07 September 2023 23:57
Ayam gorengnya biasa aja, anyep rasanya, kurang bumbu. Lokasi strategis, tempat cukup luas dan agak panas, harga sedikit pricey
07 September 2023 9:25
Ayam goreng ter enak sepanjang masa. Best pokoknya. Cuma disini bayarnya harus tunai, ga bisa cashless karna resto nya masih konvensional. Jual kremesannya juga klo mau buat oleh2.
13 Agustus 2023 7:31
Legend ini

Food dan service ok
Tinggal lebih dibagusin lg tempatnya tp tetap rasa traditional.
20 Juli 2023 0:35
Mantap mantap mantapppp.
Makan disini karna singgah buat makan siang, enakkk dan porsi mantulll.
14 Juli 2023 9:43
Tempat menunggu teman/saudara jalan bareng menuju Jakarta sambil menikmati hidangan ayam goreng yg lezat
30 Desember 2019 21:52
Tempat makan yang melegenda.dan pasti semua orang tau.suasananya enak dan luas.pelayanannya cepat.karena saat itu sedang tidak ramai.

Parkira juga luas.dibelakang rumah makan.pasti akan membingungkan bagi orang yang baru pertama kali datang karena kalau parkir didepan rumah makannya juga susah.

Untuk masakannya kembali ke selera masing-masing.untuk saya pribadi rasa biasa saja.

Dan untuk harga juga relatif kembali ke kita juga.untuk harga segitu wajar saja.tidak mahal dan juga tidak murah.
24 Desember 2019 18:57
Tempatnya bersiihhhh.rasa pass. Hargaa sesuai lah ama barangnya.lokasi jg ga sulit.gampang, cobain gessss.
27 November 2019 4:16
Tempat makan legendaris yang menyediakan menu utama ayam kampung. Dengan berbagai menu khas semarangan. Terdapat musholla dan toilet.
10 November 2019 13:35
Lokasi pas sudut lampu merah.ada parkir depan dan belakang. Suasananya juadul.ayam goreng khas suharti memang tidak ada di tempat lain. Uenak lah. Saya suka kremesnya. Pelayanan saya pikir cukup baik
04 November 2019 22:14
Rasa ayam goreng pada umumnya
Harga bukan ayam goreng pada umumnya

Terlalu mahal untuk tiap menunya dengan rasa biasa saja.
04 November 2019 10:40
Parkir luas. Strategis. Tempatnya klasik enak buat menjamu orang" dr jauh krn salah satu makanan/resto fenomenal
15 Oktober 2019 13:32
Parkir luas. Agak susah masuk buat orang yg pertama kali datang
Padahal sekarang SDH ada pintu masuk belakang SPBU Krapyak

Luas banget parkirnya bisa buat parkir rombongan

Harga kembali ke masing2 orang
Tapi menurut saya masih wajarlah, utk sebuah resto legendaris yg masih bertahan

Untuk rasa menurut saya B aja ga ada cirikhasnya
gudegnya enak (persis seperti gudeg Jogja)
Suasana dalam terkesan sumpek menurut saya
Trus waktu kesana mejanya lengket, jadi terkesan kurang dirawat aja
Padahal itu masih pagi saya datang.blm banyak pembeli

Menu masakan Jawa dg variasi menu yg lumayan pilihannya

Semoga ke depan bisa lbh baik lagi, melihat sekarang banyak banget resto2 baru dg rasa yg memadai dan harga yg menarik hati:)
01 September 2019 15:56
Tempat yang legend selalu menawarkan rasa yang oke. Dan sebagai tempat legend di tepi jalan besar yang padat, tak bisa berharap banyak pada interior yang aneh aneh. Sederhana saja tempat ini, sebagaimana depot pada umumnya. Tapi pengunjunhnya ramai sekali, terutama di jam makan siang. Tempat parkirnya yang sempit.
19 Agustus 2019 1:07
Mantap ayam nya dari dulu sampe sekarang tidak berubah rasanya. Apa lg keremesnya asin gurih dan mantap banget. Tempat old style tapi bersih dan Layanan baik.
02 Agustus 2019 23:41
Cocok buat bawa pulang kalo makan on the spot kurang greget di lidah. Kalo di rumah kan bisa dipadu padan olahan masakan sendiri. Hehe
02 Agustus 2019 16:25
Cita rasa makanannya sudah tidak seperti jaman dulu, tapi tetap menjadi rekomendasi tempat makan di semarang
16 Juli 2019 1:48
Ayam goreng crispy Suharti selalu juara dimana pun berada, rasa bumbunya meresap sampai ketulangnya.nikmat banget deh pokoknya
03 Juli 2019 20:20
Resto ayam goreng yang selalu penuh pengunjung. Ayamnya empuk dan crispynya enak. Interiornya sederhana sekali. Lokasinya dekat exit toll
28 Juni 2019 4:51
Pelayanannya baik cepat dan ramah. Kualitas makanan juga standard terjaga dengan baik. Tempat yang bersih dan rapih terjaga. Hanya saja mungkin lain kali dibuatkan semacam mini market sendiri sehingga pengunjung yang mau beli makanan kecil atau air mineral bisa cepat beli tanpa harus mencari keseberang restaurant.
24 Juni 2019 16:54
Rasanya sih enak tp yg dibilang porsi ayam besar itu cuma segede telapak tangan dewasa lebih baik bilang ayam utuh shg pembeli ga kecele.
20 Juni 2019 20:33
Ayam goreng Suharti ini terlihat jelas dari Jalan Semarang-Jakarta, sebelah Barat pintu tol Krapyak.
Menu yang disediakan standar Suharti. Anda yang pernah ke Suharti akan paham standar kelezatan masakan ayam gorengnya.
15 Juni 2019 12:04
Fried chicken is the most favourites menu in this restaurant with very reasonable price. Taste was delicious as well as other menus.
Have quick services and friendly waiters. They have services for take away food as well. Spacious Car parking lots was available on the back side of the restaurant.
Recommended for land travellers for lunch and dinner.
25 Mei 2019 12:58
Rumah makan yang berada di kawasan semarang ini cukup terkenal sekali di kalangan masyarakat luas, selain makanannya yang enak harganya tejangkau dan memiliki tempat yang strategis yaitu di pinggir jalan krapyak.
23 Mei 2019 9:45
Ayam gireng Suharti merupakan tempat makan dengan makanan unggulan ayam goreng. Berbeda dengan tempat makan lain yang berada di Semarang, tempat makan ini letaknya tidak berpindah-pindah dalam jangka waktu yang lama. Ayam goreng Suharti berada di perempatan ngaliyan jalan arah menuju Jakarta. Tempat ini mudah terlihat dan terletak di jalan yang padat.
30 April 2019 2:01
Enak sih tapi mehong bgt utk tempat yg minim fasilitas, tempat kyk tradisional gt, ga ada ac, agak gelap jg di dlm, tp krn letaknya sgt dekat dgn tol masuk kluar jd byk dikunjungi org luar kota.
24 April 2019 17:21
Tempatnya biasa aja. Makanannya, ayamnya sama sambelnya enak sih. Cuma pelayannya pada apatis semua. 2 dari 4 pelayan apatis tidak melayani konsumen. Minum saya baru datang setelah rombongan mau pada pulang. Tidak rekomended pokonya buat rombongan.
16 April 2019 12:26
Ayam goreng nya enak banget, tapi sayang ruangannya agak remang - remang & agak kurang terjaga kebersihannya
10 April 2019 1:16
Menu yang satu ini memang sangat menyenangkan dan menarik dari informasi yang sangat enak untuk di makan agar dapat memberikan masukan kepada para pelanggan yang melihat dengan jelas apa yang harus Anda makan yang sehat
07 Maret 2019 11:27
The best fried chicken i ever eat! This place has been build when i was child, and the taste never changed.
19 Februari 2019 1:08
Rumah nakan yang recommended di kota Semarang, yang menyajikan ayam goreng kremes khas mbok Berek dengan lokasi di pinggir jalan raya Siliwangi Semarang yang merupakan jalur utama pantura yang ramai dilalui kendaran dari/ke Pekalongan-Semarang
Lokasi juga tidak jauh dari akses gerbang Tol menuju Solo/Surabaya maupun Cirebon/Jakarta, sehingga sungguh cocok bagi pengendara yang akan berkendara jarak jauh/luar kota untuk mengisi perut dengan hidangan yang memadai & enak.
Tempat cukup luas dan mampu nenampung lebih 100 orang, namun tempat parkir tidak terlalu luas dan hana mampu menampung 10 kendaraan sedan/ minibus/jeep.
Pelayanan cukup ramah dan cepat.
Hidangan yang tersedia adalah ayam goreng, ati ampela goreng, gudeg sambal goreng dll, serta nyamilan tahu goreng, mendoan dll
Tersedia pula mimuman panas/hangat dan dingin.
Resto ini cukup recommended bagi pecunta kuliner tradisionil
19 Januari 2019 8:09
Kenal tempat ini waktu kecil, SD.di daerah rawamangun jakarta timur.masih teringat betul, dulu, kalo ayam nya habis - nasi masih, tambah ayam.kalo nasi habis - ayam masih, tambah nasi.begitu seterusnya hingga ntah berapa ceting dan potong ayam saya makan.
Tersadar kalo harga ny premium saat bawa tamu menikmati di jl. Riau pekanbaru, namun tamu2 tersenyum puas.itu tahun 2007.
Siang ini, coba lagi di daerah krapyak semarang.hampir tertipu dgn lokasi nya yg unik dan berpotensi santapan bapak polantas
Harga yg premium ny dapat.masih sama seperti di pekanbaru
Namun ukuran potongan ny sudah jauh berbeda.mungkin perjalanan menuju pekanbaru sangat jauh, berpeluang utk si ayam makan terus sepanjang perjalanan sehingga berukuran besar.
Ayam semarang ini berukuran yaaaa bgtulah.
Diperburuk dgn sambal yg tidak terasa pedasny.
Nasi nya tidak pulen lagi.dan kremes nya tidak kremes.
Hilang sudah kebanggaan yg rencananya akan saya ceritakan ke anak2 saya bahwa disinilah tempatny utk menikmati ayam nya habis - nasi masih, tambah ayam.kalo nasi habis - ayam masih, tambah nasi.begitu seterusnya
Mungkin next ny di rawamangun atw jl. Riau pekanbaru saja tuk nostalgia dgn tempat ini lagi.
06 September 2018 3:51
Ayam goreng legendaris tersaji di kota Semarang. Berada di lokasi krapyak yg merupakan lalu lintas utama pantura, tdk susah mencari ayam goreng suharti krn ada papan reklame di atas pos polisi yg terlihat jelas. Mengenai menu, sudah pasti ayam goreng yg lezat, digoreng dgn kremesan ditambah sambal, pete dan sayuran. Weeee.bikin ngileeer. Minum teh ato es degan yg bikin deg2an lezatnya.pokok e mantep deh.
01 September 2018 17:43
Lokasinya strategis di pinggir jalan utama. Parkiran luas di belakang, namun bangunannya tua dan perlu banyak pembaharuan. Soal rasa makanan, ketika saya coba agak beda dengan Ayam Suharti yang biasanya. Pelayananya juga agak lama dari biasa. Semoga bisa ditingkatkan lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: