18 Juni 2021 18:54
Menunya banyak
Maaf tidak ada fotonya
Porsinya banyak.
Silahkan mencoba bagi yang menyukai kuliner mie ayam dan bakso:)
21 April 2021 14:23
Jika ke sukoharjo mesti mampir kesini. Semua menu makannya enak dan murah terjangkau. Pelayananan ramah dan tempat makannya luas.
19 Desember 2019 17:02
Banyak menu menarik serta pilihan mie ayam dan bakso yang beragam. Beda dari warung mie ayam dan bakso yang lain.
28 November 2019 17:06
Mie ayam rasa sate naise yogs, harga terjangkau rasa menggelegar, cocok untuk kantong mahasiswa dan anak sekolah, pelayanan cepat
23 September 2019 2:00
Warung mie ayam Wong Solo jd warung favorit sejak sekolah dlu, bnyak anak skolah yg jajan dsini krn tempatnya nyaman dan kita boleh tulis apapun di tembok warung buat kenang2an klo kita prnh jajan di warung ini. Menunya ada bakso, mie ayam, mieso. Mie ayam disini recommended bgt krn beda dg mie ayam warung lain, disini ayamnya tuh dibakar jd ada rasa khas gosong2 gtu tp enak kok dan nagih pastinya. Utk urusan harga jgn khwatir harganya terjangkau utk kantong pelajar.
14 Agustus 2019 22:47
Tempatnya luas, ada kolam ikan yg banyak jenisnya ikan, saya yg paling suka mie ayam karna porsi nya banyak murah trus ayamnya dibakar.
14 April 2019 6:02
Kelebihan:
1. Rasa Mie Ayam Unik, ada banyak rasa sekali suapan, ada rasa mie ayamnya, ada rasa merica dikit, dan yang paling unik adalah Ayamnya yg dibakar, serasa seperti makan mie Ayam + makan Ayam bakar. Enak dan Unik.
Minuman juga pas rasanya, es jeruk pas, tidak terlalu kecut atau kemanisan.
2. Tempat, meja dan lesehan luas sampai ke belakang, tinggal pilih mau cari tempat duduk yang sebelah mana, bagian tengah ke belakang tempat sangat milenial, ada space2 untuk corat-coret di dinding, sepele tapi menyenangkan, Instagramable terlepas itu legal atau ilegal.
3. Penyajian cepat, walaupun rame tapi tidak terlalu lama nunggunya, sangat bisa dimaklumi.
4. Harga murah.

Kekurangan:
1. Parkir sangat kurang terlebih parkir untuk kendaraan mobil, bis dll, harus nyungsep dipinggir jalan, maklum sih karena memang bukan bangunan toko atau restoran khusus, tapi bangunan rumah.
2. Tidak ada kipas angin, terasa panas, terlebih ketika rame. Ada yang mau jadi donatur?
3. Snack selain menu utama hanya sedikit.
05 Februari 2019 13:11
Mie ayam yang berbeda dari umumnya karena ayamnya dibakar terlebih dahulu.plus tempat yang nyaman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: