09 Februari 2023 4:09
Nasi liwet paket untuk 4 orang nya mantap banget, super kenyang, pencok kacang panjang, sambal enaaak bangeet. Nasinya wangi & pulen. Harga nya ramah banget di kantong. Makin sukses ya teh.
28 Januari 2023 4:55
Salah satu tempat makan di daerah ciater yang sangat saya rekomendasikan. Menyediakan berbagai menu masakan dan minuman. Tempat parkir tersedia luas, ada toilet, ada mushola ada meja dan ada lesehan juga. Harga juga sangat terjangkau.
26 Januari 2023 7:00
Juaranya cobek nila deeeh, pelayanan cepat, walaupun pengunjung membludak pelayanan tetep no Wahid. Suasana kebun teh sangat menambah nikmatnya makan dengan sambalnya yg juara.kapan lagi hayu kesana lagi, bila jalan utama Tangkuban perahu macet bisa pulang lewat sawit yg mau ke Bandung Cimahi. Ok
21 Januari 2023 16:11
Prihatin dgn nasinya. 1 bakul di menu utk 4/5 org.buat 3 orang aja kurang.

Toilet cuma 4.1 rusak.tinggal 3.
Antrinya kayak antri sembako
10 Januari 2023 3:10
*Untuk lokasi stategis tidak terlalu dipinggir jalan besar jadi tidak terlalu banyak debu
*Musolah kurang memadai jauh dari tempat makan klo Ujan repot hrus kebawah ujan²an.harusnya disediakan tempat solat yg dekat
*Makanan enak apalagi sambelnya joss bgtt pedasnya mantab jiwa.hanya 3hal yg saya kritik. 1 yg aneh rasanya yaitu COBEKnya kenapa rasanya kaya seblak.maaf ya coba koreksi rasanya.sebagai pecinta seblak saya sgt hapal rasa seblak, pas saya makan COBEK ikan disini aneh bgt.padahal ikannya digoreng sgt renyah n garing.untuk owner boleh dicoba resep cobek ikan turun temurun dari nenek moyang saya ini resepnya rawit merah 10biji, bawang merah 4 siung, kencur dikittt bgtt, jahe 1ruas jempol, garam, micin, n jgn lupa perasan jeruk nipis 1, di tambah air panas harus bnr2 panas 2 gelas belimbing boleh dicoba test rasanya.klo yg saya makan td yg kerasa cuma cabe sama kencurnya jadi kaya seblak kuah COBEKnya.coba jahenya diperbanyak SMA bawang merahnya mba/ mas. 2 Lg mas untuk teh panasnya jgn terlalu kebanyakan teh jadi paitt bgtt air minumnya jd mual, teh nya secukupnya ajah ini sampe itemmm bgtt airnya mohon maaf Yaa trus 1 lg mas nasinya, kenapa nasinya dingin? Iya saya tau itu masak nasinya pake seeng, sebaiknya udah dari seeng masukan mejikom biar panas selalu terjaga nasinya jadi dadakam dimasukin ke bobokonya jgn diakeul langsung dibobokoin jadi dinginnn bgt nasinya.
Untuk menu yg lainnya enakk bgt kok n harganya sgt terjangkau bisa bawa keluarga besar ini mah.
*Untuk tempatnya makannya enak menurut saya yg disayangkan harusnya ditempat makan ada tulisan besar setiap sudut "DILARANG MEROKOK" krna kita mau makan bukan mau hirup asap rokok? Pdhal cuaca udh enak dingin makan ehh bnyak yg merokok sangat disayangkan padahal tempatnya berdempetan merokok dimana² kasian anak² n kami orgtua jadi tidak nyaman.asap rokok sgt mengganggu skli bagi kami yg gk biasa ngisep Asap roko.tolong untuk owner tekankan bagi yg merokok sgt mengganggu sakali asapnya bukan orgnya
Mohon maaf Adanya kritikan agar kedepan menjadi lebih baik ya mba/mas.smga makin laris n mohon pertahanan untuk harganya mantabb djiwaaa?
Klo nunggu lama sih gpp kebayar sama rasanya, saya nunggu 1jm stngah tidak masalah.
Smga kritikan diterima dgn baik ️ wassalam salam ngeunah dahar ngeunah mayar
31 Desember 2022 10:32
Warung Nasi di daerah ciater subang.tempat nya lumayan, cuma 2 kali ke sana penuh terus, ya gitu deh duduknya lesehan geser geseran.
Harganya Sangat Terjangkau sekali sih.rasa nya lumayan lah.kalau mau datang saya recomended.
30 Desember 2022 7:35
Terbaik kalau main ke subang pasti makan disini, harga murah makanan enak dan porsi banyak
Pelayanan baik dan ramah
Suasana sederhana
16 Oktober 2022 11:43
Tempat makan dengan harga yg standar berikut rasanya enak dan kualitasnya oke dan tempat yg nyaman dgn pemandangan bagus di sekitaran kebun teh Ciater ditambah segarnya udara dataran tinggi.
30 September 2022 8:29
Letaknya satu area besar bersama tempat makan yang lain. Parkiran luas. Menunya banyak, rasanya OK, harganya terhitung murah. Sambalnya superrr pedasss. Buat yang pedas mania mungkin cocok. Tempat makannya hanya ada satu meja, lainnya lesehan semua. Lalatnya buanyakk. Sudah dipasangi lilin tetap ga mempan. Kalau weekend jam makan cukup rame dan ngantri.
24 September 2022 5:34
Makanan sunda yang paling enak menurutku si ini.
Paling sering makan di sini. Karena memang seenak itu dia membuat sambalnya.
Paling favotir pokok nya si cumi bakar
20 September 2022 13:28
Entah berapakali kesinu udh ga keitung, ttp jadi makanan Sunda terbaikkk dan murahhh.

Ini kali kedua saya makan disini, awal2 saya kecewa. Tapi kali ini saya terkejut sekali

Beneran sy datang pagi2 kesini sekitar jam 9, si jablogan belum siap saya mampirlah kesini.

Pesanan agak lama datang tapi setelah saya cobain dari sambel, jengkol, peda pake air itu apa namanya saya lupa beuh enak sekaliiiiiii.

Beda ketika saya nyoba pas pertama kali, mungkin karena waktu itu sudah siang jadi yang masak tidak fokus. Bisa jadi.tapi kali ini beuhh juara sekali.

Coba deh makan disini, tapi pagi yaa hehehe

Utk harga murah kok.
16 September 2022 13:34
Recommended pokoknya kalau main ke Ciater mampir kesini buat makan dan sekalian main di kebun teh lihat pemandangan, suasana sejuk. Murmer.
14 September 2022 13:37
Makanan enak dan murah, pemandangan di sekitar tempat makan sangat indah karena kita menikmati makanan sambil melihat hamparan kebun teh
29 Agustus 2022 9:22
Kalau mudik ke rumah mertua selalu melewati pasar panawangan, btw kalau mau beli buah2an jangan di sini ya.harganya mahal, mungkin karna cuman satu satunya si penual buah di sana.jadi harganya mahal
26 Agustus 2022 11:05
Tempat makan yg bersih, nyaman untk makan, murah.
Sejuk bngtt.
Cocok untuk makan dan bersantai bersama keluarga
Parkiran luasss
02 Agustus 2022 14:41
Warung yg murah meriah sesuai slogan nya, ayam bakar, sambal nya, dengan udara sejuk dekat dng kebun teh. Dulu waktu sepedahan blom seperti skrg ini.maju pesat. Mantul dah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: