30 Oktober 2023 16:16
Makanan nya lumayan tapi tukang parkirnya reseh. Seenak-enaknya tempat makanan kalo tukang parkirnya ribet mending ganti tempat makan!
11 Oktober 2023 20:03
Makanannya oke salah satu favorit juga tapi tukang parkirnya nyolot jdi mikir dua kali kalo makan disini, ini saya kejadian sore tgl 20 ternyata byk juga yg merasakan. Masa cmn ambil grab pickup aja dimintain parkir. Oke deh kalo mintanya baik2 ini langsung ngegas dikira bakal takut apa
17 Agustus 2023 10:12
Tempat parkir kurang memadai, apalagi kalau di jam makan. Tidak ada tempat parkir untuk mobil. Ramai pengunjung, makan di tempat maupun online/ojol. Tersedia tempat makan di lantai atas. Menu makanannya di bagi menjadi 2, menu standart dan spesial. Paling suka disini makan kwetiau goreng, mi goreng, capcay nyemek. Worth it to buy, porsinya juga ugal²an. Cocok banget mampir dikala lapar melanda
06 Agustus 2023 11:10
Driver Shoopy Food dan Grab masih di mintai parkir.
Tukang parkir nya sangat maksa bayar parkir, di sayangkan sekali
22 April 2023 14:14
Beberapa kali makan di sini. Porsi makanannya banyak, rasanya kaya enak, pas. Tempatnya juga nyaman, ada parkirannya meski tidak luas
06 Maret 2023 7:03
Porsi jozzz banyak beut, harga mahasiswa, tempat bersih, kamar mandi bersih, rasa mantullll
24 Januari 2023 18:12
Order lewat gofood antri 1 jam lebih keburu laper, kata driver nya yg di prioritaskan makan di tempat yg dilayani, kalau memang rame jgn dibuka aplikasi nya kita order online jg bayar
18 Januari 2023 12:11
Untuk pecinta makanan Chinese Food, nasi goreng, mie goreng, dkk.
Pas mantab. Jika mau hemat datang sendiri, pake ojol juga boleh, kalau makan di tempat kadang sumuk juga di lokasi.
Tapi makanan enak juga, kalau pesen minuman panas yang dateng hanya anget-anget kuku saja.
17 Desember 2022 3:27
Maaf bgt ngasih rating 1, makannya enak, karyawannya baik, tapi yg kek anjg itu tukang parkirnya udah nyuruh2 majuin motor ga sopan, abis dikasih duit ga bantuin nyebrang, sengaja gw tungguin buat bantuin malah diem doang, memang duit ga seberapa tapi anda seharusnya ketika sudah dikasih uang jasa apa yg anda berikan.masih sok premanis? Ngerasa cah kene? Primitif sekali. Tukang parkirnya ganti aja tuh yg jaga tgl 15 desember, apa ga mikir anda itu juga punya anak, istri yg mungkin bakal terjadi hal yg sama.
16 Desember 2022 21:36
Warna dari tampilan nasi gorengnya menggugah selera, bumbunya kurang berasa tapi masih enak kok cuma agak kurang mantep aja.
Jadi untuk rasa standar, toppingnya lumayan banyak. Porsinya buanyakkkk poll.
24 November 2022 23:18
Almost the menu have a good taste and big portions.u’all guys must trying the fried rice, bakmi jawa and kwetiaw.the place is so higienis.worth with the price tho.
14 November 2022 0:46
Saya sudah sering makan dari tempat ini.

Untuk segi tempat, normal saja dan sekarang sudah ada tempat di lantai 2 nya. Tempat nya sering ramai dan terkadang suka penuh.

Untuk pelayanan, di sini waktu masak nya lumayan lama sekita 15-20 menitan kalau lagi rame. Untuk tingkat kepedasan makanan bisa request ke abangnya

Untuk makanannya, dari segi rasa enak bumbu berasa dan juga porsinya sangat banyak bisa dibilang satu porsi makanan bisa untuk 2 orang. Harganya juga terhitung murah dengan porsi yang diberikan. Yang saya pernah makan disini adalah Nasi goreng spesialnya. Untuk nasi goreng spesialnya rasanya enak dan bumbunya berasa, porsi banyak didalamnya terdiri dari acar, kol yang diiris tipis, galantin, sosis, bakso, dan ayam yang sudah dipotong-potong, dan telur yang diorak arik campur nasi.
12 Oktober 2022 7:57
Tempat makannya nyaman. Makanannya menurutku porsi jumbo yaa dan enak cuman kalo di lidahku masi kurang gurih dan kurang pedes. Makanannya juga macem macem ada nasgor, kwetiau, mie dsb terus di tiap makanan juga lengkap banget misal di nasgor yang kubeli kemarin itu ada isian telur orak arik, sosis, daging, sama sayurnya.
21 Mei 2022 18:13
Pondok bakmi surabaya cak dul, pesen nasi ruwet spesial, isi nya ya ampun, bisa buat 2 kali makan.
Wareg wareg keee.
Rasa nya juga oke punya. Mantab lah
Rating 8.5/10.
Cobain gaissss.
15 Oktober 2021 20:45
Porsi besar, harga terjangkau, tapi rasa agak kurang asin sudah request ditambahi asinnya.recommended bagi yang makannya banyak.
09 Oktober 2021 23:43
Oke mulai dari porsi aja deh kalian anak kos pasti butuhnya ini, bisa dibilang porsinya sangat kosable banget ya alias banyak bner.
Kedua rasa ya. Rasa sih standar aja ya kek nasi goreng lain btw gua nyoba nasi goreng sama kuetiau greng disini.
Minesnya banget dimana aku minta teh panas malah dikasi teh adem angetpun engga kan rasanya kek nutrijell.
Tempatnya cukup cozy standar tempat makan sih ya.
Harganya 15 k kalo sama minum ya 20k aja lah pukul rata ya.aku jamin ada yang lebih murah lagi diluar tapi porsi sini kuakui banyak dan rasanya lumayan ga cuman asin sama pedes doang kek geprek geprek kekinian.
Yauda segtu aja bye njing

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: