02 Juli 2023 15:01
Cukup luas, penginapan ada model vila ada model kaya dihotel gitu. Ada lapangan bolanya, ada kolam renangnya, aula juga ada, mushola. Lengkap
28 Mei 2022 20:37
Luas parkiran, villa lumayan bagus, gedung jg lumayan tapi sayang pintu masuk gedung agak kecil yaa
27 Maret 2022 13:43
Seandainya dikelola dan dipromosikan dengan baik kmungkinan tmpt nya jd ramai dan indah kembali
13 Maret 2022 18:34
Wisma Industri, pilihan menarik untuk menginap ataupun staycation.
Letaknya dekat dengan curug cilember dan Taman Safari Indonesia. Akses mini market dekat.

Terdapat beberapa pilihan wisma dengan berbagai jenis. Mulai type standard hingga type family.
Fasilitas yang tersedia antara lain:
• Mushola
• Swimming pool
• Lapangan Olahraga
• Taman Bermain Anak
• Ruang Rapat
• Lahan Parkir Luas

Sementara ulasan ini dibuat, Wisma Industri dalam tahap renovasi dan perbaikan, jadi agak kurang nyaman untuk disinggahi.
09 Maret 2022 2:45
Villa dgn fasilitas lengkap kolam renang meeting room dll waktu tempuh dari jakarta kurang lebih 2 jam banyak pilihan villa, view bagus udara sejuk dan nyamna
14 Juli 2021 20:31
Tempat ini dimiliki Kementerian Perindustrian, dan cukup representatif. Terletak setelah Taman Safari Cisarua, Bogor. Butuh perjuangan untuk sampai ke tempat ini, karena jalan yang macet. Bila macet, dibutuhkan waktu lebih dari 3 jam untuk sampai ke sini dihitung sejak keluar tol dan memasuki jalan menuju puncak. Perawatan yang kurang membuat tempat ini terlihat dan terasa kotor. Walau demikian, air lancar. Selain itu, ada kolam renang yang dapat digunakan. Ruang serba guna cukup luas. Ruang meeting juga dapat digunakan dengan baik, AC dingin.
08 Februari 2020 9:20
Tempat Liburan asyik buat keluarga.harga pas dikantong.walaupun tipe hotel.tp ada pantry yg lengkap ada Kompor.serasa di.rumah.sendiri.
01 Juli 2018 14:24
Letaknya dipinggir jalan raya puncak. Sarana olah raga ada futsal, tenis lapangan n kolam renang, lapangan volly. Seluruh villa-villa agar diperhatikan sarana keseluruhan dan perlu perbaikan agar nyaman. Khusus dilapangan volly ada kawat pegangan bak kontrol, sangat berbahaya bagi anak2 jika tersandung, kemarin anak saya yang laki-laki kemarin tersandung. Mohon Manajemen agar memperhatikan seluruh fasiltas indoor maupun outdoor demi keselamatan dan kenyamanan. Mushola air dimatikan ketika kami mau sholat Shubuh.
26 Februari 2018 1:14
Nice place. Nice view, ,
for vacation.with family. Or couple.in puncak area,
Nice place for honeymoon.
,
. N
23 Januari 2018 23:13
Mau menginap dengan nuansa kota Bogor yang sejuk. Wisma Industri di Jalan Cisarua tempatnya.
Tidak terlalu jauh dari jalan masuk puncak pass.letak yang strategis di pinggir jalan.pas buat acara gathering, seminar, perpisahan, rapat.
Fasilitas kolam renang, lapangan futsal, ada ayunan juga, membuat kegiatan menjadi bermakna.
Udara kota Bogor yang sejuk membuat wisma Industri jadi pilihan yang tepat.

Saya sudah beberapa kali menginap di Wisma Industri karena kebetulan kantor kami mengadakan rapat di aula Wisma Industri.

Lokasi Wisma Industri strategis di tepi jalan raya, tidak terlalu jauh dari pertigaan ke arah taman safari. Areal Wisma ini cukup luas, fasilitas olah raga seperti kolam renang, tenis juga tersedia. Fasilitas bermain untuk anak juga tersedia di wisma ini.untuk kamar sebenarnya cukup bersih, namun kondisinya standar saja dan furniture sudah agak tua. Apabila malam hari agak terdengar berisik suara musik dari kampung arab di belakang.tempatnya lumayan untuk keluarga, ada kolam renang, beberapa villa harus lewat jalan belakang yang lebih sempit jika tidak ingin menggunakan tangga.kamarnya bersih dan adem.ada kompor dan dapur, kulkas, dispenser.bentuk masing-masing bangunan unik, tempatnya bergunung2.banyak space untuk bermain.front liner ramah, tapi kalau kamarnya yang jauh di dalam, jauh jalan kakinya kalau tidak bawa kendaraan sendiri.bisa booking via telepon.
21 Januari 2018 3:36
Gak terlalu banyak tau soal komplek ini.cm pernah ada acara kantor 1x.lumayan besar dan sepertinya cocok buat acara kantor (pemerintahan)
15 November 2017 0:31
Suasananya enak. Kaya hotel gitu.
Kesini liburan sm keluarga, kamarnya banyak cocok buat keluarga besar
11 November 2017 10:02
Sudah 3 kali ke tempat ini. Lumayan bagus. Lokasinya cukup tinggi, jadi berasa banget dinginnya. Maklum biasa kena panas2 jakarta-depok. Naik dikit ke cisarua menggigil deh
18 Agustus 2017 14:28
Close to Jalan Raya Puncak. And to Safari Zoo Park. But to reach this place, be patient, waiting on the traffic jam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: