25 Agustus 2023 19:21
Amazing Wikrama. We are very effective. There is a lot of knowledge that we can pick up. May SMK Wikrama continue to prosper and be blessed. One word *Great Wikrama*
06 Juli 2023 3:27
Sekolah ASPNet Unesco yang sudah go internasional. Program lingkungan bagus. Sekolahnya bersih dan ramah anak.
22 Juni 2023 10:18
Kami sudah merasakan manfaat dari hasil pendidikan di sekolah ini. Semua anak Kami besekolah disini, bekal ilmu yg didapat sudah bisa menjadi bagian prestasi dan pendukung yg besar buat keberhasilan mereka di dunia kerja dan bersosial.terus maju SMK Wikrama Bogor. Untuk menghasilkan manusia yg tangguh profesional dan berahklak.
22 Juni 2023 7:48
Alhamdulillah sekolah yg tepat untuk menyiapkan generasi anak didik yg berahlak mulya dan berdisiplin
12 Juni 2023 9:48
Sekolahnya memenuhi persyaratan sebagai sekolah yg berkualitas baik dr segi KBM, sarana & prasarana serta semua kegiatan siswa yg proaktif di segala lini
25 Maret 2023 7:11
Sebuah SMK yang berhasil mengembangkan pendidikan karakter akhlak mulia, komputerisasi dan skill kejuruan dan teraplikasi secara komprehensif namun tetap berpijak pada pelestarian lingkungan
20 September 2021 1:15
This is your average school, but with more chores. Some teachers are actually good, not to disrespect them.
13 Juni 2021 11:40
Sekola ternyaman se kota Bogor, tempat nya adem banyak akses juga ga terlalu jauh dari jalan raya, gatau sih soalnya saya ngarang
13 Juni 2021 4:58
Sekolah yang sejuk, atap gedung ditanam puluhan jenis tumbuhan. Pepohonan dibiarkan tumbuh besar untuk fungsi sebagai paru-paru sekolah. Ruangan dingin, walau tanpa AC. Karena menerapkan Green Building dalam pembangunan gedungnya. Cool?
13 Februari 2020 4:38
Sekolah SMK dengan segudang reputasi dan penghargaan.

Setiap pagi shalat dhuha, ada taman di atas gedung beserta saung dari kaleng cat dan botol air mineral bekas.

Keren, ternyata banyak orangtuan dari daerah yang percaya dan menitipkan anaknya disini.

Sayangnya jalan menuju sekolah sempit hanya muat 1 mobil dan ada turunan/tanjakan lumayan tajam.
03 Juli 2019 18:28
Best place to learn, think and grow up. Tempat dimana para pejuang bermula. Ditempa, hingga menjadi seseorang yang berakhlak mulia. 3 tahun lamanya sudah ku lewati bersama para punggawa. Dan tak kusangka, kehidupan sebenarnya telah menanti di penghujung cerita.
02 Juli 2019 3:04
Sekolah yang keren. Fasilitas lengkap. Ruang khusus guru tersendiri. Sepertinya anak dianjurkan untuk membeli minum dan makanan didalam sekolah, karrnanya ada ruang restorasi khusus, dan tempatnya cukup luas.
.
Toiletnya ada di lantai 1 dan 2 tiap lantai terdiri dari 3 ruang. 1 ruang khusus untuk para guru. Ruang parkir sanfat lyas. Bisa 20 mobil dan 100 motor. Namun begitu, jika ada acara tertentu seperti UTBK ini, ruang tidak cukup. Dan terpaksa parkir di luar.
.
Untuk masuk ke lokasi ini, melewati perkampungan, dan ada diujung gang. Disini warga sudah terbiasa melihat kendaraan lalu lalang di gang sempitnya. Dan ini menhadi salah satu pencarian yg dekat lingkungan sekolah untuk berdagang dan lahan pekarangannnya sebagai tempat parkir.
.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: