04 Agustus 2023 9:39
Menurut q kok biasa aja ya baksonya.tapi kok rame banyak pengunjungnya.katanya famous sih tapi biasa aja kurang berasa baksonya.
28 Juni 2019 22:28
Panteslah kl rame. Enak Gurih tidak neg. Tempat nya luas. Lokasi agak ngumpet.harap sabar yh kl tpksa ngantri.
20 Mei 2019 1:21
Disini tempatnya terbilang luas untuk kedai bakso dibandingkan kedai bakso lainnya di Purwokerto.lokasi dekat dengan alun alun pwt.banyak pilihan bakso
harga terjangkau
cemilan pendamping seperti kerupuk kelantinng cukup lengkap
rasa lumayan enak
tempat bersih dan nyaman
17 Mei 2019 21:45
Baskonya enak dan paling juara di purwokerto. Saya suka semua varian baksonya. Sambalnya juga mantap. Tempat luas dan selalu ramai. Namun yang sangat disayangkan lokasi dekat tempat pembuangan sampah jadi kalo awal datang suka nyium bau sampah dan agak mengganggu. Tapi selebihnya oke. Fasilitas umumnya sudah memadai. Pelayanan ramah, cepat dan memuaskan. Harganya terjangkau.
17 Mei 2019 8:43
Enak.harga terjangkau.pilihan cemilan banyak khas purwokerto bisa untuk menambah citarasa baksonya, jangan lupa coba es krim brasil biar gak nyesel.hehe
12 Mei 2019 13:07
Harga worth sama harganya. Rasa kuahnya ga bikin "enek" dan itu bikin tempat ini rame. Parkiran untuk motor lumayan luas, mobil parkir di luar.
21 April 2019 22:06
Harga pas
Pelayanannya baik
Rasa juga enak
Tapi seharusnya untuk fasilitas kipas angin di tambahkan yaa. ')
Thanks
19 April 2019 13:12
Dengan Harga mulai Rp 15.000 (belum termasuk kupat dan minuman) sudah bisa makan kenyang dan rasa baso makyusss
17 April 2019 5:34
Warung spesialis bakso yang selalu ramai, Tempat nya luas jadi ngga bejubel terdapat kamar mandi dan mushola, cocok untuk makan siang sambil shalat dzuhur.
12 April 2019 1:16
Bakso paling enak di Purwokerto, banyak pilihan menu nya, harga terjangkau, banyak pilihan kerupuknya.
04 April 2019 21:32
Baksonya gurih dengan kuah yang terasa kuat di lidah namun tak meninggalkan kesat atau jejak perasa buatan. Kalau mau nasi atau lontong bisa beli terpisah di warung yang sama. Pelayanan lumayan cepat. Lahan parkir juga tersedia cukup luas sehingga tak perlu was-was meninggalkan motor di pinggir jalan
02 April 2019 7:59
(+) harga jelas dan tidak terlalu mahal
(+) rasa cukup enak

(-) terlalu ramai dan panas tempatnya
(-) walaupun cukup enak tapi tidak sebanding dengan ramai dan antriannya
28 Maret 2019 23:24
Baksonya recomended. Cocok untuk mahasiswa dan pelajar sekolah lainnya. Banyak wisatawan yang datang kesini. Termasuk saya dari pekalongan dan sengaja mencoba cita rasa. Dan tidak percuma. Nikmaaaaat. Disarankan pakai baju yang nyaman supaya tidak gerah. Karena tempat ini selalu ramai
26 Maret 2019 4:24
Lokasi yang saat ini ditempati adalah lokasi yang relatif baru. Dahulunya berlokasi di jalan pekih tapi berada dekat ujung jalan pekih sebelah barat, saat ini sebaliknya berada di dekat ujung jalan pekih sebelah timur. Yang keren dari bakso pekih ini adalah rasanya yang enak dan mempertahankan lokasinya benar2 di jalan pekih, meskipun jalannya sempit, dan pelanggan pun tiap harinya tetap selalu datang ke bakso pekih ini meskipun harus parkir di badan jalan pekih. Beruntung ada local people yg menjadi tukang parkir di sekitar lokasi bakso pekih ini.
21 Maret 2019 5:50
Baksonya enak. Pelayanan cepat dan yg paling saya ingat itu "Makanlah dengan tangan kanan walaupun hanya sebuah rawit"
13 Maret 2019 14:29
Ini dia legendaris. Katany. Masih bnyk yg lebih enak. Terlalu berminyak dan biasa aja. Yg perlu d hargai adalah antrian, sy ga pernah d lancangin org
04 Maret 2019 21:06
Bakso legend juga di Purwokerto, baksonya enak, lembut, ada beberapa pilihan baksonya. Ada kerupuk kacang dll juga buat toping baksonya. Tempatnya makannya cukup luas, walau panas banget ada di dalamnya, tp ada beberapa kipas angin disana. Untuk tempat parkirnya agak susak klo pake mobil, karena di jalan gitu dan ditambah lagi jalannya yg pas turunan jg agak susah parkirnya, tp tenang aja ada tukang parkirnya dsna jadi ngebantu. Untuk harga baksonya aku lupa, tp terjangkau bgt apalagi baksonya enak jd sebanding lah
08 Januari 2019 13:12
Tgl 29 Desember 2018 kesini. Jalan kaki dari alun2 Pwt cuma 5 menit.
Pro (s) : ^ Ada daftar menu dan harga
^ Tempat makannya luas
^ Harga relatif 15rb semangkok
^ Pelayanannya lumayan cepet
Cons (s) : ^ Baksonya cenderung asin (pas ak kesini dihari itu), bukan kuahnya ya tapi baksonya. Kurang tau kalo hari lain rasanya gimna. ^Kurang cepet bersihin mejanya. ^Mungkin karena selalu rame jadi tempatnya kurang bersih. ^Panas, perlu diperbanyak fasilitas kipas angin krena pengunjungnya banyak.
Overall, menurut saya tempat ini pantas dikunjungi bagi kalian pecinta bakso. Kekurangan dan kelebihan yang saya sebut di atas berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, mungkin bisa beda2 tiap orang.
Thanks ^^
20 Oktober 2018 7:10
Aku bukan orang purwokerto, tapi tiap ke purwokerto pengen bakso pasti datengnya ke bakso pekih. Banyak pilihan baksonya buat yg ga suka urat bisa pilih bakso polos. Kuahnya bening seger. Aku sukanya di tambah sambal ajah, ga pake saos sama kecap udah enak. Pelayanan cepat dan ramah. Kekurangannya parkirnya kalo lagi rame bgt sih, karena masuk ke gang jadi agak susah.
05 September 2018 22:28
Sy syuka sm bakso disini enak bingits, dan aku sampe kurang, tp sayangnya ngantrinya agak lama, tp gpp yang penting enak dan kenyang,

Tempatnya si besar & luas ada mushola & kmr mandinya, kemarin juga saya habis ke sini,
24 Agustus 2018 15:53
Bakso paling terkenal di purwokerto, harganya murah sesuai dgn porsi dan rasanya sangat enak. Tempatnya luas, parkir mobil susah.
22 Agustus 2018 0:49
Dulu banget katanya bakso ini masih kecil ruang lingkupnya, tapi sudah ramai. Sekarang, sudah mulai mempeebesar ruangannya demi kenyamanan dan keberlangsungan transaksi bakso.

Pelayanan yang ditawarkan bisa dinilang ramah dan cepat, sehingga para pembeli tak perlu menunggu waktu lama, di mana pelayanan yang berkualitas juga bisa menjadi daya tarik pembeli.

Untuk masalah harga, sebenarnya tidak mahal-mahal amat. Toh, harga yang ditawarkan di sini sebanding dengan bakso dan rasanya yang begitu enak dan mantap. Tenpat ini kadang menjadi pilihan kuliner bakso bagi warga Purwokerto dan sekitarnya.

Sementara itu, mengingat bakso ini keberadaannya di jalan yang agak sempit, maka lahan parkir bagi mobil agak sulit, kadang banyak pengendara yang tidak sabaran, semua itu jadi bising. Jika sedang ramai, parkir kendaraan motor bisa ditambah di luar juga.

Tapi, maaf, agak disayangkan, jika di sini lantainya kotor banyak tisu bekas makan, mungkin karena kurang kesadaran dari para pembeli yang makan di situ. Kesadarannya masing-masing saja. Menurut saya, nggak enak untuk dilihat.

Bakso Pekih ini menjadi salah satu andalan kuliner bagi warga Purwokerto dan sekitarnya yang wajib Anda coba jika Anda seorang traveler atau backpacker yang tengah berkunjung ke Purwokerto.
10 Agustus 2018 7:08
Bakso Pekih cukup terkenal di Purwokerto.berada di jalan Pekih atau hanya berjalan kaki dari Masjid Baitussalam dan alun-alun Purwokerto.di sini hanya menjual bakso dengan berbagai varian dan aneka minuman yang bisa melengkapi suasana santai waktu liburan.kekurangan: area parkir motor sempit, parkir mobil di jalan, hufft sangat tidak nyaman.
03 Agustus 2018 14:38
Saya bukan asli purwokerto, tp bakso yg katanya legend di purwokerto ini menurut saya emg lumayan.
Harga yg cukup bersahabat dengan banyak pilihan menu seperti bakso urat, bakso telur, bakso dengan tetelan... Rasa bakso'nya standar menurut saya, tp kuah'nya yg sepertinya lebih enak dibanding yg lain.
Dan sepertinya lebih enak hanya ditambah sambal saja, krn ketika ditambah saos rasanya agak aneh menurut saya... Atau mungkin saos'nya yg bukan Niki Harum/Niki sari, krn di tempat asal saya biasanya pake 2 merk saos itu kalo untuk Mie ayam/Bakso.
Jd mungkin saya blm terbiasa dgn rasa saos di warung bakso ini...

But Overall Nice'lah...
Harga bersahabat, Penyajian cepat walopun antrian terbilang luar biasa, Tempat makan yg luas, Parkir yg nyaman dan Rasa menurut saya enak jika tanpa saos.
31 Juli 2018 18:30
Sangat cocok bagi yang sudah ditentukan oleh setiap orang pasti pernah mengalami dimintai tolong TA in aku tidak bisa masuk sekolah favorit jadi tidak akan merasa seperti menjelajah internet package price is so expensive in Indonesia yang lebih rendah dari harga normal science and engineering and I hate mobile blog yu Yuan RRC di rumah semua bid for you to be your friend of my heart broken Angel remix koplo Sera aku lg Nang neng ke dalam hal transportasi kereta malam puncak Miss universe Gabriela ke Thailand koh Samui itu adalah masyarakat
24 Juli 2018 9:01
Baksonya mantap dengan harga yang terjangkau. Pokoknya tempat makan bakso yang recommended di Purwokerto dah
17 Juli 2018 9:53
Salah satu warung bakso yang populer di Purwokerto. Semoat beberapa kali pindah lokasi, meski tetap di Jalan Pekih. Lokasi yang sekarang semakin luas. Soal rasa, memang sangat menggoda. Hanya saja masih terbatas untuk area parkir mobil. Saat jam makan siang atau warung ramai, jalan pekih menyempit karena separuh jalan dipakai parkir. Semoga lekas ada solusinya.
13 Juli 2018 1:53
Mantap banget nih bakso pekih. Pelayanannya juga cepat. Ada fasilitas mushola yg cukup luas dan nyaman. Tempat parkir juga luas dan ada atapnya jadi tidak kepanasan atau kehujanan
26 Juni 2018 20:52
Tempat makan yg menjual menu bakso spesial dengan rasa yg dijamin memuaskan. Bisa dibilang paling legend di kota Purwokerto
25 Juni 2018 10:38
Good choice, delicious meat ball, put your motorcycle inside and your car along side the small street.
10 Mei 2018 22:07
Bakso yang cukup populer di Purwokerto, menyediakan bakso sapi dengan berbagai macam jenis seperti bakso halus, bakso urat, dan bakso telor. Harga terjangkau, rasa cukup enak, pelayanan cukup baik.
Tempatnya besar dan luas, tersedia parkir motor yang cukup besar di depan warung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: