06 November 2023 15:56
Asri, restoran, tempat makan, tempat rekreasi, aneka mainan, kolam renang, aneka survernir/oleh² Tajur, aneka makanan, aneka minuman, ada gazebo, dll.
15 Oktober 2023 23:48
Coba ganti kramik kramik nyaa, di tempat renang anak yg semata kaki licin keramik nya anak saya jatoh, dan keramik yang cream dan marun juga licin, anak temen saya jatoh juga, apa ga bahaya kalau begini, kalau jatoh tulang ekor atau kepala gimana bahaya kan
12 September 2023 19:49
Masuk kesini bayar buat masuk ke SKI dulu 3 ribu buat motor, 5 ribu buat mobil. Gak ada hitungan lama waktunya. Masuk ke waterpark 50ribu perorang, anak diatas 1 tahun sudah kena biaya masuk. Tempatnya cukup luas, gedung utamanya 4 tingkat, ada sewa ban 20ribu per ban buat duduk 2 orang. Tanpa ban juga bisa main perosotan. Ada berbagai jenis perosotan, pilihan kolam nya ada yg 1 meter, ada yg bentuk sungai mengalir kedalaman sekitar 120cm. Tempat bilas khusus pria dan khusus wanita. Ada toko yg jual baju kaos juga buat yg lupa bawa baju ganti. Dibawah ada tempat jual jajanan juga. Tutup jam setengah 6 sore
30 Agustus 2023 0:31
Permainannya hanya itu2 saja kadang bikin bosan pengunjung, semoga ski bs lbh berkembang lagi
14 Agustus 2023 15:12
Gratis untuk masuk kawasan SKI nya. Parkir mobil 5 ribu pas masuk n seikhlasnya pas mau keluar. Parkiran sangat luas. Harga tiket 50.000 perorang. Kolam renang buat anak2 cukup variatif. Tempat bilas besih dan tdk berbayar. Krn tdk banyak pengunjung jd berasa banget kaya kolam pribadi padahal weekend. Sewa ban 15k-20k. Ada musolanya juga.
21 Juli 2023 3:53
(+)
Air nya dingin banget sih. Dan ga terlalu banyak kaporitnya, jd ga lengket dikulit, jd nyaman untuk renang lama2 disana. Utk harga jajanan jg masih normal 5rb - 20rb an. Harga sewa ban jg murah 15-30rb.

(-)
Utk harga tiket 50rb/all day itu menurut sy terlalu mahal, dgn wahana yg seadanya. 3 seluncuran tinggi. 3 kolam anak. 1 kolam sedang, 1 kolam arus.
Dideket jalan yg mau naik seluncuran tinggi disitu ada banyak sampah daun2 bambu dan sampah bungkus makanan, harap lebih diperhatikan kebersihan didaerah situ. Krn mengganggu pemandangan dan jd terlihat kumuh.
09 Juli 2023 0:05
Tempat bersih
Fasilitas oke
Banyak wahana untuk anak
Kamar bilas banyaaak
Jajanan/makanan masih sedikit
Mushola luas

Parkiran mobil ke pintu masuk sangat dekat, tapi untuk parkir motor jauh
Harga 50rb/orang
07 Mei 2023 15:18
Suka ke tempat ini, pengelolaannya bagus dan bersih. Pertahankan pelayanannya agar setiap pengunjung yg dtg ke sini punya kesan istimewa.
23 April 2023 16:11
Water Park dengan nuasa Alam. Dikelilingi oleh pepohonan dan alam yang Asri. Arena kolam renang yang dibagai berbagai kolam baik untuk dewasa maupun anak anak dengan permainan papan seluncur dan lainnya.

Wahana Wisata di tengah kawasan SkI Tas tajur yang nyaman baik untuk bersantai, bermain maupun kuliner. Mulai dari makanan sunda maupun kuliner rupa2 makanan seperti batagor, toge goreng maupun roti venus.

Selain itu tersedia ballroom untuk pesta pernikahan maupun untuk pesta lainnya
10 April 2023 13:37
Tempat berenang cukup menyenangkan buat anak, ngga begitu rame sehingga enak menikamati basah2 an
01 Maret 2023 5:38
Tempat yang nyaman untuk acara keluarga. Udara sejuk, water park airnya bersih, penjaga water park selalu stand by mengawasi, kamar mandi termasuk bersih, bebas bawa makanan, mau beli makanan pun ada di area water park.
25 Februari 2023 23:28
Suasana alam nan asri, cocok jadi tempat rekreasi, kuliners, belanja atau sekedar relax bahkan yang hobby bernyanyi pun bisa menyalurkan hobbynya dengan home band di hari Sabtu dan Minggu
30 Desember 2022 5:33
Posisinya ada d dlm wisata SKI ya, masuk gratis bayar parkir aja, ada wahana yg laen jg sih harga variatif, tmpat makan, beli" tas sepatu baju khasnya

Klo untuk waterparknya ada d atas y dkt parkiran luas
Tiket dewasa/anak sama 50k
3 kolam aman buat anak dng permainan yg berbeda tiap kolam, jng lari" ngeri licin
1 kolam dewasa dng seluncuran&ban
Ada tmpt pnitipan barang, jual makanan mnuman ampe kcamata renang jg ada, sewa ban single double ada
01 November 2022 8:30
Tempat nya enak seru kolam arus nya juga panjang dengan tiket masuk 50 k di hri jumat kekuragan nya cuma ngada nya mirror di tempat ganti
24 Oktober 2022 22:55
Area waterpark bisa keliatan dari tempat parkir krn lokasinya di bawah gitu. Nah, masalahnya adalah ternyataa kita harus jalan ke bawah lumayan juga lho. Belom lagi pas mau pulang mesti nanjak hehehe waterparknya lumayaan, airnya dingin. Byk tempat duduk utk yg nungguin renang. Kamar mandinya 3 dr 5 sih, air ruang bilas kecil trus tuas air suka copot.
22 Juli 2022 22:41
Tempat bagus, saat saya datang tidak terlalu panas hawanya, tapi cukup ramai karena msh libur hari raya.
Untuk kolam arusnya menyenangkan airnya bersih karena ada penjaga yang Trus berdiri di samping jembatan dan selalu ambil sampah yg lewat di dpnnya.luas jg tempatnya banyak papan seluncur dr yg sedang sampai yg besar.ember tumpahnya jg ada.hanya saat mau ke dalam harus turun melalui tangga yg cukup licin tapisudah di kasih karpet anti slip di tengahnya yg jadi masalah saat mau keluar harus naik lagi ke atas sambil bawa kantong isi pakaian basah, coba bayangkan sampe kehabisan nafas saya
Di tambah lagi tempat sholatnya yg di sampingnya di pakai tempat untuk mereka yg istirahat dan makan, baunya bentar2 ga enak bau muntahan dan licin sekali di situ, berbahaya buat yg lewat mau sholat.
Untuk kamar bilasnya ga begitu banyak jd antri parah dan banyak sampah bekas shampo dan sabun berceceran karena ga ada tempat sampah di situ.jg ga ada buat gantung baju.cukup ribet klw jg jdnya.
Harga masuknya 50 RB kemaren kayanya terlalu mahal deh
20 Juli 2022 1:04
Tempat wisata yang sangat menarik & sangat memuaskan untuk dikunjungi, ga membosankan & bikin kita untuk datang terus.
Khusus untuk pengunjung masuknya gratis, yang bayar hanya yang bawa kendaraan, juga kalo mau masuk wahana2nya.
Wahana2nya itu ada Water Park dengan banyak pilihan kolam renangnya. Ada kolam anak2, kolam yang ada ember tumpahnya, kolam arus, kolam dengan berbagai macam perosotan.
Ada perosotan berkelok2 yang paling tinggi, ada yang berkelok2 khusus untuk yang memakai pelampung, ada perosotan lurus tinggi & rendah.
Ada juga penyewaan pelampung, tempat untuk duduj2 dekat kolamnya juga banyak, bahkan tempat bilasnya juga banyak & bagus karena toiletnya juga bersebelahan ga dibeda2in.
Ada juga Kandang Burung, Trampolin, Kolam2 Ikan, Kolam Pancing, Flying Fox, Restaurant, Gedung Pertemuan, Toko2 Cinderamata, Bola Air, Live Music, dll.
Ada juga tempat bermain anak2 kecil yang gratis, dll.
Lahan parkirnya juga lumayan luas meskipun banyak wahana yang tutup mungkin akibat wabah covid kemarin.
Pokoknya ga membosankan dech kalo mau wisata ke tempat ini & rasanya waktunya sangat cepat berlalu jika sudah berada disini.
Sukanya karena udaranya masih alami, segar & polusinya ga terlalu banyak.
08 Juli 2022 23:07
Enak Deket aksesnya, kalau dari Jakarta bisa keluar tol Sumarecon juga. Tapi kalau hari libur nasional agak penuh
28 Juni 2022 7:18
Biasanya nyaman krn memang ramah anak cuma hari ini krn bersamaan event porseni jd terasa kurang persiapan dr pihak vendor. Terlalu banyak antrian.
Jalan ke kolam nya agak jauh n turun naik nya melelahkan.
19 Juni 2022 5:28
Lumayan buat ngajak main anak-anak.
Murah meriah, gak terlalu rame juga.
Water Park nya juga bagus, nyaman.
Bersih.

Sukses selalu dehh pokoknya.
16 Juni 2022 16:55
Tempat dan suasananya bagus dan adem. Tapi tidak direkomendasikan saat peak season. Tidak ada pembatasan jumlah pengunjung, tempat bilas kurang memadai, pengunjung beristirahat dan makan berdesakan bahkan sampai di depan toilet dan ruang ganti
12 Juni 2022 8:48
Wahana oke, kamar mandi / bilas kalau bs diperbanyak, krn lumayan antrian. Utk kolam anak2 agak perih di mata air nya
12 Juni 2022 0:07
Tempat penitipan ada tapi 9 loker dengan kunci gembok dan engasel menganga

Selebihnya nya barang ditempat adalah naruh riskan
04 Juni 2022 11:34
Tgl 7 mei 2022 adalah kali ke dua berkunjung ke tempat ini setelah sebelum Pandemi. Tempat ini menjadi alternatif ketika keluarga ingin hiburan. Sarana kolam pemandian cukup banyak, namun sarannya coba perbanyak Ban untuk main seluncurannya. Kemarin anakku termasuk yg tdk kebagian sewa Ban karena terbatas.
Tingkatkan sarana pendukung lainnya
12 November 2019 21:44
Tempat rekreasi lumayan nyaman asri, adem, tempat parkir lumayan luas, water park nya lengkap, dan banyak pilihan tempat belanja dan sarana rekreassi anak di area tsb, info dr pengelola nya buat yg mau dtg tidak perlu reservasi walau dtg 10 bus sekalipun
22 Oktober 2019 2:43
Lumayan lengkap dan murah, sayang kebersihan kurang terjaga, pengunjungnya harus tertib menjaga kebersihan
02 Oktober 2019 21:05
Tempat yg cocok liburan keluarga, bs orang dewasa ataupun anak², akses tol dekat area parkir luas.
02 Oktober 2019 6:56
Bahan inspirasi usaha
"Dalam berbisnis.langkah awal kita ciptakan peluang pasar terlebih dahulu"
*Bpk Machel_tas tajur bogor
01 Oktober 2019 14:02
Tempat rekreasi air dengan beberapa kolam.lokasi agak kedalam.dan ketika kita sudah masuk di area pembelian tiket untuk menuju ke kolam dibawah.jadi turun 6 kali (jalanan turun) nah siap2 deh klo udah selesai.
28 September 2019 4:27
Toiletnya ngga ada yang bener, dari mulai pintu toilet yg tidak ada kuncinya, sprayer yg tidak berfungsi, tidak ada tempat sandaran untuk duduk, sampai tidak bisa di flush. Ditempat bilas juga sampah di mana2, seharusnya pengelola menyediakan tempat sampah di kamar bilas.

Baru kali ini saya ke tempat wisata 'ternama' tetapi maintenancenya buruk sekali.
08 September 2019 7:06
Hai teman2 dan sobat2ku semuanya altenatif tujuan wisata air atau kolam renang water park buat keluarga dan rombongan. Water park ski Tajur Bogor bisa jadi alternatif tujuan wisata anda saat ini.
03 September 2019 12:40
Tempat bermain utk anak lengkap.tempat makan lumayan enak, bisa belanja sepatu dan tas juga.bisa refreshing
03 September 2019 10:20
Masuknya gratis, disetiap permainan dikenakan biaya 20-40k. Untuk produk tas disana saat ini berubah, bukan khas Indonesia lagi. Namun sdh campuran dari negara lain.
14 Agustus 2019 13:42
Water park SKI ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, terutama bersama anak anak saat libur sekolah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: