09 Oktober 2022 7:10
Pertama kali kesini, pelayanan nya baik, cepat dan ramah ayam geprek nya mantul krispi pokoknya bikin nagih sama rasanya
05 Oktober 2022 11:26
The bestdeh pokoknya, bisa pilih level di sambal geprek nya, dan tentunya menu di sini bukan hanya geprek aja, ada juga banyak menu lainnya.buruan mampir gih.
20 Maret 2022 20:03
Pertama kali saya makan ditempat, pelayannya kurang ramah, mungkin itu kali ya yg buat tempatnya sepi.
31 Desember 2021 7:40
Cok bibir gue panas gk selesai " Gk niat ngasih ayam lg kalo ngasih nasi yg seimbang dong lu suruh orang obesitas
27 Juli 2021 23:31
Pegawe sm yg beli dah banyakan pegawe, tapi pelayanan
Pesen sambel aja smp makanan abis gak kluar, mnding improve skill pegawe dulu baru ke menu, rasanya jg amburadul sekarang
12 Maret 2021 6:56
Mampir dulu makan siang. Tempat yang sangat cocok untuk kumpul2 sama keluarga. Pelayananya jos. Ramah2
25 Januari 2021 9:24
Ayam gepreknya enak dan pedes. Tempatnya asik juga. Cuman, di luar ada tulisan free wifi, tapi pas udah masuk, nggak ada wifi. Tulisannya dihapus aja kalau emanh nggak ada, biar nggak kaget yg dateng nyari wifi hehe
24 Desember 2020 19:28
Ayam Geprek Pati

Restoran yang satu ini berada di

Jl. Sunan Kalijaga No. 249, Ndekeso, Sidokerto, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111

Saya berkali-kali mencicipi ayam gepreknya. Disini ada paket hemat berupa ayam geprek + sambal korek + lalapan + teh (panas/dingin) seharga Rp. 22.000.

Ayam geprek Pati
Saat pesanan saya datang saya agak bingung lihat isi piring saya.ayam liwet (atau ungkep) goreng (tanpa tepung) dan sambel koreknya terpisah, tidak digeprek bersamaan. Lebih mirip pecel ayam sih. Lalu lalapannya berupa kol, rebusan daun pepaya dan sepotong timun. Irit banget lalapannya.

Secara rasa, bumbu ayamnya berasa banget. Dimakan begitu saja enak lho ayamnya. Lalu sambal koreknya juga lumayan pedas. Oh mantap.
02 Januari 2020 8:57
Waktu pulang dari semarang kebetulan saya lewat st.joyokusumo ke timur arah polres pati. Kebetulan pas jam makan siang. Sekalian cari makan saya tertarik dengan menu tempat ini. Saya langsung mampir. Tempatnya termasuk kecil. Tapi dibelakang ada beberapa gazebo. Saya langsung ke gazebo. Tempatnya bersih. Penataanya bagus. Menunya juga beragam gak cuma ayam. Ada ikan bandeng dan nilanya juga. Minuman juga beragam panas atau es dari teh sampai jus. Cemilan juga ada seperti sosis dan bakso ikan. Menu dilengkapi dengan daftar harga jadi bisa menyesuaikan badget kita. Penyajiannya lumayan lama untuk ayam bakarnya. Rasanya juga lumayan bumbunya meresap. Tapi sambal koreknya kurang sedap menurut saya. Nasinya juga kurang bagus menurut saya. Bisa tambah nasi atau sambal gratis khusus makan ditempat. Ada toilet dan musholanya. Sayangnya pas saya berkunjung disini banyak nyamuk. Pelayanan ramah, harga standar, tempat yang nyaman dan adem bisa jadi referensi buat anda yang kebetulan lewat daerah sini.
05 Desember 2019 9:45
Kalo ayam cepet, kalo selain ayam super lama, lele n nila. Tempat cuci tangan ngadat mampet kalo kamar mandi di pakai.
25 September 2019 2:19
Saya kecewa. Harga 23 rb saya makan berdua. Pas bayar bilangnya 50 rb. Saya kecewa sama pihak kasirnya
07 September 2019 10:22
Rumah makan yg cukup strategis dengan jalan di kota Pati, dan masakan ayam goreng/bakar nya juga enak nan lezat tapi saya pernah mendapat es teh manis yg ternyata rasanya tawar, tapi it's okey this is just my unlucky experience.
28 Juli 2019 9:49
Ayam Geprek Sako Pati berada di tepi jalan persis. Lumayan bersih tempatnya. Sementara sako sendiri kependekan dari sambal korek.

Banyak kursi tersedia, cocok untuk makan bersama keluarga
10 Juni 2019 14:58
Ayam gorengnya enak sekali, bumbunya merasuk. Sambal korek nya luar biasa, pedasnya pas dan membuat ketagihan. Pesanan minuman cepat sekali datang, kurang dari 6 menit.
Lokasi strategis, halaman parkir di belakang cukup luas.
Di bagian depan dan tengah berupa meja dan kursi, di belakang berupa tempat lesehan, rapi bersih dan suasana asri.
01 Juni 2019 15:34
Tempatnya bagus, asik cuman gepreknya bukan seperti yang dibayangkan.
Kalo menu lainnya it's okey
03 Mei 2019 3:00
Dengan harga yang lumayan dan embel2 ambil nasi sendiri mungkin menurut saya kurang pas, dengan tekstur nasi yang bisa dibilang lembek membuat selera makan jadi berkurang, karna jatuhnya makan bubur ga makan nasi
13 April 2019 9:18
Tempatnya yang bersih walaupun tidak terlalu besar, ayamnya renyah tapi puedeess nya pol, mak' nyus banget. Bisa jalan kaki kalau dari rumah saya. Yang mau makan sambil wifi bisa juga tuh karena tersedia hotspot buat yang berseluncur di dunia maya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: