakhir adanya tempat buat sholat plus kmr mandi
17 April 2020 17:40
Menurut gw kalau mau makan puas setelah perjalanan jauh dengan budget yg gak berat ya di Ampera. Kebetulan Ampera Sentul tempatnya paling nyaman menurut gw. Pilihan makanan sama seperti di Ampera lain. Lengkap dan banyak.
16 April 2020 7:01
Menyediakan makanan dengan berbagai menu sayur, lauk, lalapan dan sambal yg menggugah selera dengan harga terjangkau dan ada arena permainan anak dan kolam ikan. Taman dan toilet juga bersih
25 Maret 2020 20:03
Makanannya serba fresh. Saya penggemar ampera. Yg ini rekomend banget dari yg beberapa saya kunjungi.cuma kalo siang agak panas udara disana.
03 Maret 2020 7:55
Nyaman tempat nya.utk mkanan lumayan enak.fasilitas lainnya keren Selain tempat makan, bnyk spot instagramable.tempat main anak2 dan musholla yg bersih
23 Februari 2020 5:07
Nice place untuk makan bareng keluarga atau teman-teman, bawa anak kecil pun oke ada tempat main nya, ada mushola jg enakeun lah pokok nya mah
19 Februari 2020 16:12
Restoran yang nyaman untuk keluarga. Tempatnya memadai, ada mushola luas, tempat bermain anak bagus, harga makanan masih masuk akal. Pelayanan juga cukup cepat. Free flow dua jenis sambal dan aneka lalapan.
19 Februari 2020 13:55
Masakannya enak, saya suka masakan sunda. Suasananya cocok untuk bawa keluarga. Ada tempat main anak jg, save kalau dibiarkan main sendiri dan terpantau. Bersih, sejuk dan yang pasti, ada tempat buat foto2. Hehehe.
17 Februari 2020 14:01
Saya makan ayam bakar, rasanya enak dan ayamnya empuk. Disini ada nasi merah dan nasi putih. Babat dan empal nya juga enak. Sambel nya saya pilih sambel dadak, pedessa dan enak juga. Tempat makannya nyaman, cocok untuk makan bersama keluarga. Ada playground kecilnya juga. Nice lahh
14 Februari 2020 7:07
Rumah makan sunda yang sudah banyak dan mudah ditemukan dmanapun.namun yg ini memiliki sentuhan kekinian.beda dengan yang lainnya.sebelum kita masuk ke restoran khas Sunda yg enak enak makanannya ini, kita masuk dulu ke sebuah toko roti.rotinya enak enak dan ada juga kopi yg asik asik.wajib coba rotinya dari Divani's Bakery and Patisserie.
11 Februari 2020 11:24
Tempatnya nyaman, cocok untuk bawa keluarga kecil. Ada lesehan, ada kursi. Mushola nyaman. Ada tempat main anak2. Di atas restoran ada Cafe keren yang instagrammable banget. Ada taman yang kalau malam dipasang taburan lampu-lampu cantik. Ada ayunan tempat santai orang dewasa.
07 Februari 2020 11:40
Suasana Ampera disini cukup bagus.
Ada playgroud dan juga outdoor yang menarik.

Untuk rasa masakan, sudah tidak perlu di ragukan lagi enak nya.

Posisi warung makan ada di bawah, jadi harus menuruni tangga untuk mencapai nya.
Tidak ada akses untuk kursi roda.

Lalat sangat banyak sehingga cukup mengganggu.
24 Januari 2020 2:16
Warung nasi ampera nuangsa tradisional dg menu ala sunda. Tempat nya nyaman ada ruang lesehan hidangan cukup nitmat tinggal pilih menu hidangan yg kita sukai parkir luas cocok untuk keluar atau pun bersama teman harga relatip murah
14 Januari 2020 23:05
Rumah makan nuangsa alami hidangan khas sunda. Tempat nyaman santai ada meja lesehan. Untuk keluarga diiringi suara musik khas sunda. Ada musholah parkir kendaraan sangat luas pelayanan ramah. Dan hidangan ala daerah sundah. Cukup nikmat dan memuaskan
16 Desember 2019 1:35
Makan di Ampera Sentul city.makanannya enakk.harganya terjangkau.tempatnya nyaman untuk keluarga.ada Playground nya.ada lesehan.
04 Desember 2019 6:00
Tempatnya private dan serasa berada di dunia sendiri yang bebas hiruk pikuk walau terdengar suara kendaraan di tol Jagorawi. Tempat parkir cukup luas. Makanan enak, rasa nya cenderung manis. Harga lumayan mahal kalau untuk kantong mahasiswa tapi untuk resto keluarga harga termasuk standar saja tidak terlalu mahal.
24 Mei 2019 15:26
Kesini lg perayaan wisuda adek. Tempatnya oke terpencil dr pinggir tol hehe pelayanan standar sih. Kita datang lsg pilih makanan bayar dan nunggu. Pilihannya banyak, dr ayam, ikan, daging sampe jeroan dan jg ada sayur2an. Disini sambelnya ada 3 macem aku lupa apa aja tp mantep2 sih dan sepuasnya ngambil. Tempatnya bersih dan enak gitu gak sumpek walau rame. Toilet, musola bersih bgt.
15 Mei 2019 10:54
WARUNG NASI AMPERA SENTUL:

Abis jalan-jalan ke JungLe Land, nih. Laper? Yukk mampir ke WN Ampera Sentul! Makanan Sunda yang pas di lidah, dan familiar sama anak-anak. Bisa memilih lauk-pauk sendiri dan:
- Tersedia Playground Kecil Untuk Anak, nah, buat anak/adik kecilmu yang gak betah makan di warung makan, nah, di Ampera ini ada mini playground nya jadi enak banget
- Lesehan, selain ada kulineran yang duduk di bangku, ada juga saung lesehannya yang menampilkan adat Sunda.
- Lahan Parkir Yang Luas, yang takut makan di Ampera, kenapa? Takut parkirnya sempit? Nggak kok! Lahan buat parkirnya tuh luas banget.

Nah, kalo udah tau kelebihan WN nya, yuk mampir ke sini! Wilujeng Sumping! Hehehe.
10 Mei 2019 16:37
Oya Warung Nasi Ampera Sentul City ini tempatnya keren, bangunannya nampak artistik sekali, terdiri dari dua lantai, lokasi rumah makannya ada di lantai bawah, sedangkan lantai atasnya toko bakeriy!
Oya fasilitasnya juga lumayan refresentatif, parkirannya cukup luas, mushalanya lumayan luas, toilet & wastafelnya bersih dan yang pasti sajian menunya lebih variatif dibanding rumah makan Ampera lainnya, sepertinya terasa lebih kental nuansa Sundanya, nah apalagi kalo bicara soal rasa, pokonya mah maknyus dan hebring pisan teh, hehehe.
28 Desember 2018 8:13
Tempat ok, mushola ok, makanan std dgn ampera lain.minum teh tawar terbatas, penyajian pake teko2 kecil, sambel nya tinggal dikit, lalapan keabisan, pdhl masih jam 2an. Banyak bgt lalat nya. Keran cuci tangan airnya mati.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: