27 April 2023 0:23
Penginapan Wisma rioma enak banget pas masuk kedalam kamar nya langsung ketemu sama kolam renang dan alam nya indah bngt sejuk dan dingin, pemandangan keren banget
Ambil foto gambar bagus sekali kebantu banget sama hijau"an pohon Sama bunga nya
Acara Bona taon Pasaribu PPDB Tambun.
22-24 April.
27 November 2022 6:32
Cari villa murah tp nyaman? Cocok disini.harga per kamar saat ini desember 2022 cuma 350rb.untuk rombongan keluarga bisa ambil yg connecting room.lokasi juga pas.ngga terlalu ke atas dan ngga dibawah juga.pas deh.tengah2.disekitaran sini.banyak resto.ada resto ala timur tengah juga loh.tp hati2 ya.kalo pas masuk gang menuju villa.krn cukup sempit dan ngga bisa buat papasan 2 mobil.
28 Januari 2022 3:02
Dari segi bangunan, view, kolam renang tata letak ruangan sudah lumayan bagus, tapii dari segi kebersihan sangat kurang.busa kursi sudah harusnya ganti, karna udah trepes dan kotor, selimut juga sudah kumel dan robek.
15 Desember 2021 22:24
Mantap.chekin hari jumat berasa kayak punya sendiri.pemandangan mantep.cuaca adem.akangnya baik.bakalan balik lagi ini.sewa yg gedean dikit ah
18 Agustus 2020 2:45
Karena sepi. Dan hanya ada 1 Pengunjung disana.
Ni diee orang nyeee.
Ahahahahaa
14 Agustus 2020 23:10
Tempatnya nyaman, luas, komplit, untuk liburan keluarga oke lahh
27 April 2019 3:49
Terletak di Kampung Tugu Jl. Sukamaju 1
Akses ke Lokasi tidak sulit jika menggunakan Mobil Pribadi atau Isuzu ELF.
Kondisi Jalan Rata, namun untuk Ukuran Bus 32 orang (KOPAJA) sepertinya harus di survey lebih dahulu karena melewati jalan sempit (bisa papasan 2 Mobil jenis Avanza).
Karena Posisi Villa (Wisma) berbelok tajam sehingga untuk Bus harus mengambil haluan sedikit lebih jauh.
Tersedia Bagian Villa untuk 2 Kamar (Kompor Gas, Kulkas, Meja Makan, sofa Tamu, TV, 4 Bed ukuran 1 orang bisa digabung) dan Kamar untuk 2 Orang (Kamar Saja).
Fasilitas disini juga lengka, ada Rumput Hijau, Ayunan, Kolam Renang. Respon petugas cepat dan tanggap (perlu diapresiasi).

Kekurangan: Kolam Renang sedikit tidak terurus (ada helai daun gugur), gang masuk berbelok secara patah, tidak ada sawah disekeliling untuk sarana Tea Walk (Jalan Pagi), Air Panah sering rusak, tidak terdapat Chanrl TV Nasional (RCTI, TV One, dll).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: