28 Desember 2022 14:18
Lokasinya cukup strategis, masih berada di pusat kota. Untuk tempat memang agak kurang luas, begitu juga tempat parkirnya. Pelayanan agak sedikit lama memang, tapi untuk rasa masakan puas banget, bikin nagih makan disini. Masih sebanding dengan harga yang ditawarkan. Cocok buat mengisi sarapan atau makan siang
13 Oktober 2022 0:56
Setelah kurang lebih 10th akhirnya nostalgia lagi makan di sini, rasa, ambiance dll tidak berubah.rasanya tetap terjaga masih ky dulu enak banget.bener-bener ngobatin rasa kangen makan di sini.
19 Maret 2022 10:45
Keknya ini jadi kedai Chinese food di Wonosobo yang aku kunjungi untuk pertama kalinya. Pertama kali masuk impression nya seperti masuk ke toko, bukan kedai.

Jujur, rasanya enak. Tekstur mienya kenyal. Pernah nyobain mie serupa di Jogja, hampir mirip ini. Aku pesen seporsi yamie ayam harganya 15k.

Tempatnya sendiri menurut aku kurang tertata ya. Kanan kiri banyak lemari dan perabotan yg bikin rame. Tempat masak / dapurnya sendiri di belakang bahkan nyaris ga kelihatan. Jadinya pelanggan kurang tau gimana proses pembuatannya.

Sebenernya agak khawatir juga karena yg punya kedai batuk2 ga pake masker pas masak menunya. Jujur agak khawatir kehigenisannya

Lokasi strategis tapi parkirnya agak susah. Penyajiannya juga tergolong lama.

Sekedar saran ya, gerobak / tempat masak lebih bagus diletakkan di depan kedai agar orang tau proses memasaknya.

Kalo soal rasa boleh lah ya, tapi soal kesan aku sih no.
09 Desember 2021 1:37
Untuk kwetiau goreng special enak bangeet! Tapi isinya terlalu sedikit. Harusnya isinya ada udang, bakso, sosis, tapi cuma ada udang sebiji kecil + bakso doang?
17 Maret 2021 17:18
Tidak susah mencari tempat ini, kesini pertama kayak tutup tapi ternyata buka, tempat bersih, pelayanan cukup baik.
Bagi saya rasanya biasa, tapi saya suka bakmienya lembut dan kenyal.
Harga menurut saya agak mahal, kurang sesuai dengan rasanya, tapi pasti selera sendiriĀ².
25 April 2020 5:12
Banyak yang menyarankan tempat ini kalau mau nyoba makanan oriental. Dan. Yaa dibanding warung mie sebelah, ini lebih terasa chinese nya.
Tempatnya gampang ditemukan kok. Tempatnya nggak begitu ramai, jadi cukup nyaman.
Kalau harga, memang kyrang ramah sama kantong pelajar ya. Aslinya standar sih. Tapi dibanding warung yang satunya, memang mahalan di sini.
19 Juni 2019 5:29
Tempatnya para pencinta bakmi. Jangan bilang penikmat bakmi kalau belum mampir ke sini. Coba dan rasakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: