20 April 2023 9:38
Rasa makanan biasa aja, pepes kembung 1 20k menurut sy agak mahal, udah gtu ga ada bumbu nya semacam d presto. Untuk soto dan sop daging jg rasanya ga ada, sayur nya d kasih mentah, harga beda kalo mau pake sayur, sy pernah ke kantin ai yg di itc depok, makanan nya enak dan murah pula, apalagi sop iga nya, pdahal d dalam mall loh. Kadang dia jg bikin pepes dgn hrga @15k rasa nya beda jauh bumbu lebih terasa
Kalo menurut sy tempat cik anyoh ini hanya menang di nama aja bukan di citarasa
Sekian dan terima gaji
03 April 2023 10:23
Makanannya masakan rumahan yg bner2 enak dan nikmat, dengan berbagai menu masakan dan aneka nasi putih, merah dan uduk, dsni juga tersedia soto dan SOP iga serta daging, aneka pepes dan asinan yg sudah terkenal dri dulu, sejak tahun 1978
24 Juli 2022 2:10
Tempat makan super duper bersih, kalo makan disini jgn kahet dengan harga, karena menurut saya sesuai dengan rasa dan kebersihan tempat makannya.
08 Juli 2022 21:50
Lumayan enak asinan nya,, dr sekian warung asinan dibogor, asinan cie anyoh bisa jd pilihan saat galau.
Mantulll
31 Mei 2022 3:01
Makan siang tapi kepingin makan nasi uduk, ya melipir lah ke sini.
Disajikan dengan menggunakan daun pisang, sehingga lebih berasa feel-nya, Paling suka dengan sambel kacang nya, pas aja di rasa sama lidah ini.
Ditambah pepes peda. Mantab.
Tempat makan n parkir luas, beragam macam makanan/lauk/sayur dengan rasa dan harga yang sesuai, model prasmanan ambil yang sesuai dengan selera kita.
Minum aneka juz buah, es lilin dengan beragam rasa, juga gak lupa asinan bogornya yg seger
Mantab
20 April 2022 19:27
Masakan rumahan yg maknyuss.resto yg udh puluhan tahun ada, sebelum pandemi makanannya selalu dlm kondisi fresh n full menu, dimasa pandemi ini mendapati bbrp menu tdk dlm kondisi terbaiknya, impact penerapan ppkm atau kurang tepat waktu kedatangnnya, semoga bsa meriah dan rame tamunya spt sblm pandemi ya.sukses selalu
29 November 2021 16:25
Rumah makan ini letaknya di jln raya bogor sebrang psr cibinong. Tempatnya berupa meja kursi yg luas dg pendingin kipas angin. Dan leraknya jg mudah dijangkau ya. Tentang masakannya bg sy enaaaak. Cocok dg lidah sy dan sangat recomended. Banyak macam masakan dan ada nasi beras merah jg. Silahkan coba ya rekan2 semua.
21 Oktober 2021 7:42
Ga mau balik lg kesini. Makanannya serba manis, pelayanannya ga bgs, nasi nya pera & mletis. Harganya mahal, ga sesuai sama kualitas makanan.
28 Juli 2021 9:40
Terletak di Jalan Raya Jakarta-Bogor di tengah kota Cibinong, di seberang Ramayana, tempat ini cukup mudah dilihat dari jalan dan mudah ditemukan. Terutama di siang hari di waktu jam makan, ditandai dengan banyaknya mobil yang parkir di depannya. Parkirannnya tidak terlalu luas, tapi ada petugas yang akan membantu Anda.
Menu makanan yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari nasi biasa dan beras merah, aneka lauk olahan daging sapi, ayam, dan favorit saya: ikan (Gak makan ikan? Tenggelamkan!). Tersedia juga aneka sayur, dan tentunya karedoknya.
Minuman juga banyak pilihan, ada aneka jus, ada cincau hijau, tapi kalau mesen teh hangat saja, lamaaa keluarnya. Untuk pencuci mulut, ada asinan yang maknyus. Seorang teman bilang, kuah asinan di sini paling enak menurut dia.
Di sini boleh makan dulu, baru bayar belakangan. Tapi sebelum makan, dicatat dan dihitung dulu makanan dan minuman yang kita ambil.
Tempat ini sudah mulai dimodernisasi, yaitu dengan pembuatan nota belanja dengan aplikasi, tapi seringkali pembeli tidak diberikan notanya.
Area makan cukup luas. Terdapat banyak meja untuk 4-6 orang per meja. Tidak ada ruangan ber-AC, tapi ada kipas angin. Disediakan toilet pria dan wanita. Yah, cukup bersih.
Selama masa pandemi ini, terlihat ada pegawai yg sudah memakai masker, ada yang belum. Belum ada tempat cuci tangan di depan pintu masuk. Tidak disediakan handsanitizer. Kurang himbauan dan peringatan mengenai PSBB, yaitu mengenai menjaga jarak.
Always my favourite!
25 Juni 2021 14:45
Pepes Ama daun pepaya teri nya yg enak, masakan lainnya biasa aja kaya di warteg kayanya enakan di warteg yaa (maaf yaa) kmrn mkn di tempat, ikan kuah nya biasa aja CUMA Asinannya yg Juara ditaro di kulkas makin maknyoss tambah uenak pool
21 Desember 2020 21:52
Masakan rumahan legend di cibinong, sudah direnov bangunannya jd lebih besar & nyaman,
Menunya lengkap, ada sop, nasi merah, pindang bandeng, jg ada asinannya
14 Maret 2020 1:59
+
Tempat strategis dan lumayan bersih
Prasmanan

=
Rasa makanannya biasa saja

-
Harga lumayan mahal utk menengah kebawah walaupun dengan lauk yg standar
18 Februari 2020 19:00
Prasmanannya ok, tp untuk menu umum hrg menengah seperti ini kualitas rasanya butuh ditingkatkan lagi. Cmiiw
22 Oktober 2019 9:26
Nasi uduk nya enak. Prasmanan, silahkan ambil sendiri. Ada bakso, sop iga juga. Tempat bersih dan luas
26 Mei 2019 23:56
Tempat makan ini populer dengan masakan rumah yang enak, sangat cocok untuk semua kalangan dengan harga terjangkau. Setiap saat makan di sini selalu ramai. Pilihan nasi ada pula nasi merah (nasinya pulen, tidak keras) dan tentu saja menu favorite sup atau sayur asem. Jika anda suka masakan rumah. Tempat ini pasti akan menjadi pilihan anda bersantap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: