08 Desember 2023 13:27
Hari ini ke kantor sini dan meninggalkan kesan yg buruk. Petugas CS nya yg bernama Be**a jutek, tidak ramah sekali, pdhl saya antrian no. 1 lho tp mbaknya sudah jutek melayani.
Sangat tidak cocok menjadi pelayan publik.
29 November 2023 13:10
Cs meremehkan sekali, sangat2 tidak ramah, kenapa harus dijutekin kalo mau pencairan, kan saya bukan ngemis, itu uang saya yg mau diambil, jangan kamu remehin orang lain ya, hukum tabur tuai itu ada suatu saat km bakal di remehin orang lain juga
01 November 2023 9:19
Mau nanya perbedaan klaim lewat jmo sama lapak asik apa. Knapa kalo jmo cair nya cepet, kalo lapak asik lama banget. Nunggu 2 minggu.niatnya mau nyairin lewat jmo tapi di arahin ke lapakasik itu knpa yah?
08 Oktober 2023 14:06
Layanan helpful dan ramah. Saya kesini karena mau ngurus BPJS Ketenegakerjaan utk PMI yang pernah saya daftar 2019 lalu. Alhamdulillah semua clear. Kita bisa akses di JMO mobile.

Thanks BPJS Naker PWT!
15 September 2023 0:15
Staff ramah dan sangat membantu.
Mulai dari pelayanan nomor antrian sampai ke customer service very helpful. Terima kasih mba Ayu (Cs) atas pelayanannya di customer service.
13 September 2023 12:27
Terimakasih pelayanan baik dan ramah, awalnya kendala di apk Jmo krn terblokir, akhirnya dibantu buka blokir trs di pandu langsung untuk proses klaim yg cepat dan mudah via apk Jmo.
08 September 2023 22:03
Kesini mau nyairin, ngurus foto biometrik, disambut sama pak satpam yg ramah, dan sama mba2 mas2 juga, pelayanan ramah dan cepett bgt dikasih tau step by step dan lgsung cair beberapa menit doang, alhamdulillah udah beresss terimakasih, oiq tempat nya nyaman dan sejuk bersih
23 Agustus 2023 1:35
Waw, ternyata mudah sekali pengajuan proses JHTnya. Terima kasih, Tiam BpJSketenagakerjaan. Good Job.
27 April 2023 1:50
Tempat parkir luas sekali untuk motor dan mobil. Pelayanan cepat, ramah dan sangat memuaskan. Faslitasnya baik dan sangat membantu pelanggan. Ruang tunggunya luas, Customer Servicenya banyak jadi ga terlalu lama antre, banyak kursi tunggu dan suasananya nyaman. Terimakasih BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto
19 Januari 2023 1:34
Pelayanan luar biasa, dibantu security klaim jmo cus langsung masuk rekening makasih pak satpam
07 Maret 2022 22:09
Pengalaman baru kemarin saya coba klaim JHT mendampingi 4 rekan kerja, sudah wa ke perwakilan BPJS yg di tunjuk menangani perusahaan bilangnya langsung aja ke bagian pelayanan, sampai di sana ngga boleh masuk, cuma di kasih kertas buat daftar online, tp gagal terus padahal udah di coba sampai 8x
Akhirnya ambil antrian ke CS, di CS pun lama banget.saya antri dari /9 pagi sampai ke ke CS jam 12 siang, bayangkan seberapa lamanya, padahal antrian yg di tunggu cuma 5, begitu sampai di CS tetep di suruh online juga.
Akhirnya protes lah ke bagian CS, di suruh online tp gagal gagal terus.akhirnya di suruh pengajuan on-site, dan itu harus antri lagiiiii.dan daftar onsite pun harus online lagiii. Yaa ampuuun.sungguh bikin emosi.
Di antrian on-site pun lamanya minta ampuuun, bagian pelayanan on-site jutek bgt lagii, sampai di antrian on-site pun seolah olah kayak ngga boleh di cairin tuh dana JHT, pertanyaannya segudang.jam 3 sore lebih seperempat baru kelar tuh urusan, itupun baru 1 yg kelar.waaahhhh.bener bener harus sabar.
08 Januari 2022 15:42
KANTOR CABANG TERBUSUK. UDAH BERKALI-KALI KESINI MAU KLAIM KEMATIAN DOANG GA BISA2. SYARAT TIAP TAUN GANTI MULU. INI GA BOLEH DIKLAIM APA GIMANA? TUTUP AJA TU KANTOR, TERNYATA EMANG ZONK PELAYANANNYA.
12 Desember 2021 3:54
Semakin susah pakai aplikasi jmo, mentok sampai verifikasi biometrik gagal 3x keblokir. Mau pengajuan di lapak asik gak bisa. Sdh dtang kekantor cma di riset akun aja. Gak ada solusinya. Mohon di bantu min.
14 November 2021 3:12
Cs nya ga ramah sama sekali.pelayanan ny juga slow banget
hanya 1 cs.sudah di suruh on line.ga di bantu sama cs nya.malah di suruh ke satpam.kalau ga butuh males banget.
06 Agustus 2021 8:38
Antrian online mantap. Kurang data langsung wa ga maen batal otomatis kaya cabang lain. Tinggal tunggu tranferan. Mkasih bantuanya
02 Agustus 2021 11:31
Harusnya saat sesi wawancara minimal dikasih 3 kesempatan dalam satu hari.krn terkadang terkendala sinyal & aktivitas pribadi.repot bgt klo gegara itu saja langsung cancel.harus dftar online ulang lagi dan tunggu 2 minggu lagi.
?
25 Juli 2021 17:10
As, BPJS ketenagakerjaan, sy kan baru dftr online mandiri bukan penerima upah, iuran pertama sudah, proses kartunya brp lm, apaharus dtng ke kantor, atau gimana, mksh.
17 Juli 2021 10:32
Bu Nanda sangat ramah dan helpful. Tidak rugi ikut Jamsostek. Premi wajar, manfaat claim tidak menyulitkan, uang JHT juga berkembang biaknya lumayan dibanding deposito
11 Juli 2021 20:14
Saran, kalo bisa kontak WA resmi dari bpjs ketenagakerjaan purwokerto di cantumkan jadi kita tau yg mana no resmi dari bpjs purwokerto
05 Juli 2021 4:27
Minta infonya donk, saya tadi siang nyoba daftar online lewat aplikasi, tapi kok yg muncul tulisan nomor kepesertaan dalam masa tunggu 1 bulan, dan disarankan mengajukan lagi di bulan depan. Itu kenapa ya? Pdhl baru pertama kali daftar antrian online.
29 Juni 2021 5:08
Tidak perlu klaim online melalui lapak asik karena memakan waktu 2 minggu lebih untuk interview itupun kalo dokumen benar dan komplit.kalo ada dokumen yang salah mulai lagi dari awal dan makan waktu 2 minggu lagi.total hampir 1 bulan.lebih baik langsung klaim onsite ke kantor bpjs terdekat dan jika ada kekurangan dokumen bisa dilengkapi kemudian hari.jangan pernah klaim jht secara online atau melalui lapak asik.
27 Juni 2021 7:58
Tempat nya bersih dan nyaman, pelayanan bagian informasi baik. Minus satpam tidak ramah terkesan terlalu kaku.
24 Juni 2021 8:25
Apakah setelah mendapatkan antrian online di tanggal yg di tentukan, peserta harus ke offline nya, apa nunggu dihubungi dulu pada tanggal yg ditentukan dan jam yg ditentukan, terimakasih,
22 Juni 2021 12:09
Covid19 tetap layani terus.walau harus di halaman kantor.perbaiki terus pelayanan dan tetap melayani.dengan lebih baik lagi.
08 Juni 2021 10:30
Maaf mau nanya tadi saya jumat siang ke kantor tp gerbang kantornya ditutup, trs dikasih kertas antri online, apa memang perturanya spri itu?
tp seminggu yang lalu ada yg update datang lngsung ke kantor bisa.mohon pencerahanya trims.
13 Maret 2020 6:17
Lokasi gedung berada di area yang tidak terlalu ramai dan cukup kondusif, keberadaannya terbilang strategis. Di depan area gedung pelayanan terdapat area parkir yang cukup luas untuk kendaraan mobil dan sepeda motor. Terdapat petugas satpam yang mengatur sirkulasi kendaraan juga bagian konter informasi di depan pintu masuk gedung.
Petugas satpam sangat ramah dan informatif. Ruangan gedung pelayanan sangat cantik dengan paduan warna khas BPJS ketenagakerjaan. Ruangan berpendingin dan sejuk. Tempat duduk atau bangku sangat empuk dan tidak membuat capek. Di depan bangku terdapat bahan bacaan yang cukup membosankan, di situ tertempel juga QR code untuk mengakses Wi-Fi.
Di dalam gedung terdapat tempat dan colokan untuk mengecas hp, fasilitas air minum, Wi-Fi gratis. Di bagian depan dan samping ada musala dan toilet.
Apabila Anda hendak melakukan klaim JHT maka perlu mendaftar online terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya untuk memesan nomor antrean dan harus cepat, karena biasanya sudah banyak hari yang terpesan pengunjung lain.
Untuk mengklaim berbagai jaminan Anda harus mengisi formulir yang cukup banyak dan membingungkan. Untungnya di konter pengisian formulir terdapat contoh pengisian blangko, jika masih bingung bisa meminta bantuan petugas sekuritas.
Alur pelayanan sangat tertib, rapi, dan terlayani dengan baik.
24 Februari 2020 6:06
Pelayanannya sangat memuaskan dan ramah, tempat parkir luas.bersih dan nyaman. Lebih baik si datang lebih awal jadi ngga terlalu lama mengantri
10 Januari 2020 18:15
Parkiranya luas, bisa masuk mobil dan motor.kalau bisa antri dari jam 9 pagi supaya tidak terlalu antri. Kantornya nyaman ber-ac, walaupun ngantri lama tetap betah.pelayananya dipercepat lagi.mudah dihubungi.
07 Januari 2020 0:21
Pelayanan terbaik
dari awal datang sudah disambut sama bpk.security yang ramah
dan juga dibantu utk mengisi form yg dibutuhkan claim bpjs.
CS nya juga baik banget secara pelayananya.
TERIMAKASIH BPJS Ketenagakerjaan purwokerto
20 Desember 2019 16:50
Satpam nya ramah", tempat enak dan adem, pelayanan ramah dan cepet, free WiFi udh gtu jaringan WiFi nya cepet bgt, toilet bersih, pokoknya mantul pisannn.
12 Oktober 2019 11:37
Asal persyaratan sudah lengkap, tinggal antri (lumayan panjang) setelah dapet nomor ga akan menunggu lama untuk dipanggil
Pelayanan cepat, ramah dan gamblang dalam menjelaskan
08 Oktober 2019 19:25
Pelayanan Bagus, ibu hamil alhamdulillah dapet antrian prioritas karna nomer antrian sudah ditutup. Securitynya baik banget
28 Juli 2019 20:15
Tadinya dikira antri lama karena kalau pas kebetulan lewat selalu yang lagi antri sampai didepan gedung eh ternyata pelayanan nya cepat. Mudah mudahan kayak gitu seterusnya ya
17 Juni 2019 21:32
Tempat strategis, suasana didalam sangat nyaman.pelayanan baik, tp uantri nya minta ampun.buat yg mau kesini, mending daftar online dulu sebelumnya untuk mempermudah & lebih cepat proses nya.
13 November 2018 13:53
Bersih rapi tertib tapi antri
Belum jam buka sudah ada antrian
Parkiran kendaraan cukup luas
Pelayanan ramah petugas membantu dengan sabar

Saya mengklaim melalui online paling mudah dan enak pakai aplikasi BPJSTKU di android

Walau beberapa kali mengalami error namun akhirnya dengan lancar semua persyaratan terpenuhi dan diundang untuk datang dalam 6 Enam Hari kerka ke depan dengan membawa dokumen fotokopi dan aslinya

Kenyataan saya datang setelah satu bulan lewat dari Enam hari kerja yang ditentukan dalam pemberitahuan via email

Saya datang sebelum jam buka kantor 08: 00 ternyata puluhan orang sudah berkumpul di pintu masuk yabg masih tertulis Tutup

Satpam sangat membantu walau berkali kali melayani tamu lainnya

Setelah mengisi formulir Klaim pencairan dana kita harus isi form kepesertaan BPJS-TK lagi. Ini yang saya bingung namun setelah Satpam jelaskan katanya saya diikutsertakan lagi untuk masa 3 Tiga bulan kepesertaan kedepan

Lalu saya ambil tiket antrian E-KLAIM nomor A-0013

Setelah pukul 10: 10 dipanggil untuk proses kelengkapan asli dan fotokopi. Butuh waktu sekitar 8-10 menit semua selesai tinggal nunggu transfer ke rekening yang telah saya tentukan

Kelengkapan dokumen:
(Bawa Asli + Fotokopi)
1. Kartu Jamsostek / BPJS-TK
2. KTP / Pasport
3. KK / Kartu Keluarga
4. Surat Keterangan Pernah Bekerja*

*Bawa semua bila lebih dari satu tempat kerja yang tercatat pada satu kartu BPJS-TK yang sedang diklaim

Jangan lupa klik pilihan Kepuasan Anda atas layanannya pada panel yang disediakan di depan kita duduk untuk kepentingan survei

Layanan memuaskan standar Bank Swasta terbesar di Indonesia

Lalu legalah sudah dan beranjak keluar cari Toilet untuk segarkan muka dan toiletnya sangat bersih

Nah ketika ingin ngopi baru kerasa kayaknya perlu nih konter kedai kopi di area dalam kantor BPJS-TK Purwokerto ini dimana display monitor antrian juga dipasang di sini

Lokasi di seberang Bioskop Rajawali
Antara bekas terminal lama yang sekarang jadi Taman Andang Pangrenan ke arah perempatan Srimaya (dulu ada gedung bioskop bernama Srimaya) juga ke Kebondalem

INI EDITAN SEHARI SESUDAHNYA

Senin 1 Oktober 2018 pukul 10: 20 WIB pulang dari kantor BPJS-TK dengan lega karena semua urusan klaim dana selesai

Saya menelusuri kawasan Pasar Wage melihat beragam sepeda karena di sekitar sini ada beberapa toko sepeda beragam kelas dan harga, boleh dibilang pusatnya toko sepeda

Esoknya Selasa 2 Oktober 2018 (hari ini: saat menulis) baru tahu kalau klaim sudah cair sekitar pukul 14: 00 WIB
13 Oktober 2018 20:44
Disisi melayani pengurusan dan pencairan tenaga kerja yang telah pensiun atau berhenti dari perusahaanya setelah satu bulan kemudian sistim pengurusan disini tidaklah ribet kalau surat perlengkapan sudah lengkap dari aturan yang diminta pasti segera ditananganinya hanya kita harus sabar sedikit karena harus menunggu nomor antrian.petugas BPJS ke tenaga kerjaan disini siap membantu setiap orang yang ingin mencairkan dengan sabar ramah tulus ikhlas dalam melayani sampai tuntas atau sampai cair kepada yang hak tersebut.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: