28 November 2023 14:12
Bakmknya enak, cocok di lidah saya. Tempat juga nyaman. Lokasinya agak masuk, tapi ternyata lumayan ramai pengunjung
27 November 2023 22:47
You all should try their Bakmi Godog and Nasi Goreng.ummm also the best is Capcay Sayur Rebus, my daughter's favorite food in this restaurant.
Nice food, nice place, nice people.
15 November 2023 3:12
Tempatnya luas, di tengah2 perkampungan
Mie nya kenyal, tapi agak keasinan di lidah aku
09 Oktober 2023 4:30
Langganan saya dan keluarga.rasanya enak.mie nya buat sendiri.mie dgn bentuk agak besar2 gitu dan enak.untuk porsi kalau utk saya pas.tapi kalau misal masih kurang bisa request agar porsinya ditambah, biasanya kalau ada yg punya itu ga kena charge koq. Minuman kesukaan saya wedang jahe sere jadi pas banget rasanya.suasana pedesaan pinggir pegunungan pereng, jd untuk yg cari ketengan disini sangat rekomended. Oiya kadang jam 10 malam udah habis ya gaes.jadi jangan malam2 banget kalau kesini
26 Juli 2023 4:19
Tekstur mie nya lembut tapi tidak bikin eneg, rasanya enak, tempat cocok untuk yg berkeluarga
23 Juni 2023 8:29
Tempat makan yg asik, nyaman dengan suasana jawa dan view bagus. Rasa makanannya enak bgt dengan porsi yg pas, tersedia juga minuman empon2 yang nikmat sekali. Sangat rekomen
18 April 2023 20:31
Bakminya rasa bakmi sehat, kek ngga pakai micin wkwk. Kalau kesini pesen mie goreng nyemeknya endul bgt. Untuk minumnya asem gula es/ panas, kalau kurang asem bisa minta tambah asemnya.
15 Maret 2023 12:54
Rasanya nikmat, mie hand made mantap.mie nya kaya udon, sayang porsinya kurang dikit hehehe
07 Maret 2023 20:52
Dine in ber 5 @weekday
Makanan:
Mie rebus ayam: highly recommended
Mie goreng: enak jg, tp masih lebih enak yg rebus
Tongseng ayam: entah beda tipe atau memang kurng manis, yg pasti tidak seperti tongseng pada umumnya

Parkiran lega, krn mungkin weekday jd kosong

Akses jalannya sempit, papasan 2 mobil mepet, pinggir sawah
26 Februari 2023 23:58
Bakmi Jawa yg mienya bikin sendiri, enak, tapi kurang stabil dalam pemberian ayamnya, wkkw, mungkin karna ganti2x yg menyajikan atau gmn, harus coba minuman rempahnya juga, rasa ramuannya pas, joss
22 Januari 2023 16:47
Terakhir mampir makan siang bakmi jawa pak Ari rasanya berubah drastis, dulu pertama nyoba rasa bolehlah tp sekarang kok jadi berubah (maaf) gak enak / masakan asin jd kurang bisa dinikmati rasanya (makan bakmi jawa godog & goreng sm" asin). Smoga menejemen segera membenahi klo tdk ingin ditinggal pelanggan setianya. NB: hari senin sekitar jam 11 an siang pas sepi gak ada pengunjung lainnya.
06 November 2022 6:18
Delicious food, the noodles is so nyummy, the location far enough from the main street but easy to find, cause you can see the sign, the parking areas is spacious
30 Oktober 2022 2:05
Mienya enak, namun saya kecewa dengan pelayanan terakhir. Kualitas rasa dan pelayanan mulai menurun. Bumbu tidak kaya seperti sebelumnya. Perlu mengatur manajemen dari proses pesan hingga diantar. Pesanan saya terlewati dengan pengunjung yg baru datang, padahal saya sudah memesan terlebih dahulu.
16 Oktober 2022 11:12
Rekomended, jajan bakmi di sekitar pereng, lokasinya unik jarang2 ada yg jualan bakmi didalam kampung, viewnya pas malem gt bagus, tempatnya nyaman. Cocok utk berbagai acara makan bersama keluarga, temen kantor atau arisan karna tempatny luas
08 September 2022 17:02
Lokasi nylempitt.dibawah bukit spot riyadi (Hotel amaranta) tp akses cukup mudah.parkiran luas.tp rasanya mantap.gak rugi kok.
31 Agustus 2022 22:45
Agak mahal dengan gaji 1jt di sini.
Kalo nyesel sih enggk juga. Dengan harga 22k cuma dapet porsi dikit banget 5 sendok abis
31 Agustus 2022 14:56
Mie nya dibuat sendiri & rasanya beda sama mie lainnya (lebih lembut & ga ada pengawet sepertinya)

Mie gorengnya manteeepp
Mie rebus nya manteeepp

Kalau mau pesen bilang pedes aja ya soalnya ga pedes banget kok
01 Agustus 2022 18:36
Tempat makan Bakmi yang lumayan nyempil di desa Pereng. Meskipun nyempil, lokasinya mudah ditemukan karena banyak petunjuk yang mengarah ke sini. Menunya beragam dan rasanya enak. Waktu ke sini cobain bakmi rebus dan worth it penyajiannya. Hanya saja harganya sedikit tidak worth it untuk kalangan pelajar, hehehe
31 Juli 2022 20:05
Bakmi godok, bakmi goreng enak tempatnya terpencil dengan suasana desa parkir mobil oke pisang gorengnya juara
17 Juli 2022 10:09
Enak banget harga relatif, pelayanan ramah banget ya gaes, Susana pedesaan gt adem.rasanya endul banget apa lagi mie godoknya
12 Juli 2022 9:01
Porsinya cukup pas buat perutku, daging ayame kurang akeh.tidak cukup kenyang buat kaum mendang mending.
03 Juli 2022 15:42
Baru sekali kesana. Di depan ada pemandangan bukit hijau. Yang istimewa mienya bikinan sendiri. Kami mencoba mie goreng dan cap cay rebus. Kepengin mencoba tongseng ayam tapi saat kami ke sana, tidak tersedia. Mienya enak. Harga rata rata. Sama seperti warung mie serupa
30 Juni 2022 23:34
Oh hai.

Berkesempatan merasakan oengalaman makan bakmi yang cukup exclusive di daerah Prambanan ini. So, here's my honest review:

Food Taste
Hm, aku kasih nilai 5/10 untuk bakmi nya. They highlight Bakmi as a signature food, tapi bakmi nya sooo standar. Kurang gurih, tidak kental dan mie nya agak kematangan. Aku pernah makan bakmi yang more better dari bakmi disini. Idk, apakah mungkin karena sedang tidak konsisten atau memang rasanya seperri ini. Tapi bakmi ini kurang disarankan.

Tapi, agak ketolong sama pisang bakar nya yg sangat lembut. Untuk 1 porsi isinya ada 6 buah untuk harga 20k. Must try, biar ga kadung kecewa banget. Hehe, sorry.

Drink
Minumannya enak! Aku pesan jeruk-serai-jahe panas, dan memang segar di tenggorokan. Perpaduan yang enak sekali. Es jeruknya juga enak.

Lahan Parkir
Wow. Luas. No komen karena memang luas dan tidak kesulitan untuk mobil parkir disini.

Pelayanan
Well. Mereka gercep dan cukup ramah.

Hm, sebetulnya ada beberapa varian menu yg visa dicoba. Sepertinya akan kembali untuk mencoba menu lain. Tapi mereka perlu memperbaiki cita rasa Bakmi nya. Semoga menjadi perhatian.

Thank u Bakmi Pak Ari!
16 Juni 2022 7:50
Warung bakmi yang lokasinya di kampung, jauh dari jalan raya. Dekat dengan perbukitan di daerah Prambanan Klaten. Meski jalan masuknya agak kecil, namun ada petunjuk jalan yang mengarahkan.

Desain warung ini seperti rumah adat Jawa umumnya, yaitu joglo dengan halaman depan yang luas untuk parkir, konsepnya terbuka tanpa AC. View dari sini bagus ke arah perbukitan dan lain sisinya ke persawahan.

Menunya bakmi, nasi goreng dan capcay khas Jawa. Yang paling mantap bakmi gorengnya. Bumbunya pas, harum, sedap dan gurih.
Yang menjadi daya tarik adalah bahan mie dibuat sendiri, bukan mie beli dari pabrik atau toko, sehingga terasa kenyal khas mie Jawa.

Untuk masakan bisa request nambah toping seperti ati rempela, sayap dll. Ada juga pilihan dengan daging sapi.
Hanya saja sayangnya, masaknya pakai kompor gas semua, bukan pakai arang. Padahal jika masak bakmie pakai arang, akan menambah rasa sedap dan harum yang khas masakan kampung.

Dapur nampak rapi dan bersih, di belakang ada saung yang dilengkapi sound system untuk live musik.
09 Juni 2022 8:52
The taste is truly what people called as BALANCE, everything's smooth nothing's overpowering. The self-production noodle also is quite delicious
02 Juni 2022 12:47
Tempat di tengah kampung dengan suasana tenang dan adem. Sebelumnya pernah 1x ke sini, waktu sepi. Rasa bakmi godhog dan gorengnya standar.

Kunjungan kedua kali ini sangat mengecewakan.
Manajemen pelanggan tidak profesional, tidak bisa mengurutkan pesanan berdasar kedatangan, pesanan terlewati pesanan yg datang belakangan. Minuman baru datang setelah 1 jam, itupun harus komplain 3x dan ngomel2.

Setelah menunggu 2 jam, dan dilewati minimal 2 rombongan yang datang belakangan, penjual datang ke meja kita dan memberitahu kalau baru mau dimasak dan memastikan pesanan. Terpaksa kami batalkan semua pesanan dan memilih pulang, daripada harus menunggu entah berapa lama lagi.

Rumah makan ini tidak siap untuk melayani pelanggan yg jumlahnya banyak sekaligus. Tidak ada supervisor yang mengamati urutan kedatangan tamu dan memastikan pelayanan. Sungguh disayangkan karena namanya sedang naik daun.

Dengan pelayanan seperti ini, kami kapok, dan tidak akan kembali makan di bakmi Jawa pak Ari.
22 Januari 2022 0:42
Lokasi syahdu karena d tengah perkampungan. Harga terhitung terjangkau, utk rasa boleh lah gaess. Sekarang ada menu baru daging sapi. Jadi ada 2 macam daging ayam dan sapi.
08 Januari 2022 15:39
Lokasinya ajaib bgt, tapi terbayarkan karena rasa bakminya enak. Porsinya pas, jadi kl laper bgt mgkn hrs pesen 2 porsi
Tempatnya luas dan nyaman untuk keluarga besar ngumpul.
28 Desember 2021 15:45
Asli enak banget beneran. Jalan ke sananya aja yg rada horor kalo salah pilih rute. Parkir luas, tempat luas.
20 Desember 2021 4:53
Tempat yg representatif.harga sebanding dgn kualitas yang diberikan.mie buatan sendiri, bersih.hanya perlu menjaga prokes lebih tertib (bermasker)
02 Desember 2021 17:32
Pertama kali nyoba makan disini, Letaknya memang masuk2 kedalam tetapi rasanya beneran maknyusss! Rombongan saya pada doyan
25 November 2021 16:02
Mie gorengnya enak krn memang buatan sndri, kunir asam mantap bgt racikan sndri, klo antri iya krn pas kesana pas penuh dan mmng msaknya satu2 jd hrus sabar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: