14 Oktober 2023 4:31
Tau bakso ini dari 20 thn yang lalu baru makan lagi sekarang ini klo rasa dan tekstur bakso ga ad perubahan signifikan dari 20 th yg lalu cm tempat yang sekarang sempit panas ga tll nyaman klo makan disana sekarang harga per porsi 23 yg berisi bakso goreng 3 ma bakso bulat 4 mie kuning plus potongan iso yang yummy untuk kuahnya clear enak berasa kaldu
28 September 2023 3:58
Resto bakso yang WAJIB BANGET dikunjungi kalo ke Semarang.
Walopun Pak Lasino sudah meninggal, saat ini Resto diteruskan anak2 Pak Lasino
31 Agustus 2023 21:31
Bakso legend di kota semarang, dengan rasa yg top.

Klo di daerah semarang wajib di coba
07 Agustus 2023 19:21
Bakso legendaris sejak jaman dulu.
Pembayaran bisa pakai QRIS, jadi praktis. Tapi sayang sekali, waktu mau pembayan QRIS pelayannya bilang QRIS error, setelah saya paksa coba.baik baik aja tuh. Mungkin biaya 0,3% dari BI yang membuat pemilik usaha agak keberatan dengan pembayaran sistem QRIS.
Sebagai konsumen saya paham dan saya lebihkan pembayannya dg inisiatif saya sendiri. Konsumen praktis dan pemilik usaha tidak merugi. Gampang kan?
03 Maret 2023 15:19
Baksonya sih standar yaa, makan bakso komplit sama esjeruk abis 30rbu pas. Mbaknya yg jaga juga cantik ️
31 Januari 2023 7:53
Langsung meluncur saja ke sini jika laper menyerang. Baksonya enak dan mantap. Langsung penyakit lapar terobati dan yang penting bukan hanya penyakit nya yang sembuh tapi kepuasan batin dan lahiriah nya tercukupi. Luar biasa.

Kamu belum pernah ke sini?
Segera coba
08 Desember 2022 19:55
Udah langganan lamaa banget, enak. Tp isonya kok ngga kayak dulu lg yaa, sekarang mlh ada tetelannya.
17 November 2022 20:10
Great taste of meatball and fried meatball, tasty. There is only small area for parking beside the road. This place has a small one room for dining and it is hot inside, even they have 2 small fans on the wall.
04 Oktober 2022 18:45
Enak bakso iso nya.tapi sekarang udah diteruskan ke anaknya kayae, soale pak lasino nya udah ga pernah keliatan.agak berbeda rasa dan penyajiannya
27 September 2022 1:43
Bakal jadi bakso favorit juga nih! Pas kesini pernah keabisan, pernah tutup, alhamdulillah akhirnya dpt juga ni bakso. Mmg rame bgt ya bund yg jajan, cuma tempatnya kecil jd agak kurang leluasa sebenernya. Ini salah 1 bakso legend yg masuk rekomendasi kalo kalian ke Semarang!
.
In frame:
Bakso komplit
-/+ 22k
.
Seporsi ini dpt bakso halus dan 3 bakso goreng, ciri khas bakso di sini pake Iso untuk jeroannya. Paling suka bakso gorengnya! Mantap bgt, bakso alusnya juga ga kalah enak bener2 berasa bgt dagingnya dan ga cuma tepung doang. Kuahnya gurih bgt, seger trus ringan aja gitu
11 Agustus 2022 14:28
Bakso Iso Sapi Pak Lasino adalah salah satu dari sekian banyaknya penjual bakso di Kota Semarang. Lokasinya berada di jalan Kusuma Wardani No. 25, Pleburan, Kec. Semarang Sel, Kota Semarang. Ini adalah lokasi yang baru, sebelummnya lokasinya berada di jalan hayam wuruk. Tempat baru bagi saya lebih kecil dari tempat yang dulu. Tempat biasa ala warung makan umumnya. Termasuk salah satu bakso yang legendaris di Semarang karna telah berdiri sejak 1980. Menyajikan bakso sapi dengan jeroan iso dan plusnya membuat enak yakni ada bakso gorengnya yang membuat saya selalu ketagihan makan bakso ini. Dari segi harga bakso ini standar layaknya penjual bakso legedaris pada umum di Kota Semarang (sekitar 20 ribuan). Dari pelayanan ok lah baik. Yang menjual saat ini ialah anaknya dari Bapak Lasino. Bahkan ibu dan bapak saya dahulu ketika masi kuliah di Undip pada tahun 90 an juga pasti akan makan bakso ini, jadi termasuk legendaris bukan? Sangat cocok bagi anda yang memang suka dengan Bakso Pak Lasino, terlebih bagi generasi terdahulu yang juga bisa bernostalgia. Selamat mencoba, menikmati, dan berkuliner (kunjungan pada tanggal 13 Mei 2022)
06 April 2022 7:36
Lokasi strategis di deket undip. Bakso iso ini semangkok 22.000 kalau tidak salah. Sudah ada bakso goreng nya juga. Dagingnya juga lumayan. Cocok buat makan siang karena porsinya yang banyak. Penjualnya ramah dan pelayanan bagus. Acar ambil sepuasnya. Tempat memang agak sempit tapi tidak mengurangi kenikmatan makan bakso iso sapi.
13 Maret 2022 0:28
Setiap kali makan di sini antrian banyak ±20-30 menit pesanan baru bisa merasakan nikmatnya bakso lembut, kuah kaldunya terbaik, iso babat potong besar&banyak.
25 Februari 2022 2:08
Dulu suka bgt ksni krna isonya bersih gada gajihnya, dan isonya warnanya coklat, bakso gorengnya enaak, tp kmrn ksni isonya dkit, banayakan gajih/lemaknya doang huhuu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: