05 Januari 2024 21:34
Spaghetti salmon: enak. Asalkan suka yang berbumbu medok, ber-rempah, pasti suka menu ini. Soup mushroom nya enak. Spaghetti truffle: ermmm, truffle nya ga terasa deh. Soft ice cream espresso nya enak, porsi espresso dan ice cream nya seimbang. Service ok. Tempatnya ok. Driver aku bilang Nasi ayam nya enak. Rasanya mao balik lagi utk cobain pastry nya
05 Januari 2024 14:36
Cabang ketiga. Cepat sekali berkembangnya. Congratz.
Saya datang antrian ke 15. Karena cuaca mendung, Area outdoor tidak digunakan, sehingga waiting list cukup lama.
Untuk suasana di dalam cukup nyaman, meski menurut saya agak ramai, jadi kalau untuk meeting atau mengerjakan tugas kurang pas.
Kopi saya coba beberapa, ada yang enak ada yang kurang pas, begitu juga dengan Hidangannya. Mungkin karena badan kurang fit juga.
Yang ingin saya sorot disini adalah pengaturan table serta koordinasi. Ada beberapa tamu termasuk saya yang sudah dipersilakan masuk dan diberitahu nomor table yang kosong, tapi ternyata table dengan nomor tersebut sudah ada yang menempati. Sehingga terjadi tarik menarik dan kebingungan staff bagian dalam.
Mungkin juga awalnya karena ada kenalan atau teman dari pemilik yang datang, dan langsung diperbolehkan masuk, sehingga mengacaukan urutan. (mungkin lho yaaa.)
Selain itu pelayan yang harus datang 2x untuk memastikan pesanan, ini juga jadi catatan penting, padahal order sudah dicatat, tapi masih harus menanyakan ulang.
03 Januari 2024 8:38
Horrible experience at this outlet.the hostes infomed us that we have to put in the waiting list, then she also infomed that the duration for the having the dinner is for 2 hours. While I'm waiting for the table, i went to the toilet and suprisingly I saw at least 4 tables were empty. I infomed the hostes and she said need to wait because she need to confirm with the team. She let 10 people wait including me. I asked to meet the manager. The hostes called the manager using hand talkie right in front of me and what another surprize, the manager named Rizki (as infomed by the hostes) refused to meet the customer. As I'm writing this review, i've waiting for 20 mins now and saw another 3 tables already emptied, yet the manager named Rizki never show up haha
After 30 mins and only 1 group of 5 people being seated, we ended up find the table for our self, and guest what? No one from their staff even care.
The digital menu is another disaster, hard to access. Asked for printed menu and also never arrived.
Note for the owner: it's your 3rd outlet and you should feel ashamed you can't even get the service done or perhaps you just don't know what "service" mean: _)
02 Januari 2024 11:27
Very long queue probably it’s a new place. Good dining place for gathering. We made a reservation two days earlier and it was a quick enter. The table is smelly due to the cloth they over used without washing. We asked to wipe again, but it still smells so bad. Overall good coffee & food! Love the wheel’s tender pasta, and fast speed of serving the food too, although it’s full house!
31 Desember 2023 20:48
Pertama masuk sy sdh lgs waaahhh.dengan tempatnya ini.besar dng penataan yg apik bikin org betah berlama2 ngafe di wheels dago.pokoknya datang & buktiin sendiri deh.
29 Desember 2023 14:39
Datang pas tgl 1 jd masih suasana holiday.jam 8 lebih udh full aja padahal jam 7 baru buka ya aga susah nyari tempat akhirnya di outdoor belakang aja tp enak bgt suasana nya. Order ice asian dolce, croisant banana hazelnut, home made french fries semuanya enakk.masih penasaran sih sama menu makanan lain, sama cake² nya jg. Cm yg aga lain order pake no hp jg trs gbs ganti² no meja ya hrs stay di tempat pilihan awal. Pulang jam 10 an dan waiting list panjanggg. Mgkn akan dtg lg di weekday after liburan sekolah
28 Desember 2023 11:54
Tempatnya oke banget, makanannya semua enak dan harganya terjangkau, servicenya juga bagus bgttt dilayani sama Mba Afifah yang super baik bgt, ramah, juga cekatan good job wheels
26 Desember 2023 3:19
Saya termasuk waiting list, dan selalu memerhatikan pelayan yg bertugas memanggil nama dan saya merasa nama saya belum dipanggil sama sekali.namun pada saat dicek, pelayan mengaku sudah memanggil 3x dan mondar-mandir, padahal saya tidak melihat beliau memanggil dan bolak-balik.alhasil saya harus menunggu sejam.situasi saat hujan dan pelayan tidak cepat tanggap.saat masuk ke dalam resto, ternyata banyak table yg kosong.
25 Desember 2023 18:01
Came at 1.30 PM. But quite a few food and drinks were already sold out: home fries, fondo ballen, fraise de coco. For a restaurant that has three branches, their unpreparedness is pretty shocking.
And it was pretty shocking that a simple sweet ice tea is not available.
Waited over 15 minutes for our Tokyo Steak, so we decided to cancel. It was good of them not to make a fuss about it.
It was quite a disappointing visit. Maybe because we expected too much since the other two branches are far better.
24 Desember 2023 20:01
Tempat coffee terbaru di kota Bandung yang wajib masuk list favorite kalian.
Cafe cabang terbaru yang dibuat dengan
Tempat yang lebih luas dan fasilitas lebih lengkap.
Waktu berkunjung karena tempat masih baru. Jdi harus dengan sabar waiting list.
Tapi jangan khawatit disediakan kursi untuk menunggu dengab waktu menunggu terbilang cepat.
Tempatnya tentunya comfortable.tempat nya buka dari pagi jam 07.00 so pasti cocok buat dijadikan tempat sarapan.
Dijadikan tempat chitchat atau pun meeting sepertinya cocok juga.
Berkunjung dikala sore hari lebih nyaman siyhh.karena difasilitasi dengan ruangan outdor yang sangat luas.ambience nya berasa lebih romantic pastinya.
Baru mencoba beberapa menu saja niyh dicabang ini.
Rasanya yang enak dengan harga affordable tentunya.
Next wajib coba menu lainnya dong tentunya.
24 Desember 2023 18:45
A scenic resto with lots of large open spaces. They sell mostly western food. The meat is good the other not so much. Price is A bit high. Don't come on the weekend it Will be full. I have to wait an hour to get a seat
24 Desember 2023 13:57
Dateng ke sini karena iseng tiap kali lewat penasaran kok rame terus, jadi akhirnya kita coba deh buat didatangi.

Parkiran? Gak usah ragu, luas banget. Mau mobil atau motor dua-duanya aman.

Service? Pas dateng langsung disapa waitress dan dapat seating, mungkin karena pagi juga jadi belum terlalu crowded. Mau indoor atau outdoor dua-duanya nyaman jadi gak ada kendala sama sekali. Asal jangan outdoor di atas jam 10 pagi sampe 3 sore karena udah pasti gosong badannya.

Makanan? Kaget, dengan harga yang tergolong affordable (dibanding breakfast cafe di Jakarta) ini porsinya gede, banget, sih. A very proper breakfast. Semua makanan yang kita pesen enak, bahkan ada yang di-take away itu pun dicoba lagi oas sampe rumah tetep enak. Varian menunya super variatif, banyak banget sampe bingung pesen apa. Kopi sendiri enak, gak ada komplain sama sekali.

Satu kendala, pas kita datang dan udah nunggu kaget yang keluar duluan malah minuman kopi pour over dibanding Latte. Yang mana Latte itukan espresso-based dan seharusnya cepet aja karena pake mesin. Setelah ditanya ke salah satu waiter ternyata mesinnya masih dikalibrasi. So with that note, mungkin ke depannya utk kalibrasi mesin bisa dilakuin sebelum cafe buka ya.

Overall? 8.9.
Bakal balik lagi? Of-freaking-course, kebetulan bukan warga Bandung dan gak rutin ke Bandung juga jadi mungkin bisa jadi alternatif 'sarapan' mewah kalo gak dapet sarapan di hotel/villa.
24 Desember 2023 6:43
Came here with my family during a busy lunch, we all ordered our own individual meals. Everyone got their food except for me. My food never came, i ordered two meals and both never came. Checked the receipt that our waitress had attached on our table my foods were nowhere to be found. She never put my food order through, thus never got my food. Service was really bad, she never checked in on us, nor apologised for all the trouble. She ignored us even after she realised what the problem was. Did our bill with another waitress.

Went home after and all of us got food poisoning, ended our holidays being super ill.

Do better, train your staff more properly. Thumbs down for the young lady who was looking after us.
23 Desember 2023 6:21
Waiting list panjang tapi mungkin karena baru buka dan viral.tempatnya nyaman, luas, dan banyak kursi jadi bisa untuk banyak orang.cocok untuk santai di pagi hari selesai olahraga atau sore sambil nikmati sunset nunggu jalanan engga macet di dago.menu makanannya beragam dan harganya terjangkau.porsinya besar dan enak semua.pelayanannya juga oke.
19 Desember 2023 11:32
Makannya dinginnn.sepertinya dimasaknyaa tidak dadakan.minuman mocca ga ada rasanya.

Kalau suasana nya bagusss, tukang parkirnyaaa ramah2.mantappp
19 Desember 2023 3:52
Sebesar itu tempatnya, sengantri itu juga dan sebanyak itu juga menunya. Datang di jam brunch so we picked brunch menu. Rasa masakan ya sekhas masakan di wheels ya. Good services, thanks.
13 Desember 2023 0:45
25 Desember 2023 sore
Teman dari Jakarta ingin coba
Antri 90 menit an
Hujan besarrrr.

3.0
Luas sekali
Parkir mudah
Cozy
Makanan sama seperti cabang yg lain.
Steak truffle enakk
Cheesy steak juga enak
Wheels tender biasa
Salmon good
Over all lumayan
Bagus di banding harga
Ambience

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: