22 November 2023 1:16
Makasih yaa buat aqiqah plus, kmrin orang tua ku baik mertua dan orang tua kandung puas bgt sama isi box nua aqiqah plus, dan amanah bgt aqiqah plus, semua gak ada kelewat sesuai requestku,
Ak baru smpet makan aqiqahan anak ku jg malem habis isyak, tp MasyaAllah gak bau sama sekali masih enak dan fresh buat di makan. Box makanan ny gak ke foto yaa karena udah langsung di bagikan jadi gak ke foto
16 November 2023 2:27
Alhamdulillah, Aqiqah Plus sangat membantu niat kami. Bisa diandalkan saat dadakan, krn saya pesen H-2. Smua Admin sngt informatif. Penyajian & masakan sangat memuaskan, delevery ny pun ontime. Dokumentasi jg detail terlebih saat penyembelihan kambing nya, dan bsa via VC. Barakallahu buat Aqiqah plus, In Syaa Allah tambah sukses dan berkah.
05 November 2023 7:48
Aqiqah Plus sangat rekomended sekali, Pelayanan customer service yang ramah. Masakannya enak tidak pelit bumbu, datang tepat waktu sesuai jadwal. Jangan ragu untuk memilih Aqiqah Plus untuk aqiqah putra putri anda. Aqiqah Plus semoga selalu sukses dan amanah.
03 November 2023 20:53
Top recomended banget.sudah berkali kali repeat order kemari. Terimakasih aqiqah plus semoga berkah buat kita semua
01 November 2023 20:44
Pelayanan di aqiqah plus mantap, respon jugapelayanan dr awal pemesanan sudh memberikn hal yg baik, selalu konfirmasi, dari penulisan nama, niat, dokumentasi foto, video, dll sell dikonfirmasikn.
Aqiqah plus tdk hanya melayani untuk niat aqiqah sja, tp juga melayani untuk kegiatn haul (untuk mengenang kematian),
Masakan ny mantap, daging bistik ny empuk, gulenya mantap, enggak prengus.trimksh Aqiqah plus, Alhamdulillah acara berjalan lancar, smoga berkah buat semua.semoga aqiqah plus semakin jaya, bermanfaat bagi orang2 sekitar yg membutuhkan dgn harga terjangkau,
01 November 2023 6:54
Berawal dari browsing kemudian dapat info tetangga yg bekerja di Aqiqah Plus Semarang.
MasyaAllah Aqiqah Plus Semarang pelayanan sangat ramah dan memuaskan.
Alhamdulillah untuk pengiriman tepat waktu, dari segi kualitas rasa tengkleng yg enak, dagingnya empuk, tidak salah keluarga kami mempercayakan aqiqah disini, sangat amanah.
Terima kasih banyak Aqiqah Plus Semarang.
Semoga Aqiqah Plus Semarang kedepannya semakin sukses serta dapat mempertahankan kualitas baik dari segi rasa maupun pelayanan. Aamiin.
20 Oktober 2023 14:15
Admin nya penyampaian infonya jg jelas ramah detail baik by wa maupun lgsng pas dtang ke kntor.waktu pengantaran jg tepat waktu driver jg ramah.masakan jg enak wes intinya solusi pas kita punya hajat biar Ndak pusing n repot kita serahkan sama aqiqah plus solusi nya sukses sllu yaa
14 Oktober 2023 19:06
Saya sudah 2 kali order disini dan mempercayakan aqiqah kedua anak perempuan dan laki-laki saya, tentu selalu memuaskan pelayanannya, bisa request sesuai yang kita mau, dan amanah ada dokumentasinya, rasanya enak masakannya kata saudara2 dan teman2 saya, sukses slalu aqiqah plus semarang dan berkah selalu.
05 Oktober 2023 19:25
Seneng banget sama pelayanan aqiqah plus yang super ramah banget
harga paketnya juga sangat ramah dikantong dan rasa masakannya enak banget
gak mengecewakan dari segi apapun sih
27 April 2023 1:58
Dari anak pertama sampai skrg anak kedua selalu dg aqiqah plus, pelayanan yg memuaskan, ramah, dan sangat variatif
20 Maret 2023 3:34
Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dg Aqiqahplus,
Pelayanan sangat2 memuaskan fast respon sekali, untk pengantaran juga on time. Masakannya lezat, enak.puasss sekali. Nasi boxnya juga cantik sekali penataannya, desain boxnya juga bagus.
Terimakasih AQIQAH PLUS sdh membatu tasyukuran aqiqah putri saya, smg suatu saat bisa bekerjasama kembali. Sukses terus buat AQIQAHPLUS.tambh BERKAH.
17 Maret 2023 5:48
Terima kasih pelayanan sangat baik, pengiriman on time, dan rasa makanan tidak mengecewakan.
Sukses selalu Aqiqah Plus
10 Maret 2023 11:15
Masakannya enak, tidak prengus, dagingnya empuk mantep pokoknya.sukses selalu buat Aqiqah plus
Lain waktu pasti bakal pesen kembali
15 Februari 2023 7:16
Makanannya enak, respon cepat ramah dan baik, pengiriman tepat waktu, senang memakai jasa aqiqah plus, terimakasih aqiqah plus
06 Februari 2023 10:57
Pelayanan nya sangattt amattt baik. Makanan nya pun enak semua.
Pengiriman nya on time bgttt.
Alhamdulillah Acara saya berjalan dg baik dan lancar berkat bantuan dari Aqiqah Plus.

Terima Kasih Aqiqah Plus Semarang ️️
25 Januari 2023 22:38
Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, rasa masakan juga cocok di lidah, biaya aman di kantong.semoga tambah sukses buat Aqiqah plus semarang
23 Januari 2023 5:08
Harga terjangkau, Pelayanan yg Ramah, pengantaran yg cepat. Aqiqah Plus Top Banget. Maturnuwun Aqiqah Plus
16 Januari 2023 23:22
Terima kasih sdh menjadi catering kami dlm berbagai acara, inj utk ke 4x nya pesan di Aqiqah Plue, masakan dari segi rasa enak, tdk prengus, sukses selalu AQIQAH PLUS semarang
13 Januari 2023 18:40
Alhamdulillah putraku sudah di aqiqah dengan memesan di aqiqah plus semarang. Pelayanannya bagus, baik serta mudah dipahami. Untuk harga sangat terjangkau dan masakannya juga enak. Next time bakal kesini lagi jika mau aqiqah anak.
11 Januari 2023 16:42
Sangat puas dengan pelayanan aqiqah plus. Masakannya enak, harga ekonomis, bikin hemat tenaga juga.
09 Januari 2023 2:25
Mantull amanah bnget dri dlu @aqiqahplussemarang udah 2x order disini rasa, kualitas dan penyajianny gak berubah tetap wuenaak harga terjangkau, recomend bnget pokokny
06 Januari 2023 17:02
Terimakasih aqiqah plus sudah membantu acara aqiqah putri kami.di jamin puas kalau ke aqiqah plus.masakanny enk.dagingnya empuk egk bauk kambing.potongan dagingny juga egk kecil² sekali.mereka bakal ngasih solusi yg terbaik utk acara kita.
06 Januari 2023 3:16
Masakannya enak, pelayanannya jg ramah dan baik.pengirimannya tpt waktu.aqiqoh plus pokok e mantaf.
01 Januari 2023 7:15
Pelayanannya baik, ramah dan fast respon. InsyaAllah rekomended
Owner langsung japri minta saran dan kesan pelayanan
Terimakasih aqiqah plus
28 Desember 2022 13:48
Alhamdulillah kami sekeluarga senang dengan pelayanan Aqiqah Plus secara keseluruhan. Baik dari saat kami mulai berkonsultasi mengenai menu, dan persiapannya, proses pembayaran dan dikirimkan video penyembelihannya, dari admin yang menghubungi saya pun selalu crosscheck dengan baik dan pengirimannya tepat waktu. Apalagi menu dan tampilannya, kami suka banget ️ dari tampilan maupun rasanya, masakan kambingnya juga gak prengus sama sekali dan rasanya enak ️.

Alhamdulillah nilainya B (baik) ya ️ terimakasih sudah membantu acara Rayyanka, Aqiqah Plus
24 Desember 2022 14:48
Makanannya ok sesuai hargalah pelayanan om kambingnya juga sesuai harga besar kecilnya pengiriman agak terlambat karna kebetulan macet pas kerumahku
22 Desember 2022 7:27
Sya dan kluarga mngucapkan bxak trima ksih. Krna dgn aqiqah plus sgt mmbantu skli. Dan pkoknya luar biasa. Apalagi pelayannya sgt ramah dan makanya enak skli bkin puas.
15 Desember 2022 9:02
Assalaamu'alaikum wr wb.
Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih, aqiqah anak saya sukses. Penilaian saya B (baik). Ketepatan pengiriman baik sekali. Rasa masakan rendang dan tongsengnya enak, bumbunya pas. Yg pasti amanah, padahal belum pernah ketemu sama sekali modal pencet2 hp saja tp pelayanan maksimal. Keseluruhannya baik, dipertahankan. Cukup sekian, sekali lagi terimakasih.
Wassalaamu'alaikum wr wb.
09 Desember 2022 16:01
Respon nya sangat baik.sopan.pengantaran tepat waktu.untuk rasa Alhamdulillah.sukses untuk aqiqah plus
08 Desember 2022 10:35
Terimakasih Banyak untuk Aqiqah Plus yg sudah membantu dalam proses aqiqah putri kami.untuk rasa masakan enak.hanya saja untuk kualitas kemasannya semoga bs ditingkatkan untuk lebih tebal lagi kardus dan plastik nya, overall aqiqah plus sudah lumayan bagus sih.
06 Desember 2022 2:53
Sebelumnya terimakasih byk utk aqiqahplus smg yang telah membantu keinginan kami utk beraqiqah. Utk segi makanan memang tak diragukan lagi, makanan nya enak higenis dan rapi, dari segi pelayanan pun ckup memuaskan bahkan pengantaran pun tepat waktu. Semoga bisa berlangganan disini utk aqiqah berikutnya pesan nya terus pertahankan citarasa dan pelayanan yg baik
30 Oktober 2022 22:35
Gercep.yuks
Mau aqiqah pake. AP Aja 3E. Efektif Efisien dan Eksklusif.dagingnya empuk n enak juga, masih dapat voucher juga. Makasih AP Semarang
15 Oktober 2022 0:05
Alhamdulillah sangat puas telah mempercayakan aqiqah putri pertama kami di aqiqah plus. Pelayanan ramah, pengiriman tepat waktu, packaging bagus, pilihan harga ekonomis, rasa dan tampilan masakan memuaskan. Sukses selalu untuk aqiqah plus.
08 Oktober 2022 4:17
Sangat recommended.ramah, amanah n tepat waktu. Masakannya jg enak. Kemasan rapi. Trimakasih aqiqah plus. Semoga semakin sukses usahanya.
26 September 2022 1:32
*Pemesanan lewat online sdh dipermudah jg dituntun dg baik
*Kemasan maupun penyajian rapi, masakan tdk bau prengus dan pas rasanya, dan isinya jg sesuai tdk tll minim.
*Ada dokumentasi shg tau kambingnya spt apa hingga souvenir n Pengiriman semua oke
Terima kasih ats semuanya, Aqiqah Plus Alhamdulillah msh amanat & jd Andalan kami
30 Agustus 2022 16:23
Alhamdulillah Aqiqah Plus tidak mengecewakan untuk aqiqah anak kami kmrin, semua sdh sesuai dengan keinginan kami, puas dengan pelayanan & masakan dr Aqiqah Plus, kambingnya empuk tdk alot, enak semua menunya, pengantaran gasik sebelum jam request sudah tiba.
Sayangnya baru tau Aqiqah Plus saat punya anak kedua, pas anak pertama blm tau ada jasa aqiqah sebaik ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: