22 Juni 2022 3:30
Enak. Ciri khas Semarang manis
Place 7/10
Price 7/10
Taste 7.5/10
Service 7/10
Clean 7/10
30 Oktober 2021 20:43
Lokasi agak masuk ke gang tapi mudah mudah ditemukan karena jadi satu dengan kafe illy. Parkir di bahu jalan gratis tapi gk ada yang mengatur jadi harus tertib sendiri. Harganya murah dan bisa pesan lewat ojol. Bayarnya bisa pake QRIS juga. Pelayanan bagus, pegawai baik dan ramah. Harganya murah dan sesuai standar. Kemarin beli nasi goreng dan bakmi nyemek di sini. Bakmi nyemeknya enak kuahnya kental dan rasanya pas. Cuma kurang acar aja di sini hehehe. Terus nasi gorengnya juga enak dan rasa rumahan banget. Tempatnya juga di depan kafe jadi enak buat nongkrong sama temen.
20 September 2021 19:03
Hanya merica nya kebanyakan. Dan rasa manis dr kecapnya jadi agak pahit kalau kelamaan dimulut.
16 September 2021 9:35
Sejak covid 2020 saya memang tidak pernah mampir kesini, tetapi ketika bulan lalu saya menyempatkan diri mampir berharap untuk menikmati bakmi godog hangat, sangat disayangkan rasa masakannya sudah berubah tidak seperti dulu lagi, padahal dari dulu tempat ini jadi langganan saya dan keluarga mulai dari jamannya warung masih berada di tenda. Kemarin saat beli disitu, bakmi godognya porsinya mengecil (hampir separo dari porsi sebelumnya) dan rasanya dominan merica, bumbu lainnya hampir tidak berasa. Entah mungkin saja saat itu memang juru masaknya kurang pas saat menakar porsi dan bumbu bakminya, tapi jujur rasanya kecewa. Dan konsepnya kalau boleh jujur saya lebih suka konsep jaman dulu dimana warung berada di tenda sendiri tidak bergabung dengan cafe.

Semoga dengan review ini dapat menjadi masukan bagi pengelola bakmi jowo pak har agar bisa lebih baik lagi.
04 Juni 2020 0:06
Waktu mencoba bakmi pak jowo Har.
Buka nya sore hari.saat itu pesan mie godok, rasanya cukup enak seger.kuah nya cukup banyak dari nilai klo maxsimal nilai 10, mie ini dpt skor 8 deh.
Harga mie juga wajar dan terjangkau sekitar 15 rb an.
Kelengkapan di meja tersedia sate ayam dan gorengan, namun saat kesana tdk tersedia tusuk gigi.
Btw.recomen deh.
15 April 2020 4:47
Alhamdulillah. Mantul tenan rasane. Pas racikane. Ngantri suwe ya wis ben. Sate nya kurang banyak yaa. Barakallah
01 April 2020 9:20
Soak rasa boleh dicoba.harga juga ga terlalu mahal.yg lagi ada di semarabg bisa jadi tempat jujukan yg mau makan mie jawa nih
06 Maret 2020 0:37
Rasa sdh krg enak, mie grg nya masi alot, mie kuahnya kyk makan mie air asin kecap pdhl dulu enak, mungkin ngepasi yg masak wktu itu gaenak kali ya.smoga bs d perbaiki
01 Maret 2020 19:12
Kalau ikut online kalau belum siap atau bgmn ya restonya jangan di buka dulu kasian drivernya nunggune lama
27 Februari 2020 17:02
Menunya cukup lengkap, satenya empuk, klo kesana jangan pas hari libur / jam makan antrinya panjang
30 Desember 2019 20:03
Fried noodles are cooked in the Javanese way and hence are called Bakmie Jowo, using sweet soy sauce so they appear more black. Usually the Java Bakmie seller also sells vermicelli and fried rice. Pak Har Javanese noodle place is quite comfortable and big, but it often doesn't open sometimes
04 November 2019 23:02
Menurut saya, dsini rasanya kurang oke. Memang sesuai selera masing masing, menurut saya rasanya kurang enak, kuahnya bening, rasa bawang nya kurang. Biasanya mie jowo itu kuahnya tidak bening. Soal sate, memang komplit, banyak pilihannya tetapi ga ada kepala dan sayap. Pelayananya cepat, karena ada 2 gerobak, 2 orang yang masak.
28 Agustus 2019 9:16
Their fried noodle is the best for me and my kids, their mie jowo is good also but i personally prefer fried noodle more.
18 Agustus 2019 18:16
Mie rebusnya yummie.gorengnya juga tidak kalah.
Sate ayamnya komplit.
Tempat duduk banyak.parkir pas ramai susah.
Satu jalan dg mie jowo Pak John.sanping gereja pringgading
30 Mei 2019 11:40
Tempatnya kurang strategis, dan kurang bersih untuk makan di tempat. Untuk harga dan rasa tidak perlu di ragukan lagi yg pst rasa the best bgt hanya tempatnya yg terlalu kecil dan di situ dng tungku traditional semua jadi panas juga makan di situ walau malam hari.dan tempatnya kurang bersih.
14 Mei 2019 18:16
Ngak cocok bawa keluarga terutama anak kecil atau bayi, karena antrinya lama, padahal karyawannya banyak, tapi masakan nyaa enak sih
04 Januari 2019 12:22
Bakmi Jowo pak Har, bisa dirasakan.

Buktinya?

Saya sudah banyak kali makan di sini, walau tidak selalu karena ada Bakmi Jowo yang lain.

Tempat bersih, lampu terang, penyajian cepat, pelayan sopan.

Pembeli diberi kesempatan untuk jujur menyatakan makanan tambahan seperti sate yang dihidangkan di meja.

Baik lagi kalau saat pembayaran ada list harga yang jelas dan nota diberikan penikmatnya.

Satu dua kali, saya minta hitung ulang dan tagihan jadi turun. Bisa juga kelupaan yang dimasak 'pakai telor' atau tidak.

Sering-sering saya setelah bayar, di jalan baru berhitung: lho kok mahal ya?

Dan keaempatan berikutnya setelah dihitung, saya minta hitung ulang. Dan tidak selalu meleset, tapi beberapa kali meleset.

Usul konkrit, para sponsor.ayo sponsori Bakmi Jowo dengan meain itung dan nota tagihan walau belum kena PPN.

Sehingga.pelanggan enak di mulut dan enak di hati.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: