22 Oktober 2021 22:03
Mantap.enak bgt baksonya.tp kalo untuk mie ayamnya bs lbh ditingkatkan lagi.
20 Oktober 2021 6:53
Iseng- iseng mencoba mie ayam ini sepulang kerja, saya memesan mie ayam bakso dengan kuah tipenya light alias tidak pekat, kuah ringan tsb yang membuat mie ayam nya juga nikmat. Tipe mie yg disuguhkan agak tipis bukan mie ayam tebal pada umumnya. Baksonya nikmat sekali dan yang paling menyenangkan adalah harganya pas di kantong! Bakal berkunjung lagi sih
02 Agustus 2021 3:38
Baksonya enak, harga sesuai, sayang kalo ketemu anaknya yg melayani jadi bikin asem. Bocahe rak njawani, kita belj ngomong jawa alus dijawab ngoko. Dan itu beberapa kali kejadian.
13 Februari 2020 20:20
Bakso Asia Pak Samba berada di pingir jalan persis, kalau dari arah taman kerang ada di kiri jalan. Jikalau dari arah alun-alun Jepara, berada di kanan jalan. Tempat ini berada di samping toko sepatu kulit bagiyo shoes.

Menu di tempat ini ada bakso dan mie ayam. Menu bakso lengkap berisi mie putih, mie kuning, kubis, sawi, tetelan (lumayan banyak), bakso besar yang ada isinya, dan bakso kecil 4 buah. Bakso lengkap harganya 14.000.

Area tempat duduk ada yang diluar tapi tetap ada atapnya, dan berbagai meja di dalam ruangan. Meja berisi sajian kerupuk, sendok garpu dan sumpit, saos, sambal, kecap, serta tisu. Fasilitas area dalam ada tv.

Pelayanannya ramah. Area parkir disini luas, dan tidak ada tarif parkirnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: