29 Juni 2022 2:35
Kafe yang terletak sangat strategis di sebelah Bank BRI Sumedang. Mudah diakses dan tempat parkir lumayan lega untuk motor dan mobil walau memakan bahu jalan.

Menu yang di tawarkan standar kafe, tersedia Kopi dan juice dan lain lain untuk cemilan. Harga standar untuk ukuran kafe yang terletak di wilayah jalur utama.

Dekorasinya ruangan sedehana
Entah karena namanya yg ada kesan hitam, jadi warna didominasi warna hitam. Sehingga terkesan agak monoton. Baiknya agar kontras diberi kesan terang lewat penambahan lampu ato dekorasi berwana cerah.

Pelayanan lumayan ramah dan cukup cepat klo sedang tidak penuh.
17 Februari 2022 15:31
Tempatnya ada di sebelah kiri klo dari arah alun-alun.

Tempat parkir motor tersedia, mobil bisa di pinggir jalan.

Tempat duduk ada indoor dan outdoor.

Iga bakar. Udah dapet nasi, iga sama kuah. Enak c, cuma yang perlu di upgrade kuahnya aja. Harga 45k.

Strawberry coffee. Ini unik c, enak juga. Harga 22k.
18 Juli 2019 10:40
Fail banget, pesen tinderloin steak minta yang medium malah dikasi yang well done, thai tea juga rasanya dominan ke susu, ga belance antara susu dan teh nya, pesenan dateng lama bet, 40 menit lebih, lain kali ditingkatkan pelayanannya.
14 Juli 2019 15:09
Tempat yang enak buat nongkrong dan berdiskusi dengan teman. Aksesibilitas yang mudah untuk dijangkau karena dekat dengan jalan utama. Banyak menu pilihan untuk dinikmati dengan harga yang terjangkau.
11 Juli 2019 8:53
Samping Alun-alun Sumedang, tempat nya enak. Yang paling ngangenin adalah Minuman Cookies and Chedar dan Matcha Aisu. Yuk d coba asli seger dan creamy bgt
03 Juli 2019 18:34
Trying this favorite menu for the first time. This actually surprises me, the taste of the sauce is legit, the meat is tender, and they also provide soup to compliment the ribs. I didn't have to use the sambal at all cos it was that good. The portion is pretty normal for a 45k pricetag. Recommended!
27 Juni 2019 12:37
Suka ramai, dari sore sampai malam hari. Tempat nongkrong anak muda. Tempatnya strategis mudah di akses karena berada di jalur utama kota Sumedang. Dilewati kendaraan umum. Cuma tidak ada lahan parkir, jadinya parkir memakan bahu jalan. Enjoy!
29 Mei 2019 16:29
Nyaman buat nongkrong sama teman sahabat, harganya pas buat kantong anak muda pokoknya recommended
09 Februari 2019 4:25
Tempat nya asik buat nongkrong, pas depan alunĀ² sumedang, cuma 1 kekurangan toilet nya begitu memperhatinkan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: