04 September 2023 23:04
Tempat makannya nyaman, ada gedung serbaguna juga, ayam gorengnya worth it bumbunya meresap, pelayanan gercep, lokasinya di samping jalan besar, untuk harga masuknya menengah, jajanannya juga sangat sangat enak pokoknya worth it, kamar mandinya juga bersih, joss
03 Agustus 2023 12:53
Selain makanan yg enak, paling suka mushola yg ditempatkan di depan, dan bersih.untuk tempat makan, agar tidak terlalu panas mungkin bisa ditambah AC atau kipas lagi

biasanya resto2 musholanya ada di belakang, gelap, kadang tdk terawat, ini beda sekali
11 Mei 2020 7:38
Ayam gorengnya biasa aja sih menurutku. Bukan yg WOW gitu. Tp plus nya tempat ini tu bersih. Parkir luas. Ada tempat cuci tangan yg mengalir plus disedia in sabun (beberapa tempat makan cuma ngasih air kobokan semangkuk) tempat ini juga menyediakan mushola dan toilet yg cukup luas. Letak rumah makan ini juga strategis.
27 April 2020 5:51
Rumah makan ini berada di tepi jalan raya Solo - Wonogiri tepatnya sebelah Utara sekitar 300 meter dari terminal bus Sukoharjo. Makanannya enak dengan menu spesial ayam goreng. Rasanya gurih dan biasanya setiap porsi yang kita pesan akan dilengkapi dengan gudangan beserta 3 jenis pilihan sambal yaitu sambal bawang, sambal tomat, dan sambal blondo. Selain itu juga dilengkapi dengan lalapan kacang panjang, potongan ketimun dan kecambah.
Oiya untuk yang belum tahu sambal blondo adalah sambal dari blondo yaitu ampas pembuatan minyak kelapa. Menurut saya rasanya cenderung asin.
Tempat parkirnya cukup luas, bus besar bisa masuk. Ada fasilitas tempat mushola dan kamar mandi yang bersih dan tidak sempit.
12 April 2020 23:49
Bagi yg mudik ato melintas ke Sukoharjo, jangan sampai tidak mampir ke tempat ini, Sambelnya YUMMY?
09 April 2020 16:33
Bagi anda yang mencari ayam goreng kampung, anda bisa ke temoa ini, beraneka makanan ringan disediakan.ada juga tempat perkumpulan di sana
08 April 2020 2:18
Tempat wisata di magetan yang masih asri dekat dengan perbatasan puh pelem, Wonogiri. Banyak spot area untuk selvi, bagi yang senwng tantangan datang dech kesini.
29 Februari 2020 18:29
Tempat luas. Sayang tugu tulisan mulyani yang dulu ada di tengah2 yang jadi ciri khasnya, dipindah agak kesamping. Jadi agak susah kalo posisi kendaraan ngebut
02 November 2019 23:20
Tempat makannya bersih, penataan ruangan yang rapi, ayam gorengnya mak nyusssss, sambelnyaaa jugaaa. Mantap pokoknyaaa.
29 September 2019 9:13
Ayam goreng kampung dengan sambel blondo yang khas, disertai gudangan (gratis) jika masih tersedia, cocok untuk keluarga, dan juga tersedia gedung untuk rapat. Harga cukup terjangkau untuk ayam goreng kampung.
04 September 2019 18:47
Tempat representatif buat yang menginginkan menu ayam goreng. Harganya murah tapi tidak murahan. Rasanya mak nyuuss.
30 Agustus 2019 8:02
Ayamnya gurih dan empuk, Sambelnya mantab banget, cocok yg suka pedas, lalapnya jg segar segar, Top lah
27 Agustus 2019 10:11
Ga bilang kalo pecelnya harus beli. Bukan pelit, tapi harus transparan aja, kalo beli ya jangan disajikan. Kalo disajikan langsung seolah itu sudah 1 paket sama ayam. Sebel
16 Agustus 2019 14:04
Tempatnya mudah dicari, tapi hts hati hati, krn agk tertutup pepohonan di pinggir jalan, makanannya enak, khas dan tidak mahal.
28 Juli 2019 18:17
Punya acara keluarga? Acara kantor? Atau janjian dengan rekan. PDKT sama calon.ciye ciyeeee, moga sukses ya. Di sini menyediakan fasilitas yg nyaman dan elegan, selain itu untuk rasa. Iya rasa hehehe. Rasa apapun itu pasti kalian ketagihan. Untuk kalian yg penggemar sambal di sini menyediakan aneka sambal tiap porsinya. Untuk soal harga ya menengah lah tinggal jumlah pesanan anda. Jangan sampai ninggal data diri loooh, wkwkwk.
02 Juli 2019 1:21
Enak banget. Ayamnya gurih banget, disini ada 3 macam sambal. Sambal pertama sambal Blondo, rasanya lebih ke gurih (hampir kayak bumbu). Sambal kedua, sambal korek/ sambal bawang, ini sambal yang paling pedas. Dan sambal ketiga cenderung lebih manis. Ini terkenal banget lho, harus coba!
06 April 2019 18:55
Satu lagi tawaran ayam goreng di kota Sukoharjo yakni Ayam Goreng Mulyani. Sajian ayam goreng yang masih panas akan segera dihidangkan tak lama setelah kita memesannya. Dilengkapi dengan sambal bawang ataupun sambel blondo ayam goreng siap disantap lengkap dengan nasi hangat dan lalapannya.
Ruangan makan relatif nyaman. Tempat parkir juga tersedia. Makan secara berombongan maupun sendiri atau dengan keluarga dapat terlayani.
Belum tahu lokasinya?
RM Ayam Goreng Mulyani tepat di ujung selatan kota Sukoharjo. Berada sepuluh meter di sebelah utara gapura batas kota Sukoharjo atau sbelah utara terminal Sukoharjo. Tempatnya di sebelah barat jalan lajur utama Sukoharjo Wonogiri.
04 Desember 2018 8:05
AYAM GORENG MULYANI

resto ini merupakan resto dengan menu spesialis ayam goreng sambel blondho.lokasi ini merupakan cabang dari ayam goreng mulyani yang berada di barat lapangan tenis utara alon-alon.mulyani adalah anak ayam goreng mbah karto tembel. Warung Ayam Goreng Mbah Karto Tembel ini sendiri sangat melegenda, buktinya warung ini masih eksis dari tahun 1969 hingga sekarang. Hal yang menjadi ciri khas dari warung ini adalah ayam yang gurih dan lezat dipadu dengan sambal bawang dan sambal blondo. Sambal blondo mbah Karto ini sudah menjadi favorit banyak orang sejak dulu kala. Konon kabarnya, sambal Blondo mbah Karto ini adalah cikal bakal sambel Blondo di Sukoharjo. Jika kalian penasaran dengan rasa sambal blondo, silahkan langsung mampir ke Ayam Goreng Kampung Mbah Karto Tembel. Urutan pertama adalah warung favoritnya pak Jokowi. Setiap kunjungan kerja di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya beliau selalu menyempatkan mampir ke warung ayam goreng ini. Bahkan kunjungan terakhir di Wonogiri, beliau memilih untuk makan siang di warung Mbah Karto ini.

Lokasi Ayam Goreng Kampung Mbah Karto Tembel

Lokasi warung ini berada di depan kantor PLN Sukoharjo. Alamat lengkap Ayam Goreng Mbah Karto ini berada di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto No. 8, Bendosari, Jombor, Sukoharjo. Bagi kalian yang asing dengan kota Sukoharjo bisa ikuti peta di bawah ini:
11 November 2018 8:14
Saat akan menikmati ayam kampung goreng yang ternyata rasanya "nglawuhi" biasanya jugak akan disediakan 3 macam jenis sambel,
sambel goreng manis, sambel bawang & sambal blondo,
untuk jenis sambal terakhir inilah yang menjadi andalan dari rumah makan ayam goreng mulyani ini,
dan setelah di-icip-i, maka akan didapatkan sensasi rasa yang susah sekali dicari padanan kata untuk menggambarkannya,
sangking nikmatnya-lah,
silahkan tidak percaya, namun anda patut untuk mencoba salah satu kenikmatan dunia dan tentunya -insyaallah- halal & toyib!
08 Maret 2018 14:50
Ada ruang pertemuan, cocok buat rapat. Selainnya kurang tahu soalnya kalau kesini pas acara pertemuan aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: