13 Agustus 2022 19:22
Karyawan tidak sopan. Order hanya 1 potong ayam nunggu nya 25 menit sakti!
04 November 2021 9:05
Rasa makanannya oke, tapi nggk yang wah atau mirip seperti hokben. Harga bisa dibilang 1/3 dari harga hokben. Tempat menunggunya panas, karena dia ruang tertutup tapi hanya ada kipas angin, mungkin untuk menghemat biaya karena sebagian besar yang order dari platform online.

Packaging makanannya bagus dan rapi. Nasi dibungkus seperti fast food ayam goreng. Saya pesan set shrimp roll & chicken teriyaki. Untuk spring rollnya, tepungnya terlalu tebal dan agak kurang terasa rasa isiannya. Untuk chicken teriyakinya sudah enak rasanya, namun bawangnya terlalu banyak.

Kalau datang sendiri untuk pesan, kemungkinan harus menunggu lama meskipun mungkin tidak ada orang lajn yang pesan, karena sepertinya sebagian besar yang pesan dari online platform.

Overall boleh dicoba kalau untuk mencoba. Mungkin saya akan order lagi kalau sudah ada peningkatan dari salah satu aspeknya.
20 Juli 2021 9:36
Kelamaan nunggu nya
Karyawan kebanyakan ngobrol
Ga pake sendal
Adehhhh
03 Oktober 2020 13:41
Tempatnya nyaman dengan dilengkapi AC, TV, toilet, mushola, dll. Ada juga ruangan untuk merayakan ulang tahun. Harganya juga terjangkau dan saat ini dapat menggunakan metode pembayaran dengan gopay.
29 Agustus 2020 15:58
Tolong dong buat owner, sy kalau pesan manual atau lewat aplikasi online, kenapa paket yg ada dada selalu gak ada? Hanya beberapa cabang aja yg ada, setiap sy datang / pesan baik dari siang, sore sampai malam paket eko selalu ga ada, ini sebagai masukan aja, sy lebih sering makan di yokobento dari pada restoran cepat saji lainnya, untuk pelayanannya sudah bagus, rasa jg bagus, karena sy suka masakan jepang, tolong di perbaiki ya
29 Desember 2018 10:10
Sering order di sini pake gofood. Enak. Apalagi kalo nyari makan malem yang praktis buat anak-anak. Saladnya juga enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: