25 Oktober 2023 12:55
Terimakasih atas pelayanannya.
2x bawa rombongan ke sini slalu dilayani dengan baik.

"MA Hotel Reservasi dan Paket Wisata"
04 September 2023 2:56
Untuk resto nya nyaman, bersih dan rapi. Pelayananya sangat ramah, meja dan kursinya banyak tersedia. Untuk makanannya enak terutama ayam penyet sambal ijo, ayam geprek, dan nasi goreng nya. Dan untuk harga menunya cukup terjangkau.
05 Agustus 2023 23:59
Sudah Langganan di tempat ini sejak pertama kali tinggal di Magelang, rasa enak dan selalu konsisten.
05 Juli 2023 0:33
Makanan enak. Halal
Pelayanan bagus, ramah
Tempat strategis nyaman, terdapat tempat utk sholat
05 Mei 2023 20:13
Murah mrncoba menu paket geprek dengan harga 18k sudah dapat free esteh. Menu ayam geprek dilengkapi tempe penyet, bihun oseng, sambal, dan orek tempe.
16 April 2023 7:28
Biasanya sih memuaskan
Pelayanannya juga baik.
Tapi entah kenapa waktu kemarin banyak yang bukber disini dan ramai banget, suasana jadi kurang terkondisikan
Agak kecewa sih sebenarnya
Tapi ya dari petugas udah berusaha minta maaf ke kami
Sampe2 mereka rela telat buka puasanya
05 Juni 2020 10:45
Suasana yang tenang, menu makanan dan minuman yang lezat, segar, dan memuaskan. Sangat cocok untuk bersantai keluarga
15 Mei 2020 15:51
Tempat makan spesialis ayam penyet paling favorit, porsi cukup untuk sekedar makan siang. Sayangnya gak ada opsi buat nambah nasi kalau laper banget, parkiran agak terbatas buat mobil. Harusnya disediakan wastafel kecil di dalem, semisal ada orang yang udah tua, kasian kalau harus jalan sampe keluar buat cuci tangan.
08 Mei 2020 0:08
Disini menu nya bervariasi, rasa enak porsi nasi buat cowok agak kurang nurut saya.harga standar, tempat bersih
23 April 2020 19:44
Terletak di pinggir jalan sekali aka tetapi tersedia tempat parkir yg memadai.itu yg terpenting.rasanya lumayan enak, harga lumayan terjangkau
12 April 2020 21:13
Hampir semua hidangan sekarang rasanya asin, dulu pas awal2 buka sdh pas rasanya, tp makin kesini tambah asin, kl boleh saran di kurangin aja takaran garamnya.aroma sebetulnya sdh sedap, hy keasinan aja, semoga menjadi masukkan, matursuwun
12 April 2020 2:24
Tempat sangat bersih, nyaman, strategis, dan cukup sejuk. Tentunya pelayanan cukup memuaskan, juga terdapat fasilitas lain, seperti mushola dan layanan WIFI gratis dengan kecepatan standar. Kulinernya mantab dan harga tergolong murah.sering terdapat banyak orderan juga dari berbagai tempat. Tempat juga cocok buat nongkrong.mantul pokoknya
21 Februari 2020 14:35
Makanan yang disajikan menurut saya enak. Tapi ada satu hal yang membuat saya skeptis yaitu ketika memesan ayam penyet tapi cetakan struknya dituliskan ayam bakar: (
09 September 2019 12:57
APS Mertoyudan lokasi cukup strategis. Tempat nyaman, parkir luas, toilet bersih. Pegawai sopan dan ramah, masakan enak dan konsisten.
04 September 2019 4:55
Ayam penyetnya enak empuk pelayananya cepet sangat memuaskan apalagi kalaw kopinya makai kopi kenthir (kenthel thur ireng) semoga sukses
26 Agustus 2019 4:11
Salah satu tempat makan yang lumayan di Kota Magelang. Terletak di jalur yang sering macet. Untuk rasa makanan lumayan enak dan murah juga, karena sudah tersedia paket-paket makanan yang bisa disesuaikan dengan kantong dan selera kita
07 November 2018 5:57
Enak, Bersih, parkiran mencukupi untuk makaan paketan cepat di sajikan tapi klo di luar paketan agak menunggu lama
03 November 2018 2:45
Menu makanan enak recommended bgt ayam goreng dan ayam bakarnya enak banget sambel ijonya juga mantap ceker goreng nya hmmm endess, cah brokoli SOP ayam enak banget menu2 yg lain. Juga enak2 pastinya harga sesuai dgn makanan enak yg bakalan kamu rasain, selamat mencoba
31 Oktober 2018 8:01
This restaurant is various of food, start from many chicken dishes, vegetables and side dishes. This place is large size, so suitable for eating together, meetings, and family time. It is comfortable, clean, delicious, and it has large parking area. Here is also available delivery order.
29 September 2018 12:19
Makanan enak, harga terjangkau, hanya saja saat jam makan siang akan sangat ramai sehingga lebih baik memesan menu yang tidak dibakar agar bisa cepat disajikan. Tempat sangat luas dan bisa delivery menggunakan Go-Food.
22 September 2018 1:30
Enak dan harganya pantas. Hanya saja parkir mobil terbatas. Saat kondisi parkir penuh, harus cari parkir mobil yg lokasinya perlu jalan kaki lumayan jauh.
17 September 2018 1:37
Murah, enak, pelayanan baik tapi sayang pesen apa yg dikasih apa: (mungkin karna rame jadi waitersnya bingung
09 September 2018 22:53
Salam Kuliner!

Kuliner kali ini adalah kuliner ayam goreng. Judulnya Ayam Penyet Suroboyo. Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan rumah makan tersebut, karena rumah makan itu membuka cabang di beberapa wilayah. Kalau yang saya tau ya cuma Magelang sama Jogja aja.

Nah, Ayam Penyet Suroboyo ini termasuk salah satu rumah makan yang banyak digemari oleh masyarakat Magelang. Meskipun judulnya Ayam Penyet, tetapi yang disajikan di resto ini tidak hanya ayam penyet saja. Banyak sekali masakan yang disajikan, seperti bebek goreng, nila, sayur-sayuran, dan lain-lain. Bisa dilihat menunya di bawah ini.

Nah, menu di atas itu paling depan.isinya menu yang paket-paket. Paket ayam, paket nasi uduk, dsb. Bedanya paket A dan paket B itu terletak pada ayamnya. Kalo paket ayam A itu ayamnya lebih kecil. Oya, saran saya buat para pecinta sambal, lebih baik segera pilih Paket Ayam Penyet, karena sambalnya dijamin mantab! Kalau buat Anda yang kurang suka pedas, tetapi tetap ingin merasakan sensasi pedasnya sambal Ayam Penyet, Anda tetap bisa mencobanya dengan cara meminta pelayan untuk memisahkan antara sambal dengan ayamnya, supaya tidak dipenyet.
07 September 2018 22:32
Pelayanan super lambat padahal belum rame. Saya kudu ambil menu sendiri, sebelumnya ditelantarkan gitu aja cukup lama sejak datang. Karyawan pada ngobrol sendiri. Kalau rasa sih enak, sama seperti cabang2 yang lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: