03 November 2023 5:45
Makanan biasa saja, layanan okey sekali, suasananya aslinya nyaman namun bau2 tumisan sampai ke meja pelanggan sampai berpotensi bikin bersin.
Dengan review ini moga2 dapat menjadi evaluasi supaya lebih baik lagi
13 Oktober 2023 0:01
Enak tempatnya dekat sekali disebelah utara AlunĀ² purbalingga, yg hbs main ke AlunĀ²
Jangan lupa mampir di Ayam Penyet Surabaya
23 Juli 2023 16:44
Rasa makanan di tempat ini rasanya enak, ngga ada yang mbosenin, dan harganya pun sangat sangat terjangkau untuk para pelajar dan masyarakat umum yang ada di Purbalingga, Pelayanannya Cukup cepat, dan pakaiannya pun rapi. Fasilitas toiletnya bersih kinclong dan wangi, tempatnya sangat strategis karena dekat dengan masjid besar di Purbalingga, Alun alun Purbalingga.bisa sekalian jalan jalan ke mana gitu, Sangat rekomendasi untuk kaum kaum kos kosan dan masyarakat umu
22 Juli 2023 20:59
Ayam penyet Surabaya, Makanannya enak daging ayam nya lembut tidak alot, pelayanannya juga bagus dan tidak mengecewakan, tempat cuci tangan dan toilet nya juga terjaga kebersihannya, harganya juga terjangkau, tempat parkirnya aman karena di jaga oleh tukang parkir
16 Juli 2023 15:29
Tempat makan ini sungguh luar biasa! Saya benar-benar terpesona oleh cita rasa makanannya yang luar biasa. Pilihan menu yang beragam dan segar membuat pengalaman kuliner menjadi tak terlupakan. Saya sangat menyukai hidangan khas mereka. Pelayanan dari stafnya juga sangat ramah dan membantu. Suasana restoran ini begitu nyaman dan cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan teman.
12 Juli 2023 18:24
Rasa sudah pasti enak sekali soal harga jangan dikawatirkan lagi sudah pasti terjangkau pelayanannya bagus pelayan nya juga ramah fasilitas toiletnya bersih dan pasti nyaman karna sudah pasti dibersihkan oleh karyawannya untuk musola sudah pasti ada tapi untuk musolanya sedikit sempit mungkin untuk parkirannya bisa dibuat sedikit luas ya atau diberikan tempat parkiran khusus untuk pembeli kalau rekomendasi sudah pasti sangat rekomen karna hargaa dan rasa tidak pernah bohong dan harga pelajar sangattt
02 Mei 2023 16:04
Menu andalan paket ayam penyet bakar/goreng sama-sama enak plus porsinya bikin kenyang sampe besok wkwk.es campurnya juga recommend pesen ukuran jumbo lebih mantul.
30 April 2023 2:31
Dateng kesini jam 9 malem lewat & saya cuman dapet ayam goreng. Alhamdulillah saya masih diberi meja utk dine in.
21 Februari 2023 1:25
Makanan cukup mewakili ekspektasi, enak dan cukup banyak porsinya. Pelayanan sudah cukup baik, hanya saja tata letak toilet dan musholla perlu diperhatikan kembali, cukup sempit dan berdenyit lantai mushollanya, mjd tidak khusu'. Karena tempatnya di samping jalan raya kota Purbalingga, anak2 tidak dapat bermain dengan leluasa. Hati2 utk yang membawa anak2.
26 Maret 2022 12:36
Enak, dagingnya lembut, bumbunya berasa. Sambel gorengnya buat yang ngga terlalu suka pedes rasanya pas.
Ngomong-ngomong pasword WiFi nya apa ya?
23 Maret 2022 3:51
Pilihan paling pas klo pas bingung mau makan apa, sudah pasti enak insyaAllah.
Luv bgtt
Saran: Tempat diperluas lagi, ada utk lesehan
16 Maret 2022 7:11
Murah banget dibanding di outlet-outlet APS yg lain.klo masalah rasa memang ga ada objection resto ini
06 Maret 2022 9:23
Tempatnya strategis, dekat dgn alun-alun. Selalu ramai dan rasanya enak, setiap ke Kota Purbalingga selalu sempatkan makan di sini. Saran, kipasnya ditambah, AC sangat kotor, udaranya tdk sejuk lagi.
02 Maret 2022 0:33
Ayam enak, sambal enak, pelayanan juga supperrr. Lumayan bikin nunggu lama, trnyta pelayannya yg lupa belum disediain, yg Dateng belakangan aj udh mau selesai makan
21 Februari 2022 5:17
Rasa standar, ada beberapa menu yg harga di daftar menu ternyata beda dengan di kasir. Pelayanan lama lebih dari 15menit.
19 Februari 2022 23:09
Tempatnya di Purbalingga ini ga begitu luas but tetep rasanya sama enaknya kayak di Purwokerto, sambalnya nampoll
14 Februari 2022 6:10
Alhamdulillah bisa nyobain menu terbaru dari aps purbalingga, paket nasi kotak yg isinya nasi liwet, dgn harga 17rb, kita dapat sepotong ayam opor, sayur labu, tim kuning telur, areh putih telur dan kerupuk gendar. Secara keseluruhan, rasanya enak, penambahan menu baru ini memberikan pilihan menu yg semakin beragam lagi dan tentunya semakin menambah keunggulan tersendiri, good job untuk ayampenyetsurabaya cabang purbalingga, semoga ke depan nya semakin sukses lagi.aamiin
05 Februari 2022 1:10
Makanannya enak, pelayanan tidak mengecewakan, harga lumayan ramah di kantong, recomended
Cuma tempatnya kurang luas, dan sedikit pengap, sumuk
28 Januari 2022 8:07
Sambelnya emang josgandos kotos2, bagi saya harus minum teh anget utkpenawar pedasnya.hehehehehe
19 Januari 2022 8:42
Makan disini bareng recommended banget si, lumayan buat ayam penyet harganya, nasinya cukup, pilihan menunya banyak
11 Januari 2022 4:15
Datang pukul 13.00 lewat sedikit dengan kondisi yang cukup ramai. Meja yang ada tinggal 1. Meja lain terokupasi pelanggan dan yang sudah selesai belum dibersihkan. Saya perhatikan hampir 10 menit tidak dibereskan pelayan. Dengan konsep open kitchen, suasana panas semakin terasa selain kipas angin yang mengalirkan udara panas

Setelah menunggu hampir 7 menit, pelayan baru datang untuk memberi buku menu dan mencatat pesanan.

Pesanan datang dengan kondisi ayam over cooked. Hingga terasa pahit di lidah. Sambal penyetan yang porsinya sedikit dan rasanya tidak senendang Ayam Penyet Surabaya yang di tempat lain. Lalapan karedoknya enak. Tempe gorengnya juga enak.

Mushala, tempat cuci tangan, dan toilet kurang representatif.

Teh manis hangatnya enak, ada kesan sepetnya.
24 April 2020 4:39
Tempat strategis dan juga lumayan luas. Makanan enak dan lengkap. Harganya terjangkau. Tidak ada parkir khusus sehingga pembeli harus parkir di pinggir jalan. Tempat makan cukup bersih dan rapih, namun terkadang terasa engap saat pelanggan sedang ramai. Pelayannya ramah.
05 April 2020 23:34
Tempat makan ternyaman, terfavorit, makanannya juga enak2, dijamin gk akan nyesel, kalo kita kesinih.yups, ajak semua teman2, keluarga, dan rekan yg lain, buat makan di ayam penyet surabaya, cocok buat segala acara kalian deh,
28 Maret 2020 6:07
Rasa dan kwalitas makanan di ayam penyet surabaya memang tidak diragukan lagi kelezatanyaa.yg belum pernah makan disana buktikan saja langsung di ayam penyet surabaya timur alun alun purbalingga
01 Maret 2020 1:15
Sebaiknya karyawan lebih serius lagi. Jangan kerja sambil ngobrol, seharusnya bisa lebih cepat pelayanannya jika karyawan ga di sambi ngobrol.
20 Februari 2020 17:27
Pelayanan ramah si. Baju pelayannya juga sopan2. Islami banget. Sayang pesenannya lamaaaaa bangeett.
Terus untuk rasa bisa dibilang enak. Tp lebih ke biasa aja. Yg bikin enak sambelnya si kayaknya. Kl rasa ayam atau lelenya sndiri (buat saya ya, selera org beda2) biasa aja. Kurang meresap. Trs banyak lalatnyaaaa.
Kamar mandi bersih ada tempat sholatnya.
Kl untuk jadi ngefans si kyknya enggak deh rumah makan ini. Tp di sini rame banget. Beda versi si selera orang.
06 November 2019 22:34
Terlalu banyak minyakk.ayamnya kaya gak ditiriskan dulu.ca kangkungnya jg sebenernya enak.cuman kebanyakan minyak.sukses selalu.
28 Juli 2019 6:53
Menu Paket Ayam Bakar selalu menjadi andalan.
Next perlu di tambah Ayam Bakar/Goreng Kampung.
24 Juni 2019 14:08
Sudah kesana 2 kali. Makanan enak, nyaman, pelayanan bagus. Harga masuk akal sih, tapi saat penagihan ada pajak yang mengejutkan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: