29 Oktober 2023 10:25
Salah satu warung Bakso yang rekomended di sekitar kota Jepara. Bakso uratnya enak, mantap, harga standar. Kondisi ramai pengunjung ketika jam makan siang. Lokasi dekat dengan mushola yg sedang dalam proses renovasi.
20 Oktober 2023 9:45
Basonya mantap.mi ayam nya joss gandosss.
Dari pada penasaran silahkan mampir di bakso dan mie ayam tombo ati.
21 September 2023 19:04
Baksonya enak banget.tp pelayanan nya ad yg kurang bagus etikanya terhadap org lain.pertahankan rasanya, tingkatkan sopan santun etikanya
07 Agustus 2023 18:29
Mas tlg ya sy yg tadi beli bakso skitar jam 8mlm, yg gelang kaki anak sy ilang di situ, sp tau kl ktmu, tlg kabari sya.sblm dan sesudah nya sy mnt mf.
21 Mei 2023 15:28
Rasa Enak, tergantung selere, agak asin, tapi saya suka asin. Sate telurnya enak, ada horog horog khas Jepara
04 April 2023 5:02
Enak dan mantaap. Baksonya kenyal. Enggak terlalu lembek dan enggak keras juga.

Sausnya ditaruh ditoples.nggak perlu repot kocok botol saus utk mengeluarkan saus. Cukup disendok udah beres.
25 Januari 2023 10:22
Baksonya jumbo, ada irisan lemak dan otot didalamnya.buat yg g suka bakso ada mie ayamnya jg.pesan mie bakso jg boleh.recomended yach
08 Januari 2023 9:37
Bakso nya enak, bisa request kalau kurang suka dengan bakso besar nya, nanti bisa minta diganti yang kecil.pelayanan nya cepat dan ramah
05 Januari 2023 9:42
Kalo bahas tentang kuliner bakso dan mie ayam pasti ga akan ada habisnyaa. Di semua kota di Indoneia hampir bisa dipastikan ada yang jualan bakso atau pun mie ayam.
Bakso dan Mie Ayam Tombo Ati ini menjadi salah satu warung bakso yang populer di Jepara. Di sini menyediakan bakso, mie ayam, krupuk, sambal, dan aneka minuman.
Rasanya yang enak membuat orang ingin kembali lagi ke sini. Dengan harga kisaran 15rb, kalian sudah bisa menikmati semangkok bakso.
Lokasinya berada di sebelum SMP 3 jika dari perempatan pamatan demaan.
Tempatnya lumayan bersih dan pelayanannya juga baik.
Parkirnya sendiri, tempatnya cukup luas dan tentunya ada tarifnya ygy
15 Desember 2022 12:45
Bakso Mie Ayam terenakkk di Jepara

Porsi super banyak, daging ayam banyak, dan daging di dalam bakso juga super banyak. Ga nunggu lama. Dan harganya seporsi 15ribuu aja.

Tempat makan & parkir luas?
11 Oktober 2022 11:52
Lokasinya ada di pinggir jalan daerah demaan.

Rasanya mantep banget, gurih, asin kerasa banget, daging nya kerasa, baso didalamnya ada tetelan. Yg kecil2 tipe Bakso alus rempah nya kerasa banget. Penyajian sausnya unik, di taruh toples2 besar gitu.

Overall enk sih. Rame juga yg datang kesana. Emang langganan org2 sih disini.
09 Agustus 2022 2:49
Parkiran luas, tempat duduk tersedia banyak untuk pembeli yang akan makan di tempat.rasa sangat nikmat dan direkomendasikan untuk pecinta bakso. Untuk mobil dapat menyesuaikan parkir di pinggir jalan. Bisa minta menu tambahan seperti ekstra kuah
11 Juni 2022 22:05
Bakso legendaris, rasa yang tidak pernah berubah dari tahun ke tahun
makin banyak pelanggan dan ramai
mantap.pertahankan
19 Mei 2022 18:55
Mie Ayam dan Bakso paling enak di Jepara yang pernah aku rasain.tempat rame.penyajian cepat.recommended
06 Januari 2020 16:13
Posisi tempat ini tepat dipinggir jalan, dan mudah dijangkau tentunya. Baksonya enak, per porsi berisi bakso besar satu yg ada isinya, lalu bakso kecil berjumlah 4 buah, mie kuning, mie putih, sayur, dan bawang goreng. Areanya termasuk luas, cocok untuk makan bersama sekeluarga. Area parkir juga relatif luas, tidak ada tarif parkir alias gratis. Kebersihan tempat ditingkatkan ya, terutama tisu2.terimakasih
18 Desember 2019 9:48
Harga bakso urat + es teh Rp 17.000. Dalam 1 mangkuk terdapat 4 bakso kecil, 1 bakso besar yang isinya urat, mie kuning, soun, sawi hijau, seledri dan tauge panjang.

Di setiap meja di sediakan tisu, sambal, saus, kecap, sedotan, sendok, garpu, sumpit, kerupuk, horog-horog dan sate telur puyuh.

Tempatnya sebelah kanan dari arah kota jepara sebelum pertigaan SMP 3.

Bekas tisu banyak yang berserakan di lantai dan tidak segera di bersihkan.
04 Desember 2019 7:20
Baksonya asik. Pentolnya itu lo, kenyelnya beda. Apalagi yg gede, ada isinya.
Tp warning buat yg g trlalu doyan asin. Soalhya disini kuahnya agak asin. Jd klo g dnkasih kecap bakal berasa agak over asinnya. Tp msh dalam batas wajar kok.
26 November 2019 15:55
Kedai bakso & mie ayam yg cukup kenamaan di sekitaran Jepara kota. Bakso disini kondang akan ukurannya yg jumbo. Tampilan bakso hampir seperti bakso lainnya, ada bihun dan bulatan bakso yg disiram dg kuah kaldu. Kuah baksonya mantap, segar gitu. Sementara bulatan baksonya mah juara, selain besar, di dalamnya juga terdapat potongan urat. Tempatnya cukup luas dan bersih. Pelayanannya juga cepat. Akses kesini mudah, karena berada di dekat jalan raya. Sudah terdapat lahan parkir yg memadai dan toilet. Untuk harga, masih ramah di kantong.
19 Agustus 2019 4:08
Spesial mie bakso
dan bakso spesial
letak strategis pinggir jalan dekat dengan musholla
Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.  Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: