11 Maret 2023 2:38
Yoshinoya nya berada di foodcourt sehingga tempat makannya luas. Tapi mangkok menggunakan sterofoam, bukan mangkok plastik. Sepertinya kekurangan orang ketika Saya datang, pesanan lama meskipun tidak terlalu ramai.
21 Juli 2022 9:18
Tolong diberi pengarahan kepada karyawannya terkait masalah mesin EDC utk shopee food jgn diumpetin.ga kaya Go-Jek sama grab dipajang.saya sebagai driver shopee food merasa dianaktirikan.
24 Oktober 2020 23:50
Pelayanan kurang bagus ngga sesuai antrian, siapa yang datang duluan atau dapat orderan duluan yang di duluin siapa.
01 Maret 2020 21:53
Pelayanan khususDRIVER grabfood pilihan, karyawannya tidak profesional, jauh beda dgn pelayanan Yoshinoya Margo (cepat) Sya dapat orderan Grabfood Pilihan (tinggal ngambil), masa sya harus ngantri panjang sementara udh foodpilihan pdhal udh dikemasin masa harus ngikutin ngantri Kya org belanja Biasa? Plyanannya tidak memuaskan.
10 Januari 2020 11:15
Saya kesini pas promo dana Rp 11, antrinya panjang banget, tapi pelayanan cepat dan kasirnya juga ramah:)
Tempatnya ada di food court lantai paling atas, pas itu g terlalu ramai jadi masih banyak tempat duduk yg kosong.ada colokannya juga kalo betah lama2 disini~
Buat rasa yoshinoya emang juara, nasinya pulen lembut pokoknya enak lah, trus dipadu sama potongan daging ada beef atau chicken yg entah kenapa jadi enak banget meskipun porsinya kecil.
Harganya sebenernya terjangkau tp porsinya kecil kalo buat yg makannya banyak pasti kurang banget ini: (
14 Juli 2019 5:33
Pilihan menu yang sudah tidak ada di bulan ini harap segera diperbaharui, imbas pemesanan daring jadi tidak menguras energi. (ribet).
17 Juni 2019 0:52
Pelayanannya lumayan cepat dan ramah. Disajikan dengan mangkuk kertas sendok dan sumpit plastik yang tinggal buang. Rasanya sama seperti Yoshinoya pada umumnya. Tempatnya bersih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: