20 Juni 2023 7:15
Mejanya banyak. Ada lesahan. Bisa makan indoor or outdoor. Harga waktu lebaran naik. Harga di hari normal kembali sepertinya. Kuah kaldu kha daging dengan banyak taburan micin. Bakso ya mulus sekali. Rasanya mantap. Tersedia menu frozeen.
16 Mei 2023 17:35
Kalo isi air untuk dandang mie ayam jangan pakai ember gitu donk. Macam ambil dr toilet aja.itu ember kuning ada gayungnya
11 Mei 2023 11:31
Lumayan kecewa dengan pelayanannya. Pesanan yang diantarkan salah, ada pesanan yang lupa tidak diantar-antarkan juga, makanan ditinggal sebentar untuk pesan yang lain, eh, makanannya sudah diangkut, diberesi.

Saya baca banyak ulasan tentang kasir/pelayan yang tidak ramah. Ada pelanggan yang katanya ditertawakan juga. Ya, memang benar itu, sangat tidak ramah. Bagian service bintang satu pastinya.
05 Mei 2023 17:53
Warung bakso dan mie ayam yang ramai dan terletak dekat jalan raya. Memiliki area parkir yg cukup untuk mobil. Menunya ada yg unik yaitu bakso beranak. Dalam bakso ada bakso kecil dan telur puyuh.
13 April 2023 3:57
Paling Favorite Bakso Rusuk.

Empuk banget baru di senggol smaa sendok daging yg nempel di rusuk udh pada lepas
Semakin ramai dan Sukses terus BJ
25 Maret 2023 14:08
• Rasanya lumayan.
• Banyak varian menu bakso.
• Tempatnya luas, bersih, dan nyaman.
• Makanan pendampingnya banyak, ada lontong, tahu bakso, kerupuk, keripik, kacang, dan lain sebagainya.
• Sambalnya kurang pedas.
05 Maret 2023 9:36
Enak sayangnya pengalamannya kurang baik. Karena ibukku di bentak kakak pelayannya. Pertama kakaknya di minta matikan kipas kakaknya tidak jawab, di tanya ulang ibukku di bentak.
23 Februari 2023 16:19
Menu bakso dan mie ayam beragam dan ada menu masakan lainnya. Rasanya enak banget nampol. Tahu baksonya juga enak. Menjual versi frozen food juga untuk pelanggan yg mau cari oleh2 khas Wonogiri, bisa sih.
Pelayanan cepat dan hygiene
08 Februari 2023 13:29
Bagi penggemar bakso silahkan coba bakso yg satu ini, terletak dijalan raya sukoharjo wonogiri kuah bakso segar, rasa baksonya mantap, jg tersedia mie ayam, soal harga tidak terlalu mahal, tempatnya bersih, disediakan jg tempat untk lesehan, tempat parkir luas, karyawannya ramah, over all
24 Desember 2022 16:55
Baksonya enak ya tapi tolong para pegawai dan kasir diajarin beretika dan tau attitude gimana cara berjualan dengan baik, gimana manggil pembelinya teriak boleh tapi spesifik biar tau gak ngawang dan gak disamperin dan malah diketawain saat mau bayar antara kasir sama waitersnya. Semisal kasir pake masker (meski udah ada kaca pengahalang) ngomongnya yang keras atau kasih tanda pake tangan berapa harganya jgn malah ketawa sama pegawai lain but saya mengapresiasi dari rasa baksonya lumayan
18 Desember 2022 0:31
Nyoba mie ayam bakso.mie enak (ga kaya mie telor), toping ayam enak (manis berbumbu), bakso joss (mirip tekstur bakso lampung sony). Puaslaah sd tetes kuah terakhir.sesuai harganyaa 18rb per mangkok.
03 Desember 2022 7:29
Mbak mbak Kasirnya terlalu bahkan tidak ramah sekali! Ditanya malah dg sombong dan songong tanpa ada sopan, dan senyum sama sekali. Mohon ditindak lanjuti. Tatapannya jg membuat tdk nyaman customer. Thx
02 Desember 2022 4:27
Pengalaman saya jajan disana kebetulan plg dr Pacitan udah malam jam 9nan waktunya tutup mungkin jadi baksonya asin bgt tp ya gpp maklum udah akhir2 Waya e leren
05 September 2022 10:05
Baksonya enak. Harga juga sesuai ya. Dan ada lontongnya itu yg saya suka. Makan bakso dengan lontong.
11 Juli 2022 6:50
Bakso terenak menurut saya diwilayah sekitar Selogiri. Daging sapinya berasa banget. Plus tethelan juga banyak. Kuahnya sedeppp. Paling suka sama bakso rusuknya. Rusuknya banyak, enggak pelit.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: