14 Juni 2023 9:44
Karyawan yang bagian kasir tidak friendly match, perlu di briefing dan diarahkan agar lebih ngajeni pembeli, itu yang saya rasakan karena sesama laki-laki mungkin ya, sudah 3 kali kesini perlakuan nya sama, pesen makanan tapi wajahnya memalingkan dari kita, mungkin sudah tabiatnya gitu, kapan2 mau coba pesen makanan julit ke dia, biar dia merasakan juga, overall makanan okee dan recommended. Apa jangan2 kasirnya adalah bos nya? ! Haha
07 Maret 2023 7:02
Baksonya enak gurih, gag terlalu banyak merica, jadi kalo buat anak kecil pas rasanya
19 Januari 2023 3:54
Salah satu warung bakso favorit, rasanya enak, pelayanannya cepat dan ramah, juga harganya lumayan mahal tapi sebanding sama kualitas rasanya. Disini menyediakan berbagai macam menu bakso dan mie ayam, ada bakso urat, mie so, bakso rusuk, dll.
17 Oktober 2022 3:53
Lumayan enak
Penyajian nya super cepat
Harga standar ndeso

Yang menarik. Sing penting WAREG
15 Desember 2020 3:42
Mie nya enakk.berbummbuu.mantapp.mie ayam spesial betulll
03 Desember 2020 13:44
Mi Ayam dan Baksonya enak, rekomendasi area Kliwonan dsk
18 Juli 2018 9:26
Bakso urat dan mie ayam jempol terletak di depan kantor pemerintahan desa kliwonan masaran sragen. Bakso urat dan mie ayamnya layak memdapatkan jempol. Pasta diberi nama jempol, karena rasanya memang jempol.
Bakso urat jempol dibuat dari daging pilihan yang diambil langsung dari tempat pemyembeliham yang mendapatkan sertifikat halal MUI. Kehalalan daging layak memdapaykan perhatian bagia penggemar dan pengkonsumsi bakso daging sapi. Jangan sampai Anda keliru dalam memilih bakso.
Serifikat halal MUI.merupakan salah satu jaminam akam kehalalan daging sapi sembelihan.
Mie Ayam nya juga mantap. Membuat lidah puas dan perut kenyang. Penyajian dengan pangsit goreng menambah sajian semakin menarik dan lezat.
Silahkan buktikan sendiri. Kepuasan Anda merupakan kebahasian penjual.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: