27 Desember 2023 10:55
Villa yg nyaman, kamar besar dgn tempat tdr yg banyak. Jadi bisa muat untuk keluarga besar. Ada kamar mandi di tiap kamar. Perawatan lengkap, penjaga villa so helpful.
06 Oktober 2023 23:35
Villa Hidden yg ok banget si, suasanya bikin hati tenang, seharian di villa juga betah krna emg senyaman itu, yg kurang itu cuma jalanan masuknya agak extreme tp worth it buat semuanya
02 September 2023 19:54
This villa has a thematic design and the price is according to the condition of the villa.suitable for family holidays and office events.what's unique is that there is a beautiful and cool river flow
16 Juni 2023 0:17
Harga nya terlalu pricey, tapi memang suasana nya enak dan nyaman, kasur nya standart, dapat galon tapi air isi ulang,
20 April 2023 6:00
Villa sangat bagus dgn pemandangan bagus sekali. Lokasinya tenang dikelilingi pohon cemara dan air sungai kecil yg cukup deras. Suhu sangat dingin dan fress.
Pokoknya sangat bagus sekali.
03 Oktober 2022 5:28
Ini sebuah villa dgn luas 6 hektar, ada joglo, rumah kayu, kamar bersih, tempat sunyi. Makanan bisa masak sendiri. Karyawan villa dgn bangga memberikan singkong, jagung, yang ditanam disini. Cocok buat keluarga atau individu yang ingin istirahat, menyepi. Saya suka jalan kaki 1 jam sekitar villa.
19 Juni 2022 11:45
Nice villas, nice view. Kami menginap dua malam di vila 4. Staff ramah Vila nya bersih, kamar luas. Sarung bantal dan selimut wangi. Udara dingin walaupun tanpa AC. Semua sudut dan bangunan yang ada di komplek vila sangat instagramable, cocok banget deh buat yang suka foto foto. Fasilitas dapur lengkap. Ramah anak. Very very recommended buat keluarga besar. Overall dbest lah pokoknya, walaupun jalan menuju kesana nya memang agak curam, tapi semua nya ketutup begitu kita sampai disana. Sukaaak banget. Will be back someday. Tengkyu wirasamala.
06 Juni 2022 23:27
Saya menginap dua malam di villa ini pada April 2022. Ia terdiri empat kamar kayu serta tiga villa. Ada taman asri, joglo dengan barang antik, kolam renang dgn air alam, angsa, anjing serta sebuah aliran sungai kecil, gemerecik. Ia milik pribadi tapi bisa disewa. Ia cocok buat acara keluarga atau pelatihan dengan satu kelas (max bisa 40 orang). Ada air panas buat mandi. Suara aliran air serta serangga malam hari tenang sekali. Makanan bisa pesan dgn ojeg online. Saya sering menginap di berbagai hotel dan villa di Indonesia -mungkin 500 lebih. Saya letakkan villa ini dalam sepuluh besar.
24 April 2022 18:14
Well, sebelum memutuskan menginap disini bersama keluarga, saya sempat khawatir dengan review jalanan yang curam, dan ternyata.benar. Pastikan driver dan kendaraan dalam kondisi prima.

Sampai di villa, semuanya sesuai ekspektasi. Villa nyaman dan bersih, lingkungan luar biasa menyegarkan, bisa berenang (tapi kolam cukup dalam +/- 120cm jadi tidak bisa buat anak2), main volley/badminton, bola untuk anak2, main disungai, hiking, spot foto yang instagramable sangat banyak, view gunung, pokoknya the best.

Oia, luas resort ini kabarnya 4 Ha, jadi pastikan kalau bawa anak atau pets jangan sampai lepas dari pengawasan, walaupun sebenarnya aman karena akses keluar masuk hanya ada satu dan selalu dibuka tutup oleh petugas, apalagi kalo pas lagi dapet hanya satu rombongan seperti saya kemarin, double2 deh amannya.

Sinyal internet, wifi? Susah, tapi gpp kan tujuannya memang mau rehat.

Pastikan kalian prepare dengan barang bawaan dan makanan, karena cukup susah untuk beli2 diluar karena lokasinya yg cukup dalam. Jadi koordinasi dengan petugas wajib ya agar liburan berlangsung menyenangkan.

Staff? Juara deh kalo ini!

Overall puas, hanya ya itu, siapkan mental dengan jalanan yang curam ya. Hehehe. Have a nice holiday guys!
17 Januari 2022 3:03
Villa yang asik buat yang mencari suasana tenang, dengan berbagai fasilitas yang tersedia baik didalam Villa maupun disekitar lingkungan Villa yang super luas.
26 November 2021 19:05
Definisi "Kembali ke Alam" yg sesungguhnya! Tidak ada TV di dalam kamar, memaksa kita utk explore & beraktivitas outdoor which is sooo worth it. Viewnya, landscape-nya, suara alamnya, suasananya benar² sayang dilewatkan kalau hanya stay di kamar aja. Satu hal lagi, ownernya ramah bangeett. Menyapa tiap tamu yg hadir & mengakomodir kebutuhan tamu dgn cekatan. Very good impression!
19 Agustus 2021 22:25
Sebenarnya sudah lama kesininya tapi lupa buat merivew nya.

Vilany bagus bergaya vintage eropa gitu, dan sangat instagramble bgt banyak spot2 fotonya.
Nginep disini dijamin gak bakalan bosen deh karna villanya juga sangat luas sekali untuk d explore.
Staf dan karyawan nya sangat ramah.
Hanya saja lokasi menuju ke villa ini memang sangat jauh dan terpencil jadi kalau malam disini sangat sepi dan sunyi.
Bagi yang akan melanjutkan perjalanan ke Taman Safari villa ini dekat dengan Taman safari jadi bisa melalui jalan kampung.
03 Agustus 2021 9:25
There are so many things that surprised me. The rooms are aesthetically decorated. There are public pool, tennis court, mini garden, and traditional hall.
14 Februari 2020 8:01
Tempat nya bagus banget
Ga nyesel nginep di sini
Next time mau ksini lagi dehh
Syuukaaa bgt
18 November 2019 5:00
A good place to do Group Bonding, Party, BBQ, etc.a large choice of rooms, good for a big office party, or big family gathering.
26 Oktober 2019 16:38
It's beyond my expectation! The villa area is so huge and beautiful. They have mini forest, mini river, garden, swimming pool, beautiful decoration, etc. Everything's perfect! This place is perfect for family staycation. They have various type of villa with different style, every villa is surrounded by the beautiful garden.
26 Agustus 2019 16:38
Villa Wirasamala keren banget, nyaman, banyak spot poto yang bagus. Bersih, pelayanan ramah. Walaupun jalan menuju arah kesana berliku liku dan curam. Kalau menginap disini bawa stok makanan yang banyak. Disediakan lemari pendingin & dispenser air mineral. Saya dapat kamar sekeluarga dengan 2 tempat tidur tapi yang bertingkat bisa jadi 4 tempat tidur dan tidak perlu kasur tambahan.
11 Agustus 2019 22:46
The place is really peacefull and comfortable for people who like quite place or maybe for bonding with family and friends with a lot of instagramable spots
04 Agustus 2019 16:55
Bagi netizen yang baru berencana menginap di sini di baca sampe habis ya riview saya:

Penilaian saya tentang villa wirasamal ini:

1. Bagi anda yang punya berharap akan mendapan kemwahan di sini (no).
Tapi bagi kenyamanan (yes) pelatanan yg ramah, snacknya enak, nuansa di sini natural, cozy, pas indahnya.
2. Bagi anda yang berharap ad tv dan jaringan internet (no). Tapi bagi saya ini point penting, karena selama di sini kita lebih dekat dengan keluarga banyak ngobrol, bercanda, bercerita, tanpa ad tv, yg biasanya saat ini kita semua sudah terbiasa dengan media electronic dan gadget. Di sini signal jelek sebenarnya ad wifi tapi gak kenceng juga. Tp bagus kalo menurut saya pertahankan. (nb.pemanas air ada koq) hehe

3. Bagi anda yang berharap Aksesnya mudah (no).
Tapi menurut saya lebih baik kerena setelah sampai di sini kita terima dengan kondisi dan ke adaan di sini. Toh kalo jauh dari mana2 mau gak mau bisa prepare buat acara makan siang bersama, berjalan2 sekitar villa bersama, berenang, (kolamnya kecil tapi bersih) persiapkan makan siang bersama makan malam bersama, nah buat yg mau ke sini asyiiknya bawa bahan2 masakan BBQ dll. Di villa bisa d bantu alat2nya asyik kan?

Sekian, riview nya semoga bermanfaat, semuanya balik lagi kepada netizen sekalian, apa tujuan dan target teman2 berlibur, thanks wirasamala kurang lebihnya mohon maaf.
11 Juli 2019 3:15
Tempat nya sejuk cicok untuk keluarga.
Apa lgi buat pengantin baru "buat honey moon an"
14 Juni 2019 6:59
Great private villa with a super view. Plenty of space in the house and the best part is the pool area and garden outside.
05 Juni 2019 22:58
Tempatnya bagus.suasana asri.jauh dr kebisingan jalan.cuma dikamar ga ada tv.trus water heaternya ga idup.jam² nya mau mandi sore dan mandi pagi waterheater malah off, padahal kami bawa anak² dan batita.
07 Mei 2019 22:05
Baru sempet post tp foto foto ny kburu ilang. Hahaha. Nginep dsini pke oyo rooms kmrn free jdi nginep sminggu, best lah pokok ny.adeemmm
13 April 2019 3:49
Villa ter keren, ternyaman, terbaik, ter mewah, tempat asri, pegawai ramah, bersih. Top. Selalu rindu buat kesini
16 Februari 2019 19:07
One of the most unique resort, though its not near common road in puncak but im over joy by its thematic room and serenity. The room is spacious fir my while family, you all should definitely come here, wish i had more time here
26 Januari 2019 17:44
Tempatnya nyaman, luas, pas buat santai kluarga, cm kurang nya fasilitas wifi dan siaran tv yg byk semutnya, bikin ganggu kenyamanan.
29 Desember 2018 0:43
Bagus sekali tempat nya, indah nyaman dan sejuk.walopun jauh posisi nya tapi bisa terbalaskan dengan pemandangan gunung yang sejuk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: