14 April 2023 7:00
Pertama kali coba saat buka puasa. Disediakan minum air gelasan gratis dan kurma. Pelayananya ramah, suasanya sangat agamis. Makanan enak. Kemarin coba paket ayam bakar pejantan 30 rb. Dalam 1 piring porsi cukup, ada tambahan oseng bihun, kering tempe, terong dan tahu goreng, dan sambel. Cukup kenyang banget sih klo untuk porsi perempuan. Rasa juga enak. Tapi untuk harga mungkin tdk begitu ramah dikantong pelajar tapi worth it untuk djcoba karena enak. Tempatnya jg sangat kompatibel untuk acara keluarga dll. Karena lokasi luas
26 Maret 2023 12:02
Untuk Rasa Sudah Berubah tidak SeEnak Dulu, Tempat Lumayan lahhh, Untuk Harga dengan Porsi segitu agak Mahal, Pelayanan Ramah.
20 Februari 2023 19:05
Tempe penyetnya enak, pedes. Capcay goreng/kuahnya recommended.
Halal & Thayyiban
25 Oktober 2022 20:03
Kapok makan di tempat, kita sekeluarga sedang makan dan ada kucing yang minta makan. Beberapa kali sempat mau lompat ke meja, anak saya takut dengan kucing jadi trauma.

Komplain ke mas mas yang jaga, luar biasanya dia cuma diam dan menyuruh temannya yang wanita untuk mengusir dan malah kejar kejaran karena takut pegang kucing sampai anak saya ketakutan.

Saking kesal nya kucing saya pegang sendiri dan saya taro luar.

Kucing masuk lagi saya komplain lagi dengan mengatakan kalau kita terganggu dengan kucing liar yang meminta makanan dan beberapa kali mau lompat ke meja. DAN TIDAK ADA TANGGAPAN, TIDAK ADA PERMINTAAN MAAF CUMA DIAM SAJA. IYA DIAM SAJA!

Saya kapok makan disini!

Buat yang mau ke sini dan anaknya takut kucing, lebih baik cari resto lain aja yang lebih memperhatikan kenyamanan pelanggan saat makan.
01 Agustus 2022 16:53
Makan malam di sini, padahal sempet ragu karena tempatnya sepiii cuma kebarengan 2 meja lainnya yang terisi.ternyata waktu makanan datengg dan cobain ayamnya, ENAK BGT! Harga paketnya murah, ayamnya gurih, nasi uduknya juga enak.dapet kering tempe, 2 tahu, 1 terong dan kayak sayur urap gitu, dan pastinya sambel!

sayangnya tempatnya agak redup, mungkin beberapa lampu dimatiin karena sepi (hemat biaya).

next kalo males masak pengen makan ini lagi karena ayamnya enak!

semoga Ayam Penyet Surabaya rame dan berkah ya
28 Juli 2022 11:41
Kemarin kesini, anterin keluarga makan di sekitar kedungmundu. Akhirnya mampir dunk. Pas jam makai, parkir agak jauh dkit.

Kebetulan bawa Tante yg pake kursi roda, agak sdkt kerepotan ya angkatnya ke dlm resto, krn ada anak tangga yg hrs dilalui.

So far, utk makanan, keluarga puas dg nasi paketan yg disediakan. Pegawainya ramah juga. Pelayanan cepat.
31 Mei 2022 11:00
Pelayanan sangat sangat tidak ramah, tempatnya kotor sekali. Saya dtg dngn keluarga saya 10orang mau nambah meja saja tidak diperbolehkan. Minta tempat di paling atas jg tidak diperbolehkan dgn alasan tempatnya sudah lama tidak dipakai kotor. Yg dibawah pun juga kotor kok. Banyak tulang2 ayam berserakan. Butiran2 nasi dimana2. Tp masalah rasa makanan enak. Harga mungkin bisa lebih turun sedikit. Buat saya dgn pelayanan dn tmpat yg seperti itu mahal.
21 Mei 2022 18:17
Rasa lumayan harga sesuai dgn rasa, nasinya enak gurih pulen, tempat bagi saya kurang apalagi ketkka banyak pesanan lokasi strategis, parkir luas hanya tempat makannya
07 Januari 2021 0:49
Selain ayam bakarnya enak, yg bikin pengen balik lagi itu sambel ayam bakarnya. Enaaaaak banget.
Ga sempet foto. Cukup bintang yang mewakili kelezatannya.
28 Maret 2020 12:39
Love the food, but the staff, can more fast respon, more friendly, and the responbility to the customer, over all, i love this place.
01 Maret 2020 17:34
Sekedar saran agar bila makan disini mmng hrs sabar karna selalu rame.
Lumayan murah bs buat acara makan beserta keluarga.
16 Desember 2019 21:51
Tidak bisa makan di ruang atas gara gara bawa anak balita.ditakutkan ramai mengganggu yg di bawah katanya.
18 September 2019 7:45
Nggak bakalan ketipu dg harga, karena harga terpampang nyata selain menu yang sudah beken (Ayam) ada menu tradisional yg bikin nambah selera makan namanya trancam. Walau namanya bikin deg-degan tapi kalo sudah di lidah.ada sensasi yg unik yg bikin kita ketagihan. Kamu haruS nyoba! Terutama kalian yg mengaku kaum milenial zaman now. "JANGAN PERCAYA KALO BELUM MENCOBA"
20 Agustus 2019 0:15
Tempatnya bagus, bersih tpi kurang ada perhatian sama driver ojol,
Masa blanja banyak.air minum pun ndak di tawari.
10 Agustus 2019 0:45
Makanannya enak, sesuai dengan harga. Cuman sedikit kecewa sama pelayanannya. Yg harusnya didahulukan malah paling akhir, dan tanpa konfirmasi kalo makanan yg dipesan belum diantar karna di minta customer yg lain, kalo gak kita konfirmasi mungkin lebih lama lagi datangnya. Over all baik cuman itu aja. Makasih
Semoga bisa diperbaiki
31 Juli 2019 9:18
Situ cari ayam geprek dan penyetan enak, halal dan terjamin kebersihannya? Ke sini aja. Saya bener bener suka dengan konsep islami para pekerjanya. Harga terjangkau, pedesnya pas, rasanya enak dan tentunya halal.
19 Juni 2019 0:33
Makanan ayamnya enak, tersedia berbagai pilihan, tempat parkir mobil susah sekali, jadi harus parkir dijalan raya
07 April 2019 18:05
Sedang musimnya penyet penyetan karena kalau nggak ngikut musimnya pasti terjebak sendiri.
Jadi untuk menu kuliner pasti ada menu ayam, ikan Nila, gurami penyet, bakar, goreng. Komplit deh jadinya paling untuk hijau nya di tambah ca kangkung or cap cay.
Harga standar dari 20k-30K.
06 April 2019 11:00
Rasa nya sama seperti ayam penyet surabaya yg lain nya. Harga juga murah. Parkirnya aja suka susah klo bawa mobil.
11 Februari 2019 12:30
Tidak terlalu sering kesini, tapi sudah beberapa kali kesini. Lokasinya di jalan Kedung mundu raya, parkirnya tidak begitu luas. Kalau untuk motor bisa masuk ke halaman parkirnya, kalau mobil hanya 1 sampai 2 itupun harus ditata rapi dulu motor-motor yang ada biar bisa masuk mobilnya. Konsepnya open resto gitu, jadi nggak perlu AC karena ruangan terbuka. Pelayanan baik, seragamnya islami sekali untuk karyawannya. Yang laki-laki memakai peci atau kupluk dan yang perempuan memakai hijab. Makannya enak, porsinya cukup nggak kebanyakan juga nggak sedikit dan lauk pauknya juga lengkap.
01 November 2018 13:46
Keren, makan disini dijamin gak nyesel. Mudah diakses Karena dipinggir jalan, fasilitas nya juga banyak. Mulai Dari tempat cuci tangan Yang Gak Cuma 1. Tempat makan bisa milih Yang lesehan atau duduk Di kursi serta meja Yang ringan bisa diatur dengan jumlah orang.

Selain itu pramusajinya juga cekatan, kecepatan saji Yang tergolong Gak lama sekitar 10-15 menit makanan sudah sampai meja, Ada juga mushola.

Kalo diliat" sih Makanannya terbilang "murah" Gak sebanding dengan konsep Yang Keren Dan penyajian Yang cepet. Taste nya juga gak mengecewakan. Sangat fast respon, Cuma Kalo diliat parkirannya terbilang sempit untuk tempat makan Yang bagus kayak Gini.
26 Oktober 2018 23:01
Makanannya enak bgt! Sepertinya konsepan tempat makannya jg mengusung tema islami soalnya diliat dr karywannya yg cewek semua hijaban, lalu ada waktu buat para karyawan buat kayak ngaji gitu
02 September 2018 9:42
Makan siang di sini pas jam 12, ternyata tidak terlalu ramai.sayang parkirnya sempit jadi kalau pakai mobil n parkir penuh siap-siap parkir di bahu jalan.toilet dan tempat salat lumayan bersih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: