15 Desember 2023 12:29
Tempatnya bersih dan hommy layanannya jg sangat helpfull. Namun kamar jika tidak ada AC sebaiknya buatkan ventilasi agar ada sirkulasi udara shg akan terasa jauh lbh nyaman lg. But over all tempatnya bersih dan sangat nyaman
20 Juni 2023 23:07
Sangat saya rekomendasikan untuk yang pingin menginap di tengah kota dengan suasana yang tenang dan nyaman. Pelayanan top, kamar bagus, dengan fasilitas pendopo, teras dan kursi depan kamar sangat asyik buat yang bosan di kamar. Kalau ada kesempatan ke Garut lagi saya akan mampir lagi.
13 Mei 2023 7:23
Tempat nyaman tidak berisik bersih dan pelayanan baik rekomended untuk menginap di wisma yasmin syariah
23 Desember 2022 8:39
Lokasi di kota garut dekat dengan kuliner dan barber shop yg memang garut. Wisma yg tenang dan ada pendopo yg bisa buat ngopi dan kumpul keluarga dan teman2 perjalanan. Owner ramah dan pelayanan juga gesit. Bersih ada tempat taruh sepatu/sandal, jadi kamar tetap bersih. Ada air panas dan didalam kamar ada ruang untuk sholat arah kiblat juga ada. Parkiran mobil & motor cukup tersedia, kami dapat upgrade kamar yg lebih besar jadi tambah nyaman. Disediakan handuk mandi, sabun cair dan sajadah juga tersedia didalam lemari. Kekurangannya hanya tv dalam kamar tidak pake stb jadi nonton tv di pegola saja.
26 Juli 2021 4:26
Pelayanan yang memuaskan. Tempat yang strategis. Tidak jauh dari pusat kota. Dan tempat wisata di garut. Rekomend
16 Juli 2021 22:03
Tempatnya Asri dan nyaman. Hanya saja perlu ditingkatkan lagi kebersihannya. Terutama sebelum tamu menginap harus dibersihkan terlebih dahulu baik kamar, kamar mandi, dan tempat tidur.
29 Juni 2021 0:45
Wisma peninggalan Kolonial yang dijadikan penginapan dengan konsep Syariah. Kamar cukup luas dan ada ruang hias/shalat. Pengelola ramah dan mudah dimintai bantuan. Tetapi harus membawa uang cash apabila ingin menginap di tempat ini.
23 Juni 2021 12:31
Tempat sangat nyaman tepat di tengah kota pelayanan sangat baik harga cukup terjangkau cocok untuk keluarga
21 Juni 2021 12:04
Love this place. Luas. Ditengah juga ada bale-bale untuk kumpul keluarga. Parkir luas. Karyawan baik semua.
04 Maret 2020 11:17
We always stays in Yasmin everytime in Garut.its our parents house anyway. But to be objective, among reasons are its closeness to any location in Garut. Especially to the place of "surabi pengkolan" (local must try culinaries) which easily becoming our fave every morning breakfast. Ask the staff and they will bring it to your door in the morning (or you have to stand in the freezing cold at 5am to get inline with the crowds!)

The place itself is quite good homey kinda thing.
Dont expect hilton style of place, instead you can feel being in sundanese environment, and a decent place to sleep/rest.
Its location by one of the major road makes it quite noisy by the sound of passing cars and it can be annoying just if you are a light sleeper, otherwise you will easily fall asleep in the cold chilling temperature of Garut (which can drop to under 10degrees in summer!).

Since the major hotels are outside the city n Cipanas (Santika and Fave), the best way to spend your time here is to blend like locals.

And in Yasmin you will have that.
13 September 2019 12:00
Wisma yasmin ini merupakan salah satu wisma yang paling dikenal sama masyarakat garut lohh karena emang lokasi nya yang strategis d garut kota tapi juga ada taman bermain nya loh, jadi nyaman juga buat anak anak
07 Agustus 2019 13:38
Strategis lokasinya dekat dekan pusat kota Garut yg terkenal dg kulinernya, pelayanan dan fasilitas wisma bagus
24 Maret 2019 3:01
Harga terjangkau dan fasilitas yang nyaman, buat yg mau liburan tp low budget bisa jadi pilihan utama nih.
30 Januari 2019 2:09
Saya pernah nginep di wisma yasmin tempatnya nyaman, indah, elok, namun soal pelayanan pesan batagor malah di kasih cilok
22 Mei 2018 15:29
Wisma Yasmin, salah satu penginapan di pusat kota Garut. Letaknya dekat dengan pusat keramaian, obyek wisata dan yang pasti dekat dengan sentra jaket kulit. Konsep wisma ini mengusung tema klasik yang mana bentuk bangunan seperti rumah lama yang di sulap kembali oleh pemiliknya sehingga menjadi penginapan yang nyaman. Wisma Yasmin memiliki 3 area, yaitu bangunan rumah utama terdapat 3 kamar suite/deluxe, area tengah terdapat 4 kamar standart, dan area belakang terdapat 2 kamar VIP. Fasilitas yang diberikan pun gak kalah bagus dengan hotel, tempat tidur mulai single bed maupun twin bed disediakan. Lemari disediakan untuk para pengunjung yang ingin merapihkan pakaiannya. Di kamar mandi deluxe terdapat bathtub. Pagi hati kita dapat sarapan yang diantar ke kamar. Jika kita 1 rombongan mencapai 40 orang, kita bisa sewa semua area, dan makan bisa kita setting prasmanan, dan makan bersama di saung dibawahnya ada kolam. Harga cukup terjangkau mulai dari 250rb/malam. Untuk para backpacker, tempat ini sangat recomended dan sesuai dengan kantong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: