12 November 2023 5:16
Ada varian sambel baru. Enak! Tmpat nyaman anak2 suka bgt. Ada live musik dan es krim jg udh sering k sni cocok buat grup/kluarga jg
08 November 2023 10:49
Makan disini tuh udah bukan sekali, dua kali, tiga kali, tapi sudah berpuluh kali. Puas banget, karena Seenak itu. Cocok rasanya di lidah aku. Disini makan nya sistem nya Prasmanan, Ngambilin sendiri, trus langsung bayar ke kasir. Banyak sekali pilihan makanannya. Ada Nasi Putih dan Merah, Lauknya Ayam, Bebek, Ikan, Udang, Jeroan, Sayuran, ada Pencok Leunca dan aneka kerupuk jg.trus lalapannya juga terkumplit yaa ada Timun, Selada, Kubis/Kol, Leunca, Tespong, Terong bulat.sambal nya ada 3 macam.jadi, pasti cocok buat makan ramean karena banyak pilihan makanannya. Terkadang saat makan, ditemani live music. Lokasi nya Strategis, pinggir jalan Phh. Mustafa, Tempatnya Luas dan nyaman ada 3 lantai, parkir juga lumayan luas, suasana nya selalu ramai apa lagi pas jam makan siang. Oiyaaa Kalo bulan puasa, jangan ditanya deh. Tempat ini selalu penuh dengan yg berbuka puasa, jadi harus reservasi jauh² hari yaa kalau mau makan sama keluarga besar, Reunian temen sekolah, ataupun komunitas.
18 Oktober 2023 8:23
Lokasinya diapit sama kampus Itrnas dan STIE Ekuitas. Di Warna Ampera kamu bisa menikmatu makanan khas sunda. Konseonya prasmanan (ambil sendiri) makanan yg kamu suka. Trus nanti diangetin lg. Kalo bingung liat menu, tersedia juga menu paket. Nasi lauk dan lalapan.

Harga relatif standar. Rasa biasa aja menurut saya. Tidak istimewa.
Disini tersedia booth minuman kopi. Tapi sayang ga ada pilihan menu makanan ringan.

Oya di halaman depan warna Ampera ada penjual cilok goreng borma setiabudi yg sempet viral. Harganya 3000/pcs. Worth to try.
01 Oktober 2023 1:01
Tempatnya enak buat ketemuan n makan² sama teman² atau rekan kerja.rasa masakannya juga enak dan lengkap.air teh hangat, sambal n lalabannya free, bisa refill sepuasnya juga.mantap.suka ada live music nya juga.tempatnya lumayan luas ada yg duduk di kursi ada juga lesehan.ada playground nya sedikit, lumayan buat anak² main
11 Januari 2022 18:53
Tempatnya nyaman, apalagi yang di taman belakang. Anak-anak jadi bisa sambil main saat orang tuanya makan. Parkirnya juga cukup luas. Yang hobby ngopi, disini juga ada coffee shop nya.
09 Januari 2022 17:25
Terakhir ke Ampera sekita 2010-2011.10 tahunan yang lalu. Memori yang diinget: enak.

Untuk makanan, tidak ada yang berubah. Masih seenak 10 tahun lalu. Tahunya masih begitu lembut, cuminya masih selalu segar, ikannya pun sangat enak.

Cuma yang agak menyedihkan fasilitas lainnya: kamar mandi yang tidak bisa di-flush, keran air yang digantikan gayung. Semoga pengelola memperhatikan ini ya. Makanan yang enak harus didukung fasilitas yang nyaman.
03 Januari 2022 12:39
Rumah Makan ini termasuk rumah makan Ampera dengan ukuran lebih luas dibanding rumah makan yang lain. Tentu, perkecualian untuk RM Ampera di jl Soekarno Hatta, Bandung. Menu cukup lengkap. Ada ikan gurame goreng, ikan emas goreng, pepes ikan, ayam kecap goreng, ayam ungkep goreng, perkedel kentang, perkedel jagung, daging empal, sayur ada lalapan dengan tiga macam sambal. Minuman jus tersedia berbagai macam buah-buahan.
23 Desember 2021 10:41
Tempatnya enakeun kalo kata orang bandung mah, favorit pisan di tamusu plus peteuy. Sambel beureum (merah) nya nu versi lada JUARA pisan! (Gak pernah berubah rasanya mau di ampera manapun) live music nya coba undang band indie lokal bandung
19 Desember 2021 1:12
Kelebihan RM Ampera suci di banding yg lain ya live music nya tempat nya kaya cafe gitu lah terus ada toko souvernir bunga anggrek yg bisa buat foto2
15 November 2021 1:11
Tempat makan bersama keluarga dan anak2. Anak pada betah main disini. Ada kuda2an, jembatan kayu tali, kolam ikan dan air mengalir. Untuk ortunya disuguhi musik live. Enak2. Sambel sm lalab + ikan asin saja sdh mantabb. Murah ekonomis.
30 Agustus 2021 0:04
Salah satu cabang Ampera yang paling lengkap, luas dan nyaman. Ada area permainan anak, air terjun, live music. Terdiri dari 3 lantai meskipun kalau pengunjung sedikit, lantai 2 dan 3 nya ditutup. Ada juga lesehan meskipun dengan meja kecil-kecil. Masakannya udah pasti enak khas Ampera, sambalnya juga lengkap. Parkiran cukup luas untuk mobil & motor.
19 Agustus 2021 22:54
Tempatnya luas dan asri, tempat bermain anaknya juga mantap, pelayanan lumayan cepat, rasa so pastii Ampera enak banget, karyawannya juga banyak jadi gk susah kalau mau minta tambahan menu atau lainnya.
Pertahankan dan sukses untuk Ampera ️
19 Agustus 2021 8:33
Rumah makan yang terkenal dengan masakan sundanya, masakan nya enak sambalnya mantap, tempatnya luas ada indor dan out dor, live music, tempat solat, taman bermain anak, dll jual bungan dan pot bunga dari gerabah juga.mantap
09 Agustus 2021 6:53
Makanannya enak, tapi petugasnya kurang teliti ketika pengunjung rame.sebaiknya ricek pesanan pada nota sebelum meninggalkan kasir.
29 Juli 2021 2:54
Makanan nya enak, cara pesan nya unik, ada di mall mall.follow ig: dianakyora18, subscribse youtube: diana kyora channel
06 Juli 2021 7:29
Cozy place, integrated with other food vendor and other stores which give you more options, semi outdoor area make you eat more peacefully esp during the covid time, avoid peak hours for less crowded seat.
06 Mei 2021 13:41
Bersih, nyaman, nikmat. Parkiran lumayan luas. Tempat makan ada yg terbuka, jd udara leluasa keluar masuk.
24 April 2021 14:21
Makanan nya enak dan harganya lumayan bersahabat. So far ini salah satu tempat makan favorit saya di Bandung.
05 Februari 2019 22:56
Ampera suci adalah tempat yang nyaman untuk pertemuan keluarga dan makan bersama rekan sejawat. Memiliki dua lantai. Lantai kedua khusus untuk acara yg dipesan sebelumnya. Jika anda bosan makan dengan cara duduk dikursi. Di area belakang ada lesehan. Dimana disana ada gimmick berupa jembatan gantung untuk permainan anak-anak.
20 Januari 2019 5:05
Sangat nyaman untuk tempat makan dengan santai.family.teman sahabat.makanan nya mantap benar.bumbu nya sangat meresap ada live music nya
16 Januari 2019 6:49
Makanan enak, pelayanan nya juga cepat dan ramah. Ditambah lagi kebersihan nya di jaga. Cocok buat ngumpul bareng keluarga atau teman
05 Januari 2019 19:26
Sambel mentahnya juarak pedesnya, tempatnya juga luas banget. Kalo ke bandung mau makan di ampera gue akan milih yg disini sih karena tempatnya luas jadi lebih nyaman parkiran pun cukup luas. Harga sebanding sama rasa, pelayanan dan kualitas. Kalo kebandung mau makan makanan sunda paling bener itu ke ampera sama rm ciganea ibu hj rasanya udah pasti enak guys.
02 Januari 2019 23:50
Pesan pencok leunca.alhamdulillah sampe brs makan tidak hadir, komplen uang tidak bs kembali, mau tuker tambah dengan jus gak bs.
Hati² aja kalau penuh pengunjung jangan pesan makanan yang di antar karena bisa jadi makanan kita gak sampe.walau harga nya cuma 6000sekian tetap aja makanan itu sudah hak pembeli karena sudah di bayar, sebaiknya di perhatikan lagi pelayanan nya
31 Desember 2018 18:03
Jika lapar melanda datanglah kesini, banyak pilihan teman nasi bikin lapar mata, tempat luas bisa untuk group, ada live music, parkir mobil dan motor. Signage nya keren "I am pera"
31 Desember 2018 16:06
Best sambal in town! Love the chicken, tempe, tahu, gizzard, every. Also sayur asem and their lalap. (cucumber, terong, kemangi leaves, leunca) choice of white rice, red rice or uduk. Live music all the time. Prayer room and playground arena. They have snack and coffee too in Opieun, wifi available so you can work there if you can handle the noise. They use Bango soy sauce so it tastes great. They have juice and stuff but they also provide free hot tea. Love this place.
31 Desember 2018 14:00
Tempat yg nyaman untuk makan bersama keluarga, hususnya buat anda yg menyukai masakan sunda dengan lalapan. Because it's free. Dan harganya terjangkau dengan rasa makanan yg enak.
29 Desember 2018 19:16
One of the best Sundanese Restaurant in Bandung. This Ampera branch is so spacious. They have indoor and outdoor area. There are even some instagramable spots to take pictures. Not only serve their speciality foods, Ampera Suci also has a Coffes Shop inside of it. You can choose to sit on the table or 'small houses' in nature ambience to eat. You're gonna enjoy your dining experience here!
28 Desember 2018 16:05
Keren.
Ada taman wisata anak2.
Air terjun.
Live musik.
Sambal nya sedap tapi sadis!
Mules deh perut gwe.
26 Desember 2018 16:22
Tempatnya nyaman sekali, ada live music dan tempat main anak2, makanan sundanya juga enak, sambalnya mantap.
25 Desember 2018 0:49
Sundanese restaurant with nice place and variations of food... If you're lucky, there's live music too
24 Desember 2018 6:58
Pelayanannya ramah, bersih, fasilitasnya seperti kamar mandi, musolah juga nyaman. Ada life music juga yg menambah seru waktu santap.
21 Desember 2018 19:38
Salah satu pilihan yg tepat jika ingin menyantap makanan khas sunda.
Lahan parkir di ampera suci cukup luas.
Tempat makannya pun nyaman dan besar.
Tersedia mushalla yg cukup besar dan bersih.
Kebersihannya pun baik.
Pelayanan ramah.
Tempat bersebelahan dengan univeristas ekuitas dan itenas.
Tidak begitu jauh dari kantor transmigrasi.
Dan akses transportasi publiknya pun sangat mudah.
20 Desember 2018 17:46
Milih makanan di sini itu sulit banget. Love this place. Sambelnya juara. Tempatnya kekeluargaan dan adem banget. Kalo ke bandung harus cobain makan kesini.
20 Desember 2018 1:35
Tempatnya nyaman untuk makan bareng keluarga. Tapi untuk harga masakan sunda sepertinya aga kemahalan.
19 Desember 2018 13:08
Tempat nya bagus nyaman, tp makanan nya udh nunggu lama eh gak panas trus cumi nya agak amis gitu.overall enak sih
29 November 2018 7:39
Enak bangeet ada live music. Dan yg recomended namanya opieun bandung, cobain deh kue baloknya mantaaapppp. Cc mang ivan
26 November 2018 6:11
Seperti wn ampera lainya hanya disini tempatnya lebih luas dibanding yang berada di bogor. Ada live musiknya juga. Suasananya nyaman buat dengan teman atau keluarga. Sambelnya enak.
23 November 2018 1:35
Rasa makanannya enak. Untuk menu makanan ambil sendiri. Sayur lalapan dan sambal juga ambil sendiri. Lauknya bisa minta dihangatkan. Tempat bersih. Ada wastafel untuk cuci tangan. Ada tempat untuk simpan payung juga.
21 November 2018 9:10
Tempat ini recommend banget buat Makan bareng2 keluarga besar.tema nya parasmanan, jadi ambil menu sendiri, pilih sendiri lauknya, ditambah, bisa ambil lalap dan sambel SEPUASNYA.yay! Mantap deh buat kumpul keluarga.
04 November 2018 9:18
Ada beberapa kali sy makan dsni, masakannya enak, menunya bs pilih sndri, pelayanannya cpt, tmptnya lmyn nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: