17 Oktober 2023 23:23
Supaya hemat arah Tegal-Pekalongan digabung, jd pake mobil panjang. Supir nya engga mau jemput depan rumah, alasanya nya engga ada buat putar. Bayar buat jemput dan antar depan rumah bukan? , sudah gitu tua lagi supirnya, merokok pula.
05 Juni 2023 21:54
Pesan travel tegal - bandung dengan menyertakan alamat penjemputan sudah lengkap. Tapi saat penjemputan, supir tidak menjemput sesuai dengan permintaan, padahal sudah bayar lebih untuk titik penjemputan yang di luar kota tegal.

Supirnya gaada effort, kalo di catatan dia alamat penjemputan tidak lengkap, harusnya bisa berkoordinasi dengan karyawan yang mengisikan alamat, atau bisa langsung telfon customer untuk kepastian alamat. Di complaint malah tidak terima, dan menyuruh saya untuk gajadi berangkat saja.

Saya coba konfirmasi ke admin di kantor andi’s nya, ternyata kesalahan ada di penginputan alamat yang dibagikan ke supir. Admin sudah minta maaf, tapi supirnya masih seperti tidak mau salah, padahal supir perpanjangtangan andi’s, saya pasti complaint awal ke supir dulu.

Mohon diperbaiki lagi layanannya. Mulai dari SDM supir dan sistem pencatatan alamat. Itu sudah konsekuen dari layanan door to door yang diberikan. Jika tidak bisa maintain hal tersebut, baiknya door to door dihilangkan, dijadikan seperti travel bandung - jakarta saja yang pool to pool.
11 September 2022 2:13
Sedikit saran aja buat andis travel
Armada agar di mudakan lagi atau perbaiki lagi
Agar tdk main asal pindahkan aja krn berhubungan dgn posisi tempat duduk asal.asal di belakang sopir begitu dipindah di belakang.langsung mabok.
Lain lain ok lah mulai dr pelayanan, kejujuran, sopan santun sopir semua sdh ok.

Satu pertanyaan besar.sering pesan travel ini tapi sulit untuk bisa dapat duduk di depan padahal sdh di coba booking 2 sampai 3 hari sblumnya.why
15 Mei 2022 21:04
Seating nya enak nyaman, cuma tip antar jemput udh kayak tarif jakarta bandung, kurang nyaman soalnya ga masuk tol
26 Juli 2021 0:18
Pelayanannya bagus, mobilnya juga luas, harga tiketnya pas dikantong.rekomendasi buat yang mau traveling pake agen ini
13 Juni 2021 7:49
Nyaman sih cuma sayang udah 2 x pke travel ini pas turun sll di pintain lagi ongkos sama supir padahal harga tiket sudah tertera
20 Juni 2020 4:06
Kirim paket dr Tegal ke Bandung. Sore dititip ke travel Andi's besok paginya sudah bisa diambil di pool Bandung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: