20 November 2023 12:24
Menu makanan lengkap dan rasanya enak. Ibunya ramah dan pelayanan baik. Kebetulan saat saya kesana banyak orang juga yang datang jadi makanan harus menunggu sedikit lama. Sayang saat makanan datang pesanan saya sudah tidak panas yaa tapi masih oke lah Harga standar dan tempatnya banyak meja bisa dipilih menggunakan kursi atau lesehan. Tingkat terus pelayanannya, mantap!
21 Oktober 2023 8:47
Pilihan menu cukup lengkap,
Rasa enak semua
Lokasi juga strategis, parkir ada,
Pelayanan profesional, ramah, cekatan,
Harga normal,
Tempat nyaman, bersih, luas,
Rekomended
15 Oktober 2023 1:05
Makanan nya Murah Enak Porsi banyak, banyak pilihan nya ada seafood, ayam, ikan sausnya mantab enak bgtt 50rb makan berdua sudah kenyang
13 Oktober 2023 1:24
Porsi banyak udang saus padang nya enak. Plis jangan berubah rasa, porsi, dan kalo sepi jangan sampe tutup/bangkrut sedih banget klo makanan enak dan murah ada komen negatif sedikit langsung sepi dan ilang
20 September 2023 13:45
Langgananku.sudah sering banget kesini.tak terhitung.favoritku nasi goreng seafood nya.harga murah meriah.kalo udang dan nila asam manisnya kurang nonjok rasa sausnya.kemaren nyoba kerang ijo saus padangnya enak.lebih enak dari saus asam manisnya.paket ati nya juga sangat murah dan enak sambalnya juga enak.ati gorengng plus nasi sambal es teh cuma 8000.ati gorengnya juga besar banget.recomendedlah.
14 September 2023 6:09
Awal nya iseng" makan kesini karena lewat fyp tiktok aku, ga berekspetasi lebih karena harga nya yg murah ternyata pas kesini diluar ekspetasi banget porsi nya banyak sekali untuk harga murah begitu, mana bumbu nya enak banget, udang nya menul". Aaa pokoknya ini bakal jadi favourite deh kalo pengen seafood"an. Jangan di naikin harga nya ya min hahahaha
24 Agustus 2023 15:30
Makanan masakane enak.
Pelayanan kelamakan.nunggubmakanann
Pelayan bagi saya kurang pas ya soale pelayannya pake celana pendek kurang menghormati pembeli atau pelanggan.gitu aja semoga jadi pemasukan nntinya lebih baik.dan tambah laris.
09 Agustus 2023 23:10
Reccomended!
8.5/10

Jangan tertipu dengan namanya, Bakmi Tegal, tetapi disini justru spesialis seafood.

Nasi goreng biasa, versi seafood, bakmi, ikan kakap, gurame, nila, udang, cumi, kerang, ayam, lele, ati, capcay, cah kangkung, toge, ada semua.

Pilihan menunya banyak dan bervariasi. Saosnya ada yang lombok ijo, saos padang, mentega, asam manis.

Harga termasuk murah dan ramah di kantong, start 7k. Untuk ayam, kakap, nila, 15k. Untuk gurame, udang, cumi, mulai 23k.
Nasi terpisah, 3k/porsi.

Mulai buka jam 11 siang sampai malam, jadi cocok untuk makan siang dan malam.
Bisa pesan dulu via WA, nanti diambil di warung, jadinya ga kelihatan antrean di warungnya.

Tempatnya ga begitu besar dan luas, tapi cukup nyaman, ada lesehan dan di meja kursi. Meskipun siang, tapi ga kerasa gerah/panas di dalam warung.

Tempat parkir bisa untuk motor dan mobil, di bahu jalan.
18 Mei 2023 23:20
Udang goreng tepung 23.000 aja, isinya banyak banget dan gedhe-gedhe juga.

Porsi nasi gorengnya cukup untuk berdua.
Rasa enak.
30 Maret 2023 11:41
Harga murah rasa y lumayanlah. Kalo rasa dikasih nilai 8 lah. Lumayan cukup. Walaupun bukan yg istimewa.
10 Desember 2022 13:19
Seafood termurah se solo raya menurut saya. Dengan harga yg murah serta rasa yg pas.worth it lah menurut saya. Kakap Asam Pedasnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: