16 April 2023 20:31
Bakso enak yang ada di rest area 260 (bekas pabrik gula). Baksonya enak kenyal terutama bakso uratnya. Nilainya 4,8/5. Harga bakso urat per biji 6000 rupiah. Bakso urat jumbo 12 rb rupiah. Rasanya gurih. Pelayanannya cepat dan tanggap. Tersedia juga bakso frozen. Kesimpulannya bisa dicoba sebagai salah satu alternatif tempat makan di rest area ini
11 April 2023 2:29
Excellent BUT expensive. We had 2 bakso, 50k each, 100k total (included 1 tebotol). Too high but very good.
02 Juni 2022 14:47
Baksonya enak kuahnya juga seger sayang stocknya banyak yg kosong, tadi cobain bakso kotak pedes, bakso urat dan bakso halus, bakso kotaknya standar seperti bakso besar yang dipotong kotak-kotak, bakso halusnya kurang halus kalo untuk anak-anak masih berasa uratnya, pelayanan cukup cepat, ruangannya cukup banyak kursi tapi kebersihannya peru ditingkatkan lagi, lokasi di dalam rest area mudah terlihat dari depan.bisa bayar tunai atau debit BCA
21 Januari 2022 2:09
Makanaya halal, ga pake micin udah enak banget bikin nagih bikin pengen balik lagi
Tempat nyaman bersih
Pelayanan ramah
Harganya Murah
puas kenyang nikmat, Rekomend
01 Maret 2021 0:42
Rest area yang sangat luas, hanya saja sedikit membingungkan pintu keluar masuknya, bekas pabrik gula yang banyak bangunan nya dipertahankan, bangunan nya eksotis heritage place, yang tak kalah keren, Masjidnya, dikelilingi kolam Ikan dan bangunan dari Bata merah. Untuk istirahat sedikit muter muter. Hanya sekedar isi bahan bakar tetep juga harus muter di Area yang sangat luas ini. Tidak begitu ramai juga, di dalamnya banyak outlet oleh oleh khas Brebes
23 Februari 2021 0:17
Ex pabrik gula yg disulap menjadi salah satu rest area favorit. Banyak makanan khas daerah dan dengan tempat parkir sangat luas masjid dan spbu.
27 Januari 2021 11:10
Tempatnya bagus. Toilet bersih. Penjual makanan ada, penjual oleh-oleh. Spot foto ada lokomotif.secara umum.cukup acung jempol dg yang mengupayakan menyulap bekas pabrik gula menjadi tempat yang bermanfaat. Semoga kebersihannya senantiasa dijaga oleh pengguna dan pengelola.
25 Januari 2021 10:58
Tempat istirahat yang unik, memanfaatkan gedung bekas pabrik gula yang sudah tak terpakai. Bekas tembok reruntuhannya masih bisa dinikmati tidak ubahnya tempat wisata yang bersejarah. Ide bisnis yang brilian dari pengelola tol
25 Januari 2021 1:43
Rest areanya bagus, cukup banyak spot buat foto2 bagi yg suka update medsos, parkiran luas, banyak variasi makanan dan mesjidnya cukup besar. Sayangnya belum ada yg jualan es kopi susu (+ gula aren) ala ala jaman now.
12 Januari 2021 4:18
Bangunan unik dan vintage, bekas pabrik gula. Banyak penjual telur asin tapi tidak semuanya berkualitas, ada yg jual telur asin tapi seperti telur rebus biasa isinya. Paling kecewa klo dapat yg kaya gini. Yang rekomended beli di Toko YES untuk telur asinnya benar2 berkualitas, masir, dan orange kuning telurnya. Makanan masih kurang lengkap variasinya. Sebagian too pricey harganya gak worth.
06 Januari 2021 4:05
Harga yg paling aman di rest area ini.soalnya pas kesini cfc nya tutup.
Overall tempatnya juga nyaman sekali.dan ngga terlalu rame.
05 Januari 2021 7:05
Suasana malamnya Indah walaupun ini gedung tua dan ada pohon beringin besar, tapi direnovasi dengan apik sehingga tidak terlihat angker atau mencekam.
02 Januari 2021 1:17
Yang unik dari Rest Area 206B Brebes.
Lokasi ini dulunya adalah Pabrik Gula Banjaratma yang didirikan pada 1908 oleh perusahaan perkebunan yang berpusat di Amsterdam, Belanda, NV Cultuurmaatschappij.

Kini meskipun telah berubah menjadi lokasi rest area, bangunan tuanya tetap dibiarkan begitu saja, termasuk pohon dan akar-akarnya.
Selain itu, konsep klasik juga terlihat dari adanya susunan batu bata yang berada di dalam bangunan utama.

Pihak pengelola juga mempertahankan keaslian dua buah mesin penggilingan tebu serta lokomotif bekas penarik bahan baku sebagai hiasan untuk memberikan nuansa klasik.

Di tengah rest area ada semacam kebun binatang mini berdinding kaca. Isinya kelinci dan burung-burung.
Dan cukup banyak pilihan makanan di area foodcourt.

Rest Area Banjaratma, juga menyediakan fasilitas masjid yang dirancang dengan ornamen batu bata merah.

Bagian ventilasi masjid juga menarik, yakni celah-celah batu bata yang tersusun rapi dan terdapat di banyak tempat sehingga membuat masjid menjadi sejuk.
Selain itu juga berfungsi sebagai penerangan pada siang hari, krn memungkinkan sinar matahari masuk melalui celah-celah tsb.

Jangan lupa kalo melintasi tol Pejagan - Pemalang sile mampir disini ️
31 Desember 2020 15:36
Lengkap parkir luas meskipun belum sempurna, makanan, minuman, bahkan musik live angklung bisa menghilangkan letih sehabis mengemudi, ada satwanya juga loh ada burung dll pokonya keren.
Masjidnya unik tapi megah
31 Desember 2020 10:10
Rest area 260B paling unik dan top markotop.
Bukan sekedar untuk rehat fisik yang kelelahan saja, tapi bisa membuat fresh pikiran dengan sekedar ngopi dan memandang cewek2 cakep selfi di bekas bangunan Pabrik Gula jaman belanda.hehe
SPBU ready, siap menanti anda yang membutuhkan pertamax pertalite maupun solar.
Area untuk parkir mobil besar maupun kecil cukup luas, gak usah khawatir gak kebagian tempat.
15 Maret 2020 9:39
Rasanya enak dan harga cukup bersahabat

Siapa sih yang ga kenal dengan bakso cakman, selain bakso dan kuahnya enak harganya pun cukup bersahabat dan cocok untuk segala jenis usia.

Yang paling saya suka makan bakso disini adalah mereka nyediain nasi juga gaesss, hahaha jadi dijamin pasti kenyang.

Oh ya rest area y gede bgt dan banyak spot buat foto2 ama pacar wkwkwk. Oh ya satu lagi, masjidnya juga enak, cocok buat tidur2an, eh salah buat shalat maksudnya hahaha.

Pokoknya saya bakalan mampir lg kesna kalo mau pulang ke jakarta.
09 Februari 2020 3:46
Dari semarang ke jakarta mampir rest area brebes ketemu bakso kota cak man, mata jadi melek lagi, mantapp.
21 Januari 2020 20:05
Recomended! Disaat capek, laper karena perjalanan, pengen nya makan yg seger plus cepat, dari segi rasa tidak diragukan lagi, juara! Tempat nyaman, ada sofa nya, jd kmrn bawa anak pas kebetulan tidur, bs di tidurin di sofa nya hehe. Harga sesuai budget, pilih sendiri bakso nya, gak nyesel makan disini, next pasti mampir lagi klo ke rest area KM 260B
20 Januari 2020 3:44
Awalnya istri yg ngajak, sempat kepikiran seperti bakso yg lain.ternyata ini memang beda.bener bener beda dr yg lain, dari tempatnya yg ada sofanya, bisa meramu sendiri dan yg paling top markotop taste nya mantul bingit.jempol 2 buat bakso Cak Man
19 Januari 2020 13:33
Tempat cukup strategis dengan kualitas baksonya yang baik dan rasa yg enak.mantab dan lanjutkan
14 Januari 2020 23:52
Rest area rasa piknik.
Banyak pilihan makan dan tempatnya cukup nyaman karen berada di dalam sisa pabrik gula. Enaknya kalau kesini diluar masa mudik.krn pas ramenya mudik, pasti rame yg mau kesini utk wisata foto.
16 Desember 2019 15:36
Rasa wuenak
Tempat herritage dan nyaman ada sofanya
Harga menyesuaikan budget
Top pokoknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: