10 Januari 2024 23:57
Minta dikirim, dijanjiin besok, diketik juga di nota pembayaran, sampai malam ditelpon bilang armada mogok. Kalo emg ngga bsa ya konfirm. Kan dikasih nomer HP. Sy juga orang kerja, orang pelayanan, tau gt sy balik ambil pickup sendiri. Ngapain nungguin pengiriman ngga jelas. Waktu terbuang. Pulang ontime ngga pake lembur biar ngga bentrok sm pengiriman, taunya zonk.
06 Januari 2024 16:59
Kasir judes tidak ramah, penulisan tanggal kirim aja bisa salah ngetiknya.kalau jenis barangnya lengkap dari berbagai merek. Pengiriman lama.
25 Desember 2023 9:41
Pengiriman sangat tidak tepat waktu d tunda" Terus tanpa konfirmasi
Udh saya luangkan waktu buat nungguin sampe gk kerja malah d tunda" Terus
Gk recomend pengirimannya
02 November 2023 0:56
Toko elektronik berbagai merek ternama yg lengkap di kawasan Ngaliyan Square Jl Prof Dr Hamka Semarang
11 September 2023 10:48
Pelayanan sangat buruk.waktu pengiriman mesin cuci di pengerimg pecah.sudah menghubungi pihak garansi.katanya mau di ganti sama toko tp sampe berhari hari gak ada kejelasan.
16 Juni 2023 7:33
Saya kecewa baru kali ini beli elekronik pelayanan mengecewakan
Padahal 7x beli disini aman2 aja
Kali ini beli mesin cuci 2 tabung tp pengering rusak
Mau di tuker tp pengiriman lama
Katanya dikirim senin ternyata rabu baru dikirim
Udah gtu kurirnya gak ramah malah marah2 dan gak mau ngangkatin barangnya
Gimana ceritanya kurir elektronik gak mau ngangkatin barangnya
06 April 2023 13:01
Wah saya baru baca-baca komen sekarang, mana hari Senin kmrn sdh kesana beli kulkas dan freezer, sdh saya bayar tunai pula. Sudah janjian krm hari Rabu jam 16.00 meleset dikit gpp, msh wajar. Tp teryata saya tunggu sampai malam gak datang juga. Tau tau Kamis siang jam 12.30 ada org telp, Bu saya mau kirim kulkas ini sudah di depan rumah. Oh saya kerja mas, ini saya di kantor, janjiannya Rabu jam 16.00.jawabnya saya tidak tau Bu dr tokonya, trs lsg ditutup, blm juga saya lanjuting bicara mau janjian sore jam brp. Lhah nomer telp toko gak bs dihub jg. Skrg baru tau kalo mayoritas komennya jelek jelek gini. Waduh.
29 Maret 2023 11:47
Pengiriman kurang cepat, GK sesuai tgl pengiriman, kecewa banget konsumennya, wes kapok Ng Atlanta
02 Februari 2022 18:31
Pengiriman parah banget ga sesuai dengan yang ada di kwitansi, sumpah bikin kecewa banget siii menurut akuuu, salesnya banyakan obral janji padahal ya perusahaan sebesar itu ko bisa bisanya ya ga memberikan pelayanan terbaik
18 Oktober 2021 16:43
Nemerlukan berapa hari untuk dikirim.telp toko tdk diangkat.datang ke toko dijawab tunggu saja, toko sebesar itu harusnya membuat konsumen nyaman dan senang.gak ada ramahnya untung blm.jadi order ac.minta no draver gsk dikasih.kemeng yg nunggu.mpe kapan nih.tolong krpastianya.anaj sy juga kerja mosok bolos gara2 nunggu kulkas datang.gimana sih.tolong pak manager abak buahnya ditingkatkan pelayanan terhadap konsumen jangan bikin kecewa.
02 Februari 2022 17:47
Purnomo, betul sekali kak prah banget pengirimannya ga gercep, padahal dikwitansi langsung dikirim ditanggal besoknya nyatanya hoax, toko sebesar itu pelayanan nyavkurang memuaskan, akhirnya dikirim kapan ya kak
18 Oktober 2021 16:35
Beli kulkas hari sabtu a.n Nike alamat perumahan kliris sampai sekarang kok brlum dikirim.perumahan depan BSV vilage masuk ada perumahsn kliris.no 835
14 April 2021 15:12
Kalau menurut saya biasa saja, termasuk lengkap menjual berbagai jenis elektronik. Tapi menurut penglihatan saya, memang betul bagian admin kurang ramah, senyum tidak ada, bagian kasir di tingkatkan kenyamanan pelayanan buat konsumen, bagian sales kurang tanggap dalam melayani konsumen alias cuek, kalau ada konsumen tanya ya di jawab, itu yg di namakan attitude, tingkatkan juga etika dan kesopanan, selalu budayakan senyum, sapa dan salam (3S). Sukses terus buat Atlanta, semakin dikenal masyarakat. Amin.
21 Juni 2020 2:17
Beli kulkas, pengiriman barangnya di angkut dengan posisi Tidur, padahal di Box ada tulisan "Hindari pemuatan dengan posisi tidur"
17 Mei 2020 8:28
Payah! Manajemen waktu pengiriman barang nya parah! Telepon toko tdk ada yg angkat, meleset dari janji pengiriman tdk ada konfirmasi apapun! Kecewa dan Insya Allah TIDAK AKAN beli di Atlanta Ngaliyan lagi!
09 Mei 2020 12:23
Ada no telpon tapi susahnya minta ampun di hub. Beli mesin cuci mau nnyain pengiriman.tlg mba kak utk tlp stay dong biar enak prcuma nyantumin no tlp tp ga kegunu mendinh cabut!
Dan tlg utk memilih karyawan yang ngenakin terutama dr cara dan ngmng sm pembeli.thx
03 Mei 2020 8:52
Sales TV yg disini lbh cuek dan banyak yg dodol ga ada product knowledge nya.beda banget sm yg di MT Haryono.org jd males utk beli
30 April 2020 21:03
Sangat kecewa belanja disini.sy pembayaran pake KK, dan terdebet 2x.penyelesaian masalah nya sanagt berbelit2.selalu bilang udah dan udah.sy belanja tgl 11 mart, sampai skrg ngegantung masalah nya.refund dana lambat.kasir ga smart.saya minta tgg jwb Atlanta gmn, ga ada jawaban.kecewq Skali, dan cukup Skali saja sy datang ke Atlanta.
21 April 2020 8:56
Murah. Mungkin menurut saya mas/mbak salesnya kurang aktif. Jadi pas saya kesana seperti orang hilang muter2 sendiri.
Tapi kalo kita yg aktif baik si pelayanannya.
21 April 2020 5:10
Sebenarnya sih harganya murah dibanding yg lain, ongkos kirim juga terjangkau. Cuma saya, pelayanan dari karyawati tidak ramah sama sekali. Mohon bagi owner bisa melatih karyawati agar bisa murah senyum dan tidak ngegas kalau ada yg mau bertanya. Walau harga murah kalau tidak nyaman akhirnya kita cancel
15 Maret 2020 18:41
Kalo ditelpon diangkat woy.
Ga ada kejelasan barang saya dikirim kapan? Katanya sabtu jadinya minggu.
Lha ini kok belum dateng2.
Ditelpon kagak bisa2.
Buruk banget pelayanan nya.
14 Maret 2020 0:29
Saya selalu belanja di Atlanta Electronic untuk keperluan tv, audio sound and AC ruangan. Sebab dekat dg tempat tinggal kami
05 Maret 2020 10:54
Lantai 1 utk tv & speaker, lantai 2 utk alat2 elektronik rumah tangga. Tempat luas, parkir luas
14 Februari 2020 12:04
Pesen fleeser kemarin (rabu) katanya mau dikirim hari ini (kamis) sampe sekarang g dikirim2. Trus aku telpniya katanya dalam perjalanan ternyata g dateng2. Trus selang 4jam aku telpnlagi diangkat tapi dimatiin.tolong ya untuk pelayanan & omongannya bisa dipertanggung jawabkan. Soalnya orang yg dipegang omongannya.kalo omongannya plin plan orang jadi males belanja di toko ini.padahal alamat rumah sama toko deket bangrt.
29 Januari 2020 2:23
KARYAWATI-nya jutek-jutek, cuek bebek.

Kalo tempatnya OK, HARGA OK, ada PROMO Cash Back juga tambah OK, Stock Lumayan lengkap, banyak variasi modelnya, pelayanan karyawan-nya RAMAH. Pengiriman OK.
28 Januari 2020 5:30
Baru saja beli di atlanta ngaliyan.awalnya lihat2 dulu berbagai merek tv yg ad spb/spg nya cukup ramah.saya beli sharp cash spbnya tidak ramah sekali.baru saya belii
12 Januari 2020 8:30
Mana mesin cuci katanya sabtu mau kirim.saya bayar cash loh.kalo sampe minggu enggak dikirim.saya viralkan di medsos!
05 Desember 2019 2:45
Electronik serba ada, dari harga murah sampe tinggi juga ada, berbagai merk berbagai variasi berbagai model, selalu langganan di sana, good deh muwantulll pokoke
24 November 2019 16:44
Toko elektronik dingalian.tempatnya mudah dijangkau.hanya sedikit membingungkan, krn smpat mau beli ac dan sekalian mai servive ac, mnrt informasinya ada diatas pegawainya.begitu naik kelante dua, bingung bertanya ke petugas, Service acnya mesti ke service center dan ga bisa dibantu (petugas merk ac yg lain). Akhnya drpd pusing2 beli ac batal.selain bingung menentukan mau pake yg hemat listrik (harga mahal) @atau yg murah tp ga hemat listrik.selisih watt sih ga besar.tp pertimbangan kl beli dua ac lagi, ngirit watt.
19 Oktober 2019 7:44
Alat elektronik komplit dari berbagai merek.nyan DAn leluasa saat milih barang.harga bervariasi sesuai merk barang.barang datang tepat waktu.
15 September 2019 17:32
Toko elektronik lengkap dan terpercaya serta harga menarik.
Bisa cash or kredit dng discount tambahan pula
29 Agustus 2019 20:26
Toko besar, untuk klas semarang pinggiran. Salesnya responsif, cuma proses mbayarnya lamban. Eh, mbayar pakai debet, kena fee, walau kartu beda dengan alat. Padahal ditempat lain, transaksi kecil pun tanpa fee.
02 Maret 2019 17:12
Kalau menurut saya emang betul banyak pegawai atlanta yg jutex dan pelayanannya kurang maksimal, wajar kalau banyak konsumen yg kecewa atas pelayanan SDMnya, tapi puji tuhan selama saya pernah kerja di situ gak pernah jutek seperti mereka, saya selalu berusaha ramah terhadap konsumen, walaupun saya cuma admin gudang, saya punya tata cara berbahasa dan etika sopan santun, sebaiknya manager atlanta kalau pas kasih breefing mengevaluasi atas pelayanan kasir dan customer service, juga sales2 yg ada di situ, bagaimana pun juga konsumen adalah raja, harus tetap bersikap sopan dan ramah. Ini masukan aja biar ke depannya lebih baik lagi, supaya konsumen puas dan tidak kabur ke tempat lain, sukses selalu buat atlanta, salam mantan pegawai atlanta, Tuhan Memberkati. Semangat!:) (Y)
08 September 2018 11:07
Media elektronik adalah media yang menggunakan elektronik atau energi elektromekanis bagi pengguna akhir untuk mengakses kontennya. Istilah ini merupakan kontras dari media statis (terutama media cetak), yang meskipun sering dihasilkan secara elektronis tetapi tidak membutuhkan elektronik untuk diakses oleh pengguna akhir. Sumber media elektronik yang familier bagi pengguna umum antara lain adalah rekaman video,  rekaman audio,  presentasi multimedia, dan konten daring. Media elektronik dapat berbentuk analog maupun digital, walaupun media baru pada umumnya berbentuk digital.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: