21 Juni 2023 4:11
Terancamnya enak banget ini, ayamnya empuk dan tidak alot bumbu juga meresap harga juga termasuk murah, parkir motor luas banget, mungkin yang perlu ditambah tempat duduk lesehannya karena kalo waktu makan siang penuh terus hehe
02 Juni 2023 12:34
Dulu waktu th pertama buka, saya terkejut dg rasa Teh di sini. Kerasa unik di lidah saya. Beberapa kali ke sini rasa tehnya masih sama.

Cm malem ini saya pesen lagi teh panas, yg dirasain lidah saya beda dg yg dulu.
#sekedar_cerita
28 Mei 2023 15:15
Berbagai macam menu olahan dr lalapan, penyetan ataupun yg berkuah semua ada disini dgn harga bervariasi serta memiliki fasilitas yang komplit karena tersedia musholla & toilet serta memiliki tempat parkir yang luas sekali semoga tambah sukses buat ownernya & semakin maju kedepannya lagi
07 Mei 2023 22:48
Tempat parkir lumayan luas, kebetulan datang sorean sehingga tidak ramai. Menu pilihan ada ayam, bebek, gurami, nila, lele, tempe tahu, ada sayur tauge, kangkung dll. Ada pilihan paketan bakar atau goreng yg sdh ada nasi, sayur sambal, tahu dan terong. Ada pilihan nasi biasa atau nasi uduk dan sambalnya juga beda. Utk minuman juga banyak pilihan baik panas atau dingin. Menurut saya sih cocok dilidah. Sambalnya enak
02 Mei 2023 1:57
Masakan.nya lumayan enak. Harga standar restoran ya. Pesen ayam bakar nasi uduk. Ayam bakar.nya enak manis gurih kaya ayam bakar wong solo. Tahu goreng n tempe penyet nya juga enak. Sambel juga enak. Cuma tempat.nya berasa panas puol udah ada banyak kipas tapi tetep berasa panas banget anak" sampe pada rewel kepanasan. Semoga makin diperhatikan lagi untuk kenyamanan tempat.nya.
23 April 2023 21:53
Selalu rame kalo kesini. Ayamnya enak banget, lauk nya dapet macem macem. Tapi nasinya dikit untuk porsi laki laki
19 Maret 2023 19:23
Ayam bakar and ikan bakar taste so good, it's sambal also so good. Worth the price. For you who doesn't like to mixed up food better not to order package food (ALA carte).
11 Februari 2023 13:38
Ini enak banget. Tempatnya adem, bisa lesehan bisa kursi. Wastafel ada dua untuk menghindari antrian. Parkiran luas. Toilet dan mushola bersih. Penyajiannya cepat. Menu yang saya pesan paket ayam penyet boiler dengan harga 27 ribu tapi yang didapat bukan hanya ayam dan nasi saja namun sudah termasuk sayur pecal, tempe goreng dadu kecil, terong goreng, bihun kecap. Rekomendasi banget buat keluarga.
29 Januari 2020 5:05
Sambal tidak pedas dan kurang enak. Beli ayam geprek tp hanya tepung dan tulang tdk ada dagingnya. Minta kemangi dicharge 1 porsi 7500, utk ukuran semarang lumayan mahal. Gak bakal kesini lg, kapok.
28 Januari 2020 13:33
Tempatnya strategis pinggir jalan raya Boja pelayanannya cepat masakannya cukup enak monggo kalau lewat silahkan mampir.
29 Desember 2019 9:07
Soal harga rangenya ke family, bukan anak kos. Harga di menu BELUM termasuk ppn. Jadi total bayar tambah ppn 10%. Tempatnya cocok u family atau gathering.

Ada satu hal yg bikin kecewa, waktu saya makan di sana, sebelah meja ada yg ngerokok. Waktu saya tanya sama mbak yang melayani apakah boleh ngerokok di dalam tempat makan mbaknya bilang ga boleh. Tapi waktu saya tunjuk orang yg ngerokok bilangnya gapapa. Jadi yang bener gimana?

U perokok yg biasa santuy ngerokok di depan keluarga bahkan anak2nya di bodo amat bwt saya. Tapi tolong, itu tempat umum, jd mohon hargai yang tidak merokok.

Untuk manajemen ayam penyet sby di ngaliyan tolong dipertegas. Jangan mencla mencle. Nuansa tempat makannya islami banget, jargon2 islami dipasang gede2 jangan sampe ironis krn ngebiarin asap rokok yg jelas2 zalim.
28 Desember 2019 18:27
Mantuuuullll, tiap ojol Dateng ditawarin minum, moga berkah ya. Parkirannya luas banget, muat nampung satu RT hehe. Tempat makan disini juga ajib, kursi and meja banyak ditambah lagi kebersihannya Masya Allah bikin mata silau haha. Udah terkenal banget nih yg belum nyoba buruan beli sebelum kiamat dateng, rugi ga nyoba
28 Desember 2019 2:23
Saya salut sama restoan ini, tidak hanya kata2 tapi juga perbuatan. Baru saja saya menyaksikan restoran memberikan makanan secara cuma2 kepada ibu2 yg tidak mampu. Luar biasa.
11 Desember 2019 8:39
Tempat parkir luas, Area makanpun luas dan nyaman, bisa lesehan juga.pelayanannya cepat dan ramah, Dari segi rasa enak pas dilidah. Sambal banyak macamnya, menu pilihannya juga banyak dari Ayam sampai ikan dengan berbagai macam olahan yang lezat.
10 Desember 2019 8:07
Bintang 4 saya kasih untuk pelayanan yg ramah dan super cepat (kalo dibanding dg resto lainnya)

Masalah harga kembali ke selera masing2 sih (tapi menurut saya nothing special)

Untuk harga (kembali ke masing2 kantong), tapi kalo buat saya agak sedikit kurang value for money
28 November 2019 13:52
Lokasi dipingir jln besar, plyanan lmyan cepat dan ramah, bsa minta password Wi-Fi, , ada lesehan, parkir lmyan luas, syg sekarang byk dos2 di tmpat lesehan dan harganya smkin naik,
27 November 2019 21:26
Tempat makan yang tidak pernah membosankan.harga murah makanan enak dan fresh.pelayanan cepat.tempat parkir luas.recommended banget
14 November 2019 21:46
Sambelnya joss. Ayam kampungnya empuk & gurih.
Parkiran luas, restoran juga luas. Toilet bersih & bagus. Sip
08 November 2019 19:41
Lokasinya strategis di pinggir jalan. Parkirnya juga luas cukup untuk motor dan mobil. Menunya beragam, ada ayam, ikan, tahu, tempe. Bisa dibakar, penyet, ada juga goreng. Harganya mulai 20rb untuk makanan dan 5rb untuk minuman. Pelayanan cukup ramah. Tempat makan luas. Rasa lumayan enak dan mengenyangkan.
25 Oktober 2019 8:25
Murah, enak, pelayanan cepat namun kurang ramah dan kurang informatif. Tempat cukup luas dengan cukup banyak meja kursi. Ada lesehan juga, sekitar 4 meja untuk 4 orang. Pilihan menu tidak terlalu banyak
05 Oktober 2019 11:09
Restoran ayam penyet Surabaya yang berada di wilayah Ngaliyan Semarang. Restorannya luas, parkiran luas, rasanya sangat enak dan lezat.untuk harga standarlah. Pelayanan sangat cepat dan ramah. Selalu penuh pembeli
26 Agustus 2019 0:59
Bagus utk yg senang makanan cepat saji, pelayanan cepat, ramah, cocok utk tempat makan keluarga.rasa makanan lumayanlah
24 Agustus 2019 14:29
Tempatnya cukup nyaman. Sekali lagi yg paling saya suka dan mungkin menjadi ciri khas yaitu selalu ada urap sayur mentah (Trancam)
19 Agustus 2019 7:26
Sambal bawangnya bikin ngangenin, tp tdk seenak yg di Muntilan.
Tempatnya luas tp sayang pas kami ke sana tinggal ayam dada.
06 Agustus 2019 20:57
Makanan yang disajikan lumayan enak dan harga yang sangat terjangkau serta tempat parkir yang cukup luas
26 Juli 2019 6:34
Berkunjung saat berbuka puasa. Tempatnya nyaman. Menunya enak.
Hanya saja tempat sholat / mushola terlalu sempit. Jadi saat buka puasa kita harus antri lama nunggu giliran untuk sholat.
22 Juli 2019 20:07
Masakannya sih enak tapi sayang harga nya mahal Iyah gitu lah harus memikirkan uang nya dulu yah kalo mau beli
21 Juli 2019 13:23
Enak tapi sayang ayam kampung nya kecil, dan harganya lebih mahal dari bebek goreng Lamongan langganan saya, kalau dibandingin dgn KFC atau MC Donald disini lebih murah dan 10% keuntungan buat umat bagus itu,
10 Juli 2019 14:38
Pilihan menunya banyak, rasanya jg enak. Salah satu tempat makan favorit jika berkunjung ke Ngaliyan.
07 Juli 2019 11:07
Tempatnya strategis di pinggir jalan, slot parkir cukup luas terutama untuk motor, ada tempat duduk lesehan di dalam banyak & kursi di luar juga cukup banyak, harga medium, ramai apabila saat berbuka puasa karena banyak rombongan yg sudah memesan tempat, rasa makanan biasa saja, sambalnya sangat sedikit, karena tempatnya terbuka jadi banyak orang merokok di tempat makan.
30 Juni 2019 15:21
Menu yang enak dengan harga terjangkau. Cocok untuk acara kumpul keluarga, teman maupun acara kantor.
09 Juni 2019 17:02
Tempatnya bersih, pelayanannya juga bagus sopan, tempat parkir roda 4 dan roda 2 luas bisa menampung banyak kendaraan
ayam bakarnya enak manisnya pas apalagi jika dipadukan dengan terancamnya cuma sayang sambelnya tidak pedas, untuk harga ramah di kantong enggak mahal sama sekali
07 Juni 2019 4:55
Tempat ini berada di daerah kedung pane atau biasa org lbh kenal jln boja ngalian. Persisnya di seberang LP Kedung pane.

Tempatnya cukup nyaman terletak di samping jalan raya sebelah kiri arah boja, parkiran cukup luas. Momen2 tertentu seperti bulan Ramadhan kadang parkiran tidak muat kadang sampai parkir di seberang pinggir jalan.

Nuansa islami jelas terasa dari tulisan2 dinding yg di bingkai dengan stainless steel Menu lesehan juga sangat banyak mulai dr ayam bakar, ayam panggang dan berbagai macam minuman.

Kami pesan paket lengkap ayam bakar. Entah kenapa, menu ini akan menancap di ingatan kami karena kelembutan ayamnya, dan bumbu bakar yang wanginya menggugah. Proses pembakarannya tidak dilakukan lama, cukup memberikan kesan bakar saja sehingga karsinogen dan zat berbahaya lainnya tidak muncul kentara.

Di dalam paket ayam bakar ini, disediakan pula terong balado, tempe orek, dan bihun kecap. Terong baladonya mengingatkan saya kepada masakan ibu di rumah, walaupun ibu sedang di samping saya. Saya sampaikan begitu juga kepada ibu dan beliau meng'iya'kan. Tempe oreknya garing, dengan rasa manis dan gurih. Potongannya panjang panjang dan pas di mulut kami para pelanggannya. Bihun yang digunakan yaitu bihun dengan tekstur tebal.

Satu porsi ayam bakar ini, menendang mulut dan kerongkongan saya dengan rasa gurih dan manisnya. Setelah habis dengan seporsi ayam bakar yang memuaskan ini, ingin rasanya mencicipi menu lainnya. Apalah daya, perut sudah cukup dan pelayan sepertinya pun ingin istirahat setelah berjam jam melayani pelanggan baik yang dadakan ataupun yang sudah pesan duluan. Mungkin ini pertanda bahwa kami harus mulai sering sering makan di sini, mencicipi makanan enak dan halal, ditambah lagi 10% dari keuntungan disalurkan kepada yang berhak (untuk kemaslahatan).

Setelah bernyaman nyaman di meja kami, kami pulang dengan senyuman lebar di wajah kami dan perut penuh puas.
05 Juni 2019 13:18
Tempat rada luas, yg mau konsep makan lesehan ada mau meja biasa ada.tempat parkir cukuplah, cuman tempatnya rame jadi kaya pasar hihiii.tapi okee
15 Desember 2018 14:28
Terletak ditepi jalan raya Ngaliyan, membuat tempat ini mudah dijumpai. Tidak hanya mudah dijumpai tapi klo sudah menjumpai dan mampir untuk menikmati sajian masakannya pasti tidak akan kecewa. Baik ayam goreng ataupun ayam bakar disini rasanya sangat luas biasa bumbu meresap sampai tulang dan daging sangat empuk. Cara penyajian yang cepat dan tempat yang bersih dan luas membuat para pengunjung tidak akan kecewa dan bisa, pasti akan menyempatkan mampir lagi dilain kesempatan bila sampai dikawasan Ngaliyan kota Semarang.
24 September 2018 19:06
Ayamnya lembut and juicy, sambelnya pedes banget, kalo buat yang suka pedes cocok banget, kalo bisa ada level pedesnya mungkin lebih pas buat saya yang ga kuat pedes.hehe.
19 September 2018 3:58
Dari segi tempat/lokasi, cukup strategis, terletak di pinggir jalan raya ngaliyan yg cukup ramai, dan terlihat jelas dari jalan raya.
Dari segi kenyamanan pengunjung cukup baik, tempat parkir luas, tempat makan juga luas bervariasi, ada yang lesehan ada yang duduk di kursi dengan meja.
Dari segi pilihan menu cukup bervariasi.
Dari segi rasa, lumayan mantap dengan variasi sambalnya.
Dari segi harga juga wajar.
Pokoknya cukup memuaskan makan disini.
06 September 2018 18:02
Salah satu warung makan penyet dengan spesialis ayam (paling rekomen)

untuk tempat cukup luas dan bersih, ada 2 tempat yaitu kursi maupun lesehan tetapi untuk lesehan hanya ada beberapa meja saja

tempar parkir cukup luas jadi tenang jika kesana bersama rombongan karena tersedia lahan parkir yg luas

untuk makanan rasa nya enak dan harga nya juga cukup murah, pilih paket ayam isi nya komplit selain ayam ada tahu, bihun, kering dan sayuran

pelayanan cukup cepat dan kebersihan tempat juga bagus
23 Agustus 2018 22:06
Tepat makan yang paling pas jika kita ingin makan bersama satu keluarga, satu kelas, ataupun satu angkatan. Semua itu bisa terjadi karena rumah makan ini memiliki tempat makan yang luas begitu juga dengan tempat parkirnya. Berbicara mengenai makanannya tidak perlu diragukan lagi sudah pasti cocok banget dimulut begitu juga dikantong. Untuk pemesanan juga bisa. Jadi langsung saja buktikan sendiri.
16 Agustus 2018 3:06
Menunya enak luar biasa.
Ayam penyet ada yang kampung.jd lebih nikmat dimakan bersama.
Dalam suasanya yang cukup kidmat.
Pokoknya harus dicoba.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: