30 Juli 2022 2:20
Enak bgtttt seger kuah nya baksonya jg enk mie ayam jg enak rekomennnnn gk nyesel beli dsni pngin nambah tp sya bawa rombongan tkt kesorean cek in hotelnya
15 Juni 2022 15:06
Kemari waktu lebaran pertama siang hari. Rame banget, sampai ada yg lesehan di depan warung nya. Letaknya di salah satu jalan utama kota Jepara di depan hotel Kalingga star. Bakso nya enak, ada mi ayam bakso juga, bakso nya enak, lembut. Pelayanan cepat dan ramah, cuma karena rame jadi agak ribet. Tapi termasuk cepat. Minimnya ada ESTEH manis, es jeruk. Tempatnya gak begitu luas warung semi permanen yang mepet dengan pesawahan di tengah kota. Tempat ini cocok buat makan bersama keluarga dan pasangan atau teman ataupun sendirian. Tempat parkir cukup luas, karena bisa parkir disepanjang badan jalan.
07 Juni 2022 12:39
Mi ayam & bakso paling recomended di jepara.baksonya bs ditambah pake horog2 (khas Jepara)
Yg penasaran apa itu horog2? Please try it
24 Mei 2022 10:47
Lokasi depan hotel kalingga jepara
Pinggir sawah.
Sribit2 kena angin.
Cuma Kalau Pesan itu kuah mie ayam n bakso nya terllu sedkit. Jadi misal dimasukin Horox horox itu kuah langsg tinggl sedkit.
Seharusnya di stiap meja di kash Teko berisi air putih ya cocok ya.ketika Es tehnya hbis bisa di jokin tnp harus meminta lagi.
22 Mei 2022 5:52
Ada di dpn hotel kalingga star jepara.disini tersedia baso, mie ayam baso, mie ayam, dan ada tembahan mknan khas jepara yaitu horog horog, ada jg lontong yg bs buat tambahan utk mkn baso, utk minuman yg tersedia teh manis dingin maupun panas, jeruk dingin maupun panas hangat, sirup jg ada.harga normal bersahabat tempatnya jg dipinggir jln jd bs parkir mobil maupun motor, utk rasa menurut sy cukup enak dgn porsi yg cukup kenyang jg, jd silahkan dicoba bagi penggemar baso dan mie ayam.
13 Februari 2022 20:15
Baru aja makan disitu baru pertama kali juga, baru juga mesen, bakso dan mie ayam. Trus yg mie ayam ga ada tapi jawabnya ga ramah dan nge gas. Mati aja tu yg ngelayanin.
09 Februari 2022 12:02
Baksonya enyakkkk
Pengalaman pertama maem horokhorok, kenyil lembut dbungkus daun jati.

Yg kurang, banyak sampah tisu dbawah meja
22 Agustus 2019 14:13
Bakso yang pertama kali saya coba di jepara dan menurut saya yang terenak. Rame, tempat nya juga bagus. Strategis. 1 porsinya di banderol seharga Rp. 15.000 sesuai dengan rasanya.
Dan ada juga yang namanya horok gorok. Saya baru dengar dan liat. Rasa nya tawar. Katanya terbuat dari sagu. Untuk minum sendiri seharga Rp. 3.000, parkir Rp. 1.000 sudah aangat puas untuk mampir disni. Selain itu pelayanan nya cepat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: