27 Desember 2023 11:59
Rasanya berubah, dulu makan ayam pake trancam enak banget, kmrn makan kok cuma ayam sm oseng tempe dan terong
11 November 2023 4:00
Enak banget, psen ayam kampung bakar, sambel nya bkin kangen, bumbu bakar masuk m daging, tanpa gosong pait luarnya, lalapan seger, gudang an enak, es nya juga kenthel, es buah menarik, bgkus ayam goreng daaaannn sama enaknya, packing rapi, msh dpat oseng tempe juga, good lah. Pngn lagi balik jajan Ayam penyet surabaya di boyolali, tp klo bs week end, karena apa, ada sup ceker nya. Cobain deh.
09 April 2023 16:09
Ini pertama kali saya disini, rasa ayam goreng, bebek goreng, dan ayam bakarnya lumayan enak.
Parkiran agak susah, kursi siapĀ² rebutan, ga banyak tapi ada yang lesehan. Mas petugas nya agak sulit dipanggil cuma sedikit petugas penerima order nya, service nya 3* aja ya.
Toilet, bersih dengan centong segede itu mana bisa buat cebok. Cuma 1 ruangan pula, waduh males buanget antrinya.btw overall are good.tapi butuh pengembangan.
16 April 2020 15:07
Lokasi sangat mudah ditemukan, harga terjangkau, pelayanan lumayan, rasa enak, sambalnya khas, tahunya juga enak, penyajian cepat
03 April 2020 0:01
Nasi rames lumayan, cuma untuk cumi tepung 22rb (hanya 8 keping kecil kecil termasuk sangat mahal sekali)
17 Maret 2020 7:37
Harga relatif murah. Tempat juga lumayan nyaman. Tempatnya pas dipinggir jalan. Kl lg rame parkirnya susah.
16 Maret 2020 13:31
Makanannya enak, tempat luas, tapi fasilitas toiletnya kotor. Mau kencing gak jadi karna kotor sampah tissu penuh di dlm sampe memudak.
29 Oktober 2019 1:27
Pertama kali nyobain aku pesen cumi goreng tepung dan ayam bakar, untuk rasanya lumayan enak dan harganya terjangkau.sambelnya juga khas
05 September 2019 9:34
Ayam penyetnya enaaak, sambelnya juara. Lebih enak daripada kedai sejenis. Selain penyetan, tersedia pula beragam jenis menu. Pelayanannya cukup ramah & sigap. Tempatnya bersih dan cukup luas. Ada lesehan & kursi panjang. Harga yg dipatok juga cukup terjangkau. Lokasi dekat jalan raya. Fasilitasnya lumayan lengkap ada toilet, musala, tempat cuci tangan & lahan parkir. Hanya saja ukurannya cukup mungil.
14 Agustus 2019 23:00
Mantap layanan cepat. Rasa sesuai harga. Pedese mak poll. Strategis diponggir jalan. Parkir mobil kalau penuh agak susah.
Kalau motor cukup lah.
13 Agustus 2019 22:24
Harga paket sekitar 20k/porsi cukup murah, disajikan hangat tapi cepat, pelayanannya baik, meja bersih dan tempat parkir selalu tersedia.cuma sayang, wastafelmya kadang penuh sama sisa makanan.
18 Juni 2019 12:57
Menyediakan berbagai makanan dari olahan ayam, minum"an, dan juga sangat cocok untuk bukber pada saat bulan puasa ini, karna tempatnya sangat luas
17 Juni 2019 14:39
Wah endes banget makanan disini
Harganya murah dan komplit pula
Kalo ambil paketan isiannya banyak banget
Ada ayam, sambel terong, kering tempe, bihun sama ada sayurnya juga
Pokoknya nggak ngecewain deh
Harga paketannya sekitar 20rb an
Yuks cuss kesini
Lokasinya di jalan pandanaran
Depan harum motor
15 Juni 2019 8:51
Rasa sama dengan ayam penyet surabaya yang lain, disini yang membedakan hanya tempatnya yang sedikit agak sempit. Berada ditengah kota Boyolali
22 Mei 2019 7:48
Kalau lagi di Boyolali, boleh banget mampir kesini. Tempat makan dg menu andalan ayam penyet yg enak banget. Lokasinya jg mudah krn berada dipinggir jalan. Minuman yg wajib dicoba disini ada Es Lidah buaya, ini recommended!
14 Mei 2019 16:46
Recommended buat makan disini. Harga sesuai dengan pelayanan. Ayam penyetnya versi komplit: nasi, ayam, sambal, terong balado, tahu, dan trancam. Es teh nya juaraaa. Tempat nyaman dan bersih. Ada tempat cuci tangannya. Dan tentunya Halal.
08 Mei 2019 8:36
Pelayanan ga ramah, pelayan kurang senyum kurang cekatan. Tolong lebih banyak di briefing dulu dan ada evaluasi.
Tempat kotor banget ga seperti cabang lainnya.
Rasa juga biasa aja ga seperti cabang lainnya.
Harga standar.
02 Mei 2019 12:55
Makanannya enak, tempatnya selalu bersih dan pelayanan jg nyaman, harga terjangkau dan cocok untuk makan bersama keluarga.
08 Februari 2019 20:27
Tempatnya strategis banget dipinggir jalan, tempatnya juga lumayan luas. Ada tempat cuci tangan yang memadai, juga tempatnya nyaman walaupun dipinggir jalan. Pelayanannya baik. Makanannya enak apalagi ayam bakarnya: ") sambelnya (1 paket dpt 2 jenis sambal) juga enak banget. Cuman memang disini tidak ada paket hemat gitu (+ es teh) adanya paket hemat (nasi+ayam). Untuk hitungan harga, agak sedikit mahal untuk ukuran mahasiswa saya beli paket ayam bakar dan esteh habis hampir 20rb. Tapi sebanding dengan rasanya sih:)
Tempat ini juga menyediakan berbagai menu yang layak dicoba.
09 Agustus 2018 3:13
Ayam bakarnya enak, tempat ramai dan pelayanan untuk makan di tempat cukup cepat dalam pengantaran, tapi ketika pesan untuk dibawa pulang lumayan lama menunggu.
Harga murah dan tempat duduk banyak. Cocok untuk makan sendirian atau bersama keluarga
24 Juli 2018 19:42
Anda di boyolali? Cari makanan enak dan harga pasti?

Nah saya punya rekomendasi, yaitu Ayam Penyet Surabaya, kualitas rasanya luar biasa, harga standard tidak lebih dari 20k untuk porsi ayamnya, dan 23k untuk porsi bebeknya.

Sambal kecap dicampur dengan racikan sambal yg membuatnya semkin nikmat.

Apakah tempatnya luas? Iyaa tentu tempatnya luas, anda dapat memilih di lantai 1 maupun di lantai 2, untuk anda yg suka suasana berbeda anda dapat memilih di lantai 2.

Untuk parkiran masih menggunakan ruas jalan, namun ada tukang parkirannya
14 Juli 2018 0:45
Tempat makan di boyolali yg berada di jalur boyolali-solo. Cukup mudah ditemukan.
Tempatnya bersih, ada wastafel, toilet yang cukup bersih, juga ada musholla.
Menu makan bervariasi, minuman juga banyak macamnya. Rasanya pas di lidah.
Harga lumayan terjangkau.
Pelayanan cepat dan ramah.
02 Juni 2018 22:34
Pokoknya enak banget ini masakan dibanding dengan penyet surabaya yg lain. Entah gak tau kenapa ko bisa begitu.
Coba aja bandingkan bisa beda rasanya.
Bahkan ada yang pesan dari solo, padahal di solo kan juga ada di daerah pasar kembang.
Tapi recomended, dulu pas ayam wong solo sepi.
30 April 2018 15:41
Kesan pertama saat melihat adalah tempatnya ramai. Di pinggir jalan yang ramai juga. Menu yang ada banyak pilihan ada ayam kampung, bebek, nila, lele dll. Minuman juga beragam jenisnya mulai dari aneka jus buah, teh, soda, dll. Pelayanannya juga relatif cepat meskipun ramai. Bisa juga makan di lantai atas tapi sayangnya tidak ada tempat lesehannya.
26 April 2018 10:44
Enak. Layanan cepat. Buka sampe malam. Harga rasional. Enak sambelnya. Lokasi juga strategis pinggir jalan. Mudah di jangkau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: