23 April 2022 7:00
Tempat asik buat meetup fan nongkrong di sekitaran margonda. Harga makanannya relatif murah dan cukup enak.
06 April 2022 7:00
Parkirannya gak begitu luas untuk mobil, tempat makannya bagus, menu makanan dan minumannya gak banyak, rasa lumayan enak. Pesan makanan via Bacode yg ada di meja.
Toilet pria dan wanita sebaiknya diberi pembatas
15 Maret 2022 19:31
Makanan nya pedas menjanjikan, tapi kurang pedas sama agak terlalu lama pesanan makanan nya datang, tapi kopi susu enaklah
17 Januari 2022 4:10
Makanan Dan pelayanan di bawah level standard, gag sesuai harga.
Kalau service prioritas mereka cuma free wifi dan 100 stop kontak (colokan), menurut saya 1 tahun lagi mereka akan gultik (gulung tikar)
30 November 2021 3:31
Untuk rasa boleh juga.harga untuk mie instan di sebuah cafe rata2 lah.selama pandemi tidak terlalu ramai. Ada mushola dan toilet cukup bersih
21 November 2021 23:40
Great place to hangout or even study.the are many variety food and beverage with good taste. High speed internet and also you can order your food from table.there also prayer room.the only lack is small parking lot
02 Juli 2019 9:52
The place was comfortable to do a meeting with friends or your business partner. But if we talk about the price, really not recommended for collagues with low budget
01 Juli 2019 7:37
Hari ini saya merasa di sepelein.saya cuma Go-Jek tapi jg membeli jg meski bukan buat konsumsi sendiri.masa sdh nunggu 40mnt pesanan g dikasih giliran disamperin di kasirnya kosong g ada petugas sama sekali.tapi eh ternyata lagi pada makan diruang sebelahnya.
28 Juni 2019 11:21
Worth it banget buat nongkrong apalagi anak muda jaman sekarang yang hobi ngafe di lokasi yg instagramable.disini cocok deh
24 Juni 2019 15:30
It takes a lot of waiting just to get a simple instant noodle. Not recommended for a rush hour food.
19 Juni 2019 9:27
Cocok untuk nongkrong2 sama temen2, ngerjain tugas atau skripsian. Makanan nya juga sesuai harga dan rasa.
12 Juni 2019 14:03
Saya nyoba kopi item.mayan rasanya, cukup greng. Roti pakai sesuatu ijo2 gitu, judulnya roti+bubuk green tea+susu kental manis, bentuknya sih rada aneh, tapi.rasanya yummy.ngga nyesel udah order. Nilai plusnya adalah toiletnya kering & bersih. Nyaman bngt. Udah gitu jumlah toilet wanita ada 3 sementara toilet laki hanya 1. Pemiliknya paham bngt kalau girls/ladies butuh waktu lebih lama di toilet.nilai kurangnya, ini makanan enak2 tp kurang ada sayur atau buah. Coba deh ditawarkan menu tsb. Udah keren kalau ditambah memasyarakatkan menumakanan sehat tentu lebih oke lagi.
12 Juni 2019 6:58
Pelayanannya lambat sekali, dan stlh makanan diantar semuanya sdh ga panas lg, sprtinya stlh matang ga lgsg diantar. Utk nasgor spesialnya lumayan enak.
21 Mei 2019 23:51
We came to find the table hasn't been cleaned from the previous customer. I asked the waiter to clean it up and she asked me to wait. It has been 40minutes and I am still waiting. And don't make me start aabout the narrow space between tables, its making the experience went from 4 to 0.

The food is the same as the others Warunk Upnormal, but we have to wait for our order for more than 30 minutes.it's our mistake to came during public holiday. However waiting more than 30minutes for a simple ice tea is a bit excessive.

Have been to many Warunk Upnormal, but never had this experience before. Warunk Upnormal Margona need to level up their game.
21 Mei 2019 16:25
Cozy place, nyaman dan luas.
Betah nongkrong disana, terlebih untuk saya yang baru pertama kesana beberapa hr lalu.

Ruangan dibagi 2, SMOKING ROOM & AC ROOM. Kebetulan saya kesitu pas siang2 jadi ambil nya yg AC ROOM. AC ruangannya jg gak panas.

1 aja keluhan (I wish I can give you 5), semoga bisa jadi masukan.
Untuk tempat seluas & senyaman ini, mohon agar lebih diperhatikan lagi tempat ibadah (shalat) nya. Karena sangat sempit sekali, mengingat posisi yang kurang strategis:
- sebelahan dengan toilet
- arah masuk berlawanan dengan arah kiblat
- hanya muat untuk ±4 orang, sudah termasuk imam.

Disclaimer, saya baru explore lantai bawah. Dan belum nanya sih apa ada mushalla lain.
15 Mei 2019 1:43
Pilihan menu makanannya banyak. Tapi sayangnya lama dlm pemesanan dan koneksi wifinya lemot, mungkin karena lg ramai.
14 Mei 2019 6:53
Nyaman tempatnya. Cuma sayang, tempat parkir mobilnya sempit. Trus tukang parkirnya langsung nembak harga parkir 5ribuuu. Mohon tukang parkirnya ditertibkan dulu,
Rekomendasi roti bakar keju manis. Enak bgt. Porsi Nosi gorengnya banyaaak, bisa buat berdua. Jgn ketinggalan nasi wagyu nya
30 April 2019 22:09
- The atmosphere was ok, just a little noisy. Going there to do group work that requires concentration is not recommended, but it's pretty nice to sit around and talk about nothing.
- My main reason for 3 stars is the service: we spent almost 45 mins waiting for our foods to come. Also, they didn't clean our table before we sit there so there were dirty glasses from the people who sat there before us and no one come to take it away.
- The foods were ok, just a little overpriced despite being simple.
30 April 2019 7:46
Kurang nyaman kalau untuk mengerjakan tugas karena berisik dan wifi kurang bagus. Tapi, cocok untuk ngongkrong rame-rame bareng temen. Banyak mainannya. Sering penuh terutama kalo weekend.
30 April 2019 1:29
Tempatnya baguss, tapi kok utk pesanan agak lama ya dtng nyaa d bandingkan upnormal d tempat lain sperti di tebet, serpong, dan yg d cikini, atau karna hemat Biaya karyawan mungkin
28 April 2019 1:44
The place is comfy, it has smoking room. Great place to hang out with friends, do your assignment, or just eating alone. It has great food just like the other stores.
30 Desember 2018 13:05
Ini namanya beneran niat emang bikin tempat makan yang bukan ngutamain dekorasi aja. Kamar mandinya bersih banget, terawat. Karyawan ramah, makanan cepet dan ENAK, ga cuman indomie aja ada nasinya juga, murah juga pas dikantong. Tempat makan banyak, dekorasi nya bagus, parkirnya luas. Saran aja selalu update menu biar pelanggan ga cepet bosen. Sukses terus:)
27 Desember 2018 6:04
Warunk upnormal margonda ini termasuk cabang yang lebih baik dari cabang yang di Cinere. Karena selain pelayanan nya cepat, lugas, ramah, dan makanannya sesuai dengan yang di menu. Awalnya semenjak saya kecewa di warunk upnormal cinere, saya gamau lagi ke warunk upnormal mana pun. Karena disana pelayanan nya lama, terus udah lama makanan nya jatuh, habis itu udah lama nunggu lagi yang di menu dan yang disajikan sangat berbeda, masa kulit ayam nya masih ada bulu nya, gila gak sih? Emang saya apaan disuru makan bulu ayam? Ada 2 helai yang masih utuh lagi, gila emang. Saya mau complain karena keburu bete lama nunggu, jadi males aja gitu mau complain nya, takut nya nanti saya malah jadi marah2, gara2, kesel.tapi waktu itu mantan saya ngajak ke warunk upnormal ini. Awalnya males sih pas denger kata "warunk upnormal" tapi karena yang ngajak mantan saya, yaudah mau gamau saya kesini. Ehh ternyata beda banget sama yang dicinere. Justru saya jadi suka nongkrong disini, dan ajak temen2 saya kalo mau meeting atau hangout. Soalnya banyak colokannya dan berfungsi semua.mantap upnormal Margonda! Pertahankan!
11 Desember 2018 21:18
Sangat bagus, tempatnya keren ditata dengan rapinya. Untuk masakannya seperti biasa "enak" dan pelayanan dari karyawannya sangat baik. Tempatnya mudah dijangkau berada dipinggir.jalan raya margonda di Depok.
06 Desember 2018 16:17
We all know that this restaurant has a delicious and various item on menu, but i think, it must improve their service, hungry costumers need their food in no time.
26 November 2018 10:36
Wah ini bisa jadi tempat nongkrong favorit sama suami nh kayaknya, selain kopi nya enak, makanannya bervarian, rasanya jg enak2, yg paling penting sih harga terjangkau.
Tempatnya luas, dan disediakan permainan jadi gak bosen pengunjung yg datang. Pokoknya keren.
25 November 2018 21:05
Salah satu tempat hangout di kota Depok. Sering ramai di tempat ini. Selain itu antrian di kasir bisa cukup panjang. Makanan yang ditawarkan bervariasi. Harganya juga cukup murah dan enak.
23 November 2018 5:47
Menunya beragam ada yang murah meriah sampai yang lumayan mahal juga ada, masakannya enak, tempatnya juga luas ada 2 lantai, lantai 2 area terbuka jadi bisa merokok, lantai 1 full ac & ada tempat bermain anaknya juga disini. Parkiran motor & mobil luas biasanya selalu dapet parkir klo kesini.
20 November 2018 3:12
Barusan makan di upnormal cabang depok.bener bener pelayanan resto terburuk, dr smua resto yg pernah saya kunjungi
semua rasa BURUK!
beli makanan, sayuran habis bru di infokan stelah makanan jadi
makanan rasa ga enak
ANDAI ADA penilaian minus, saya akan nilai MINUS 10000
dan pramusaji datang tanpa minta maaf
VERY VERY BAD!
NYESEL!
semoga ada improve, kalau tidak saya yakin perlahan akan di tinggalkan: (
BAD!
21 Oktober 2018 15:06
Pengalaman yg menarik nongkrong di warung upnormal. Untuk furniturenya oke dan suasana ruangan ber ac jadi tetap stay cool. Untuk kopinya enak. Paslah buat keluarga dan kumpul temen.
16 Oktober 2018 1:56
Mantabs enak. Ya lumayan lah. Nyaman.
Ada parkirnya sih kurangnya. Tapi kmrn saya bablas ketika diminta parkir. Saya jawab emangnya ada parkir? Langsung saya disuruh pergi. Karna saya paling anti sama namanya pungli.
13 Oktober 2018 10:12
Warung modern, tempat anak muda, sebagian besar mahasiswa, nongkrong, diskusi, ngobrol, PACARAN, dan Wifi-nan gratis. Jadi kalo anda laper, pengen makanan yang dipesan datang secara cepat dan pengen kenyang, mungkin tempat ini kurang cocok. Tempat ini cocok bagi mereka yang punya waktu luang sangat banyak, pengen berlama-lama ngobrol di warung, ataupun yang Pacaran pengennya pesanan pake lama banget sehingga bisa makin berlama-lama dengan sang pacar. Pada umumnya mahasiswa kesini kebanyakan cuman pesen minuman dan makanan yang paling hemat, tapi bisa ber-Wifi-nan secara gratis, lama lagi. Rat-rata pengunjung nongkrong disini bisa 4 sampai 5 jam, mungkin lebih. Variasi makanan paling banyak hanya indomie. Bagi yang cari menu lain saran saya boleh dicoba "Nasi Goreng Kluwek". Rasanya mantap, beda dengan nasi goreng biasanya.
06 Oktober 2018 0:39
Paling enak kesini pas weekdays. Jadi ga keburu buru. Kalo weekend mah waiting liiist. Enak kok buat nongkrong cantik, disediain permainan2 seru. Makanannya yaa standar sih. Aku pesen roti bakar green tea. Yaah sedikit mengecewakaan. Entah kenapa. Mungkin akan lebih enak kalo dilapisi saus greentea. Ini mah bubuk greentea+gula ditambah kental manis. Jd gak merata rasanya.

Kalo menu indomie nya maah karena g indomie nya udah enak, trus di kasih toping macem2, hasilnya enak enak ajaa.
05 Oktober 2018 10:15
Biasa aja, ga ada yg spesial dari pelayanan dan kualitas makanan. Beda sama upnormal yang di bandung.
Di sini malah bisa dibilang seadanya.lebih baik menggunakan nomor WA atau ada email langsung untuk sampaikan kritik dan saran.
24 September 2018 13:20
Yap lokasi sederetan dengan margocity, tempat ok lah utk ngobrol2. Rasa makanan ok utk harga yg ditawarkan. Favorite makanan beef wagyu selalu pesan itu
19 September 2018 7:05
It's a good place to hang out with your friends (while using your laptop to do your task). The food and beverages is okay, not that good. Sometimes the music can be too loud, but you can ask the waiter to turn down the volume
18 September 2018 20:08
Pelayanannya buruk, waitressnya seperti org2 stres kerja dibawah tekanan atau memang kurangajar, responnya lambat, kebersihannya krg terjaga, beda dng warunk upnormal tmpt lain yg sudah saya kunjungi
05 September 2018 10:03
Enak buat tempat nongkrong, makanan juga enak, ada wifi, ebak juga buat nugas, parkir agak sempit ya jadi kadang samoe. Kepinggir jalan, pelayannya ramah" waktu itu ga dapet tempat yang ada colokannya eh diambilin terminal listrik sama mbaknya. I lop yu mba wkwk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: