16 Juli 2023 6:58
Aneka pilihan makanan chinese dengan varian yang cukup beragam dengan rasa yang enak dan harga yang cukup terjangkau. Dalam situasi yang ramai pengunjung pelayanan cukup cepat dan sigap. Cocok untuk makan ramai ramai bisa share bareng teman atau keluarga.
07 Mei 2023 16:25
Makan mie yang enak di Semarang, rasanya maknyus.kuahnya mantap.kie kian nya saya suka.silahkan dicoba sendiri.harga sesuai dengan rasa.
20 April 2023 1:44
OVERPRICED! Taste masakannya sebenarnya sih ok, cuma kualitas rasa dan porsinya belum sebanding dengan harga. Banyak rumah makan mie ayam memberi rasa dan porsi lebih baik dengan harga sama. Tempat ini hanya cocok kalau Anda kebetulan berada di area ini dan hanya punya sedikit waktu untuk makan sehingga tidak sempat cari tempat lain.
11 April 2023 3:09
Mienya kenyal, tekstur lembut, ga cuma jual mie, ada nasi dengan berbagai lauk, pempek juga
18 Januari 2023 13:24
Pertama kali ksni krn stiap lewat pasti liatnya rame.pas lewat pas sepi yauda deh masuk.mau order chinese foodnya tp tb2 tergiur sm seafoodnya.akhirnya pesen paket A seafood asam manis.req g pedes dan g merica si kl misal pake krn bawa batita.

Plusnya mmg bnyak seafoodnya untuk hrga 95rb paket.tp mngkn yg perlu dibenahi server nya mngkn perlu d training lg, krn blm mudeng sm masakannya, 2x sy tanya gtau dan salah menjelaskan jg dan balik k kasir untuk tanya smpe akhirnya ganti server.lgsung beres urusan.
Untuk makanannya, asam manisnya kurang brasa asemnya, menurut suami terlalu manis.tp selera orang jg beda2 ya.kl sy si biasa aja tp sy nemu rambut 2 helai pas makan dan tolong mngkn bs udangnya dbersihkan, diambilin kotorannya d punggung udangnya sblm dimasak.itu saja sih.

Jd sepertinya memang lbh k mie nya yg rekomended jg kl liat reviewnya.mngkn next kl ksni lg pesen mie nya yg lebih rekomend.
Terima kasih.
30 Mei 2020 22:48
Enak.recomended.harga lebih mahal pada umunya, tetapi rasanya enak, jadi setara dgn harganya.sayangnya harga minumannya termasuk mahal dengan kualitas yang standard.
29 Maret 2020 0:35
Mie nya juara, kuah kaldunya mantep bgt. Bakso gorengnya juga enak bngeeeeet. Kalau kesini, yg wajib di cobain itu mie ayam nya dan bakso gorengnya. Gak nyesel deh
22 Maret 2020 21:00
Pegawai tdk cerdas.pesen mie special di kasihnya mie pangsit doang.kan sabgat merugikan pelanggan!
22 Maret 2020 4:08
Lokasi pinggir jalan tapi bersih, saya datangnya jam 8 malam, rasa dan harga standar mall.recomended banget
27 Februari 2020 18:53
Ayam geprek nya sih enak.saya minta pedasnya sedang tapi kok buat saya malah pedas bgt ya.mie siram nya juga enak cuman terlalu pedas padahal saya minta pedasnya sedang.
26 Februari 2020 18:49
Bakminya cukup enak, tersedia topping pangsit, bakso sapi dan bakso goreng. Tempat makannya bukan tempat yg cozy, semi terbuka tp cukup luas.
11 Februari 2020 21:22
Ini koq sambelnya ada lalet & semut klo orang gak liat pasti main masuk2in aja tuh sambel.tolong donk dicek lagi semuanya sebelum serve ke konsumen.
31 Januari 2020 14:51
Biasanya saya berkunjung satu keluarga. Kegemaran kami biasanya mie ayam, mie nya lembut dan teksturnya pas
30 Januari 2020 19:19
Posisi tempatnya enak, hanya saja kurang terlihat dari jalan raya.untuk makanan nikmat dan enak dilidah.
04 Desember 2019 20:49
Makanannya baik.service pelayan yang kurang baik.sdh dua kali kesana.utk order salah terus.saya liat air untuk cuci tangan habis.tapi pelayan hanya banyak bercanda.hingga salah satu customer perlu memanggil bantuan untuk diisi.yah seharusnya tidak perlu disuruh tapi dengan melihat tidak bs cuci tangan perlu lah diisi.sayang juga makanan enak.pelayanannya kurang memuaskan.
07 November 2019 14:05
Mie ayam standarlah, tapi datanglah kesini untuk cekernya.beda sama ceker yang lain karena ini tidak pake kecap manis.rasa lebih ke gurih-gurih umami, seperti rasa saus raja rasa (?) bisa jadi saya salah.tapi enak bgt pokonya ~
05 Oktober 2019 16:41
Rasa mie ayamnya enak dengan tekstur mie yang pas kenyalnya
kuah nya yg light dan berbagai macam variasi menu mie ayam
juga ada menu lain ala chinese food halal dan ayam gepreknya
bakso goreng nya juara
harganya sepadan dengan kualitas hidangan yg disajikan
pelayananya baik
tempatnya bersih dan nyaman
di dukung dengan suasan sejuk karena rimbunnya pepohonan di area warung
parkir memadai dengan tukang parkir yg helpful membantu menyebrangkan apabila pengunjung dari dan menuju arah yg berlawanan
26 Agustus 2019 22:19
Makanan nya sih enak. Tp pelayanan nya buruk.
Saya dtg dluan sudah stgh jam makanan tidak kluar, tp yg dtg trakhir malah dtg dluan.
Saya duduk di satu meja, saya minta tolong di bersihkan atau minta lap, tapi jawaban nya, pindah aja ke sna kak sudah bersih.
Apa karna gak ada bos nya yg tungguin jadi kacau ya pelayanan nya?
23 Agustus 2019 4:01
Sebenarnya rasanya enak. Tapi harganya terlalu mahal. Bakso gorengnya juga enak banget. Sayangnya harganya juga mahal untuk mahasiswa. Untuk kalangan menengah ke atas masih oke sih. Sesuaikan dengan kantong lah intinya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: