26 Mei 2023 7:29
Selalu mampir kalau ke Blora, bakso terasa dagingnya, es teler tetap favorit. Beda dari lainnya, Tapi sayang pelayan kurang ramah, dan banyak meja kotor tidak segera dibersihkan.
15 Mei 2023 15:26
Baksonya enak apalagi bakso spesial nya suka banget.tempatnya bersih terang pelayanan juga cepat. Cocok banget buat pecinta baso
28 April 2023 8:13
Harga yang tertera tidak sesuai dengan daftar menu, pada saat proses transaksi harga yang tertera di struk lebih mahal dari daftar menu, saat ditanya kenapa beda dengan menu hanya direspon "iya buk", kalau seperti itu mending tidak usah ada daftar menu.kecewa.
15 April 2023 0:51
Warung sepi, tp gak ada quality control. Mie ayam dateng kuah gak panas. Anget pun nggak.sudah stengah makan, ehhh.baru tau makanan ada lalat hijau gede di dalemnya. Sayang banget bakso kumis sekarang gk kaya dulu. Padahal dari kecil langganan kesini.
12 April 2023 20:58
Bakso legenda di Blora. Selalu kesini setiap kali pulkam ke Blora. Sebenarnya rasanya B aja sih, tapi krn nggak tahu penjual bakso yg lain, jadi ya kesini2 lagi. Harga lumayan pricey.
14 Maret 2023 23:25
Ups.lupa nyeritain lezatnya Bakso Kunis di Blora. Paling tidak, setelah kalian mencicipi Bakso Kumis yang ada di Jalan A. Yang Blora, kalian kalau ke Blora pasti ingin mengulangi dan mengulangi karena sensasinrasa vaksinasi lain dari pada Bakso lainnya. Selain banyak pilihan, harganya juga tidak mahal alias terjangkau.
15 Januari 2023 8:48
Untuk mie ayam nya enak, mie nya kecil dan gepeng.sy Bbrp kali beli di tempat lain rasanya biasa saja. Baksonya terlalu empuk, (mngkn kelamaan direndam), kuah baksonya segeeerrr dan tidak terasa vetsinnya. Itu yg sy suka. Kl milih bakso dan mie ayam. Sy pilih mie ayam.
Es teler dan es alpukat jg lumayan seger
06 Juli 2022 6:21
Selama di Blora 3x jajan bakso, pertama mamuaskan. Kedua agak ilfil, pas yang bikin P. Kumis sendiri rasa berkurang, bakso terlalu empuk. Ketiga lumayan puas. Sekedar masukan, rasa dipertahankan. Dan maaf, kenapa sehabis ngelap meja kok lapnya dipake ngerapiin mie di etalase? Menurut saya itu jorok. Keseluruhan bagus.
23 Juni 2022 21:41
Tempatnya lumayan bersih, toilet dan wastafel juga bersih. Nyaman banget utk wisata kulineran. Rasa bakso tahunya mantaaap betulll
15 Juni 2022 4:22
Belum sesuai dg kreteria kami.karna kami orang rembang jd macam bakso ini masih dibawah bakso rembang
30 Mei 2022 9:45
Selamat siang.apa ada lowongan pekerjaan untuk lali2.sekiranya jika membutuhkn karyawan siap kerja siap tdr di tempat.
04 Mei 2022 8:38
Enak, baksonya terasa
kuah bakso segar
Alat" makan perlu diperbarui, kebersihan perlu diperhatikan
13 September 2021 6:22
Bakso dan mie ayamnya lumayan enak dan tempatnya dekat dengan pusat kota blora, sehingga mudah diakses semua orang.
26 Agustus 2021 22:36
Sip, bakso dan mie ayam nya lumayan enak, not bad. Tapi kalo pesen minuman panas yg datang hangat agak dingin.
20 Mei 2020 6:54
Soal nama, siapa yg gak kenal dg bakso kumis yg ada di kota besar, soal rasa jg hampir mirip, soal harga jg hampir sama dg yg di kota besar, hanya saja untuk kota sekelas kabupaten ini, mungkin akan terasa lebih mahal, soal kualitas tdk usah diragukan karena punya standar yg sama dg bakso kumis yg lain. Nicee.
25 Februari 2020 20:18
Jum’at mlam, baru pulang rantau kangen mkan bakso kumis, rasanya masih ttap maknyuss. Tp di kecewa’in berat sma tukang parkirnya bner2 bkin emosi, kondisi mlem pndangan kurang terang ngikut aba2 tukang parkir mlah di jeblokin pager. Alhasil penyok & baret lmayan parah.
Sekedar saran buat yg lain, hati2 klo mw parkir mobil d dlam’ jgan ikutin penuh aba2 tukang parkirnya.
Makasih’
Semoga bakso kumis ttep sllu jaya.
09 Desember 2019 9:41
Tempatnya bersih, bakso cocok di lidah dan pelayannya yang ramah, rekomendasi buat yang berkunjung di kota Blora
20 Oktober 2019 4:24
Sebuah Rumah Makan bakso berlokasi di Jalan Jendral Achmad Yani No. 3, Jenar, Kedungjenar, Kec. Blora, Kabupaten Blora ini mantul (mantap betuuuuuul), depannya gereja bethany.
Salah satu menu andalan Bakso Spesial atau Mie Ayam Bakso sama-sama harganya Rp. 22 ribu, juga menu minuman seperti jus buah, es teller, es jeruk, es teh dan banyak lagi. Rasanya endol, surendol, takendol, mahenol, ancaman bagi diet ters.:) ok punya.
Tersedia lahan parkir didalam untuk mobil dan motor cukup luas, juga toilet, wastafel. Bagi keluarga yang terdapat anak kecil, disana tidak tersedia kursi tinggi. Tempatnya adem, penghijauan cukup, petugas parkir ramah, pelayananannya ramah dan cepat.
Tempat ini biasanya digunakan oleh jelajah kuliner keluarga, juga karyawan karyawati, juga orang proyek untuk membicarakan pekerjaan juga santap siang maupun malam.
01 September 2019 4:08
Senyuman ialah ibadah. Senyum membuat pelanggan bahagia. Legenda yang masih eksis di Blora. Karyawannya sudah banyak. Ya kalau gak bawa kantung tebel, bersama keluarga. Bisa-bisa jebol, hehe.
27 Juli 2019 4:35
Durung tahu weruh rasane, nag daerahku margoyoso yo ono bakso kumis sing jarene cabang senayan, bahkan nganti loro nag jalan ronggo kusumo ngemplak kidul wetan pertigaan, karo nag cedake kantor nu, ruko bekas toko charisma, sing iki termasuk cabange pora yo, aku kog pengen ngerti.
24 April 2019 23:37
Bakso Enak di Blora! Bagi kamu yg di Blora dan pengen bakso bisa mampir ke Bakso Kumis yg melegenda di Blora udah lama ada disini dan rasa baksonya enak, parkir luas, mie ayam juga ok
11 April 2019 13:33
Kalau melihat harga sich mungkin setara dengan rasanya.bakso kumis ini untuk kalangan menengah ke atas.silahkan mencoba beli di resto bakso kumis ini.lokasi bersih, nyaman, +aman.tapi 1 yang mungkin harus di tambah #toilet. Terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: