04 Mei 2023 1:05
Yoshinoya jadi salah satu tempa resto Jepang yang saya datangi untuk makan kalau di mall.

Namanya fast food chain pasti dia standarisasi dimana-mana, jdi promonya jg ada di sini, makanannya ok semua saya suka.

Ada 1x saya nemu potongan rambut halus kecil pendek tpi gapapa sih tinggal buang aja, cuma agak kaget aja.

Seperti review orang lain, memang disini service nya cukup lambat. Saya awalnya mengira biasa aja tpi kalau bandingin misal di Grand Indonesia atau di mall lain, disini cukup lama, bahkan untuk meal simple.

Masih saya kasih bintang 4 krna saya gamasalah nunggu nya, terutama krna biasanya kalau lama, itu lgi mesen takeout, klo dine in ya standar, agak lama dikit tpi gapapa krna bisa sambil duduk-duduk di food court atau klo lagi beruntung, ada colokan charger. Deket situ ada ReCharge jg sih klo emang butuh darurat cas hp.

Cuma ya mungkin orang lain ga bisa nunggu, soalnya kadang lama banget sih bisa kek lewat 30 menit blom jadi-jadi. Semoga bisa ditingkatkan kembali.
18 April 2023 9:13
Sangat memuaskan pelayanannya, kasirnya ramah2 banget, pelayanannya oke, makannya juga cepat, enakk banget pokonyaaa, sukakkkk yoshinoyaaaa
10 April 2023 13:41
Cocok banget kalo nyari tempat makan yang enak cepat penyajiannya dan porsinya yang ngenyangin. Selalu jadi tujuan utama kalo dateng ke Botani kalopun engga makan di situ wajib take away sih karna seenak itu thank you Yoshinoya Botani keep it up!
14 Februari 2023 1:02
Makan di sini udah kurang nyaman, dulu sauce bisa ambil sesuka hati sekarang di batesin. Minta chili poweder beli 4 bowl di kasih 2 pcs. Pembelian tanggal 16 feb 23 jam 12.40
20 November 2022 17:50
Pelayanan lama banget, mesen menu 1 biji doang ampe 25 menit kapokk deh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: