20 April 2023 15:52
OMG kue tart nya lucuĀ², beli buat ulang tahun temen sengaja mampir soalnya belum pernah beli kue tart disini, dan ternyata banyak banget model2 nya lucuĀ² yang paling penting harganya ramah dikantong hehe.rasanya hmm jangan ditanya lah ya yessica bakery sudah pasti enak.lokasi nya pas perempatan citapen arah mw belok ke sutisna senjaya sebelah kanan pass banget lampu merah.selain cake tersedia juga roti gandum isi, cemilan dll.silahkan coba.
21 Desember 2022 15:55
Salah satu bakery Ter baik d kota Tasik, Banyak pilihan model dan bentuk cake. Harga terjangkau dengan kualitas rasa yang enak.
21 Juni 2022 4:08
Lokasinya di perempatan Citapen, deket alun-alun kota.
Jual berbagai macam cake siap makan, dan bisa pesen juga.
Cake yg tersedia ada mille crepes, beberapa macam roti, mini cake, sampai cake ultah yg cukup besar, dan roti kering (bagelen).
Ada kursi untuk makan ditempat.
Untuk custom cake ultah, banyak pilihan adonan kue nya, tinggi & diameter kue, dan hiasannya kue berbagai harga.
06 Januari 2022 18:11
Untuk parkir agak ribet kalau mau pas depan toko soalnya lokasinya pas perempatan. Dan kalau jam bubar sekolah agak krodit.
Untuk kue tar, roti, sesoles dan lemper ok.
Harga juga tidak terlalu mahal.
Bisa pesen kue ulang tahun, paket makanan untuk kosumsi seperti rapat atau arisan.
15 Juli 2021 11:51
Yg mau cari kue ulang tahun atau kue kering di Tasik pesen aja ke YESIKA Bakery rasa nya enak2 & harga nya terjangkau.recommended deh
12 Juni 2021 7:10
Kue tart favorite. Mau acara apapun pilihan petama pasti yesika kue coklat atau vanila-nya enak, terus creamnya juga gak bikin berbekas kaya ada rasa mentega gitu ini bener2 enaaaaak. Terus bisa custom juga si kue nya lucu-lucu
01 Mei 2019 0:07
First milecrepes in the town.
Tempatnya lucu dan instagramable cuma makin kesini makin kurang terawat tempatnya kursi kursi banyak debu spot nya juga banyak yang berdebu sampe sarang laba laba.
Cake nya seperti kurang fresh from the oven lagi banyak yg ga ready juga huhu: ')

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: