25 April 2020 3:00
Tempat Yang enak buat makan banyak menu pilihan makanan dan makanannya pun enak recommended banget makan disini kalau ke demak harus makan disini
31 Maret 2020 3:50
Masakannya enak dan cocok sekali di lidah saya, disamping pelayanannya yg ramah dan cepat sekali dalam penyajiannya, harganya pun g bikin kantong saya berteriak, sambalnya maknyuss tenan, cuman untuk lahan parkir baik untuk roda dua/empat agar perlu dipdrhatikan lagi. Supaya tidak menghambat maupun mengganggu pengguna jalan yang lainnya. Maju terus buat ayam bakar salju
13 Februari 2020 23:00
Pelayanan cepat dan ramah, rasa ayam bakar salju enak dan gurih, harga pas dikantong, tempat nyaman
03 Februari 2020 17:14
Kedua kalinya singgah kesini dan rasanya enak, harganya juga terjangkau, lumayan cpt juga tadi penyajiannya dan lokasi strategis, cuman agak susah parkirnya kalo pas ramai.
11 November 2019 0:33
Salah satu kuliner di demak yang recomended.
Ayam dibakar dikasih salju.bisa dibayangkan panas dinginnya.
18 Oktober 2019 10:43
Ayamnya empuk, bumbunya meresap sampe dalem. Sambalnya mantab. Walau di pinggir jalan utama, tapi tetap nyaman untuk makan dg santai.
10 Oktober 2019 10:51
Bakarannya harus digoreng terlebih dahulu jd rasanya agak beda meski waktunya lebih cepat daripada yang langsung dibakar
09 Oktober 2019 0:33
Ayam bakar salju = ayam bakar diberi kremes
rasa:
ayam bakarnya = enak
sambelnya = pedes enak
kangkungnya = asin pedes
07 Oktober 2019 17:50
Tempat nya enak, nyaman, hanya saja musholla nya sedikit sempit dan sering di buat gurau sama karyawan nya
27 September 2019 13:45
Kemarin nyari ikan lele bakar disini, harga murah ukuran juga besar. Soal rasa lumayanlah. Bisa dicoba buat makan disini ya gaes.
17 Agustus 2019 10:37
Disini banyak menu makanan yang disediakan yang berasal dari ayam, baik ayam kampung maupun ayam potong. Rasa masakannya cukup menggugah selera, tempat ini cocok untuk makan bersama keluarga karena tempat ini cukup luas untuk keluarga. Mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya utama dari arah demak kota menuju Semarang.
29 Mei 2019 0:12
Luamayan lah rasanya ada musholanya juga tapi untuk sayanf masih banyak lalat. Mungkin bs ditambah lilin
05 April 2019 5:53
Rumah makan dengan konsep lesehan dengan menu unggulan ayam bakar salju serta menu yang lain seperti ayam goreng crispi. Terletak di Jl. Sultan Fatah Demak jalur lambat arah Demak-Semarang. Lokasi strategis, tempat parkir sempit.
12 Juli 2018 18:04
The taste just delicious, it could melt on your tongue, and for everyone who loves spicy, the chili sauce wa good too
28 Mei 2018 0:24
Penasaran sama namanya, ayam bakar salju, ternyata ayam bakar dengan kremesan.
Untuk Harga, worth it
Untuk rasa masakan enak, bumbunya meresap utk bakarannya, dengan nasi yang cukup mengenyangkan, serta rasa cah kangkung dengan bumbu yang mantap dan banyak.untuk penyajian sambalnya juga kreatif dengan sambal yg di sajikan mix sesuai lidah kita yang suka ataupun kurang suka pedas, yang jelas sambalnya enak dan gak pelit.
Untuk pelayanannya ramah, cepat tanggap dan penyajian menunya juga cepat, kurang lebih 5 menit sudah di sajikan di meja.
Secara tempat juga bersih, tatanan meja yang cukup luas, dan di dukung dengan banyaknya kipas angin, sehingga asap bakaran tidak terlalu mengganggu, dan petugas parkir yang tanggap.

Minusnya
1. Area parkir kurang luas utk R. 4
2. Hanya menyediakan area lesehan, semoga kedepannya, ada area dengan meja kursi yang dapat membantu pengunjung yang memiliki keterbatasan fisik agar dapat mencicipi masakan di sini.
3. Tidak tersedianya sendok & garpu di meja.
4. Sedikit terganggu dengan adanya lalat, meski pastinya utk kebersihan area sudah terjaga, terlihat para pegawainya segera membersihkan meja, selepas pengunjung selesai makan dan tidak dipungkiri karena memang area terbuka.
02 Mei 2018 3:38
Rasanya cocok dilidah,
Ada mushollanya, jadi gak khawatir pas makan agak lama ktemu waktu sholat
10 April 2018 1:00
Untuk rasa makanan yang disajikan sebetulnya sudah cukup memuaskan.
Tapi sayangnya pelayanannya yang diberikan sangat kurang baik, dan parkiran juga sangat sempit. Tidak cocok kalau membawa kendaraan roda 4.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: