27 September 2023 19:50
Dua kali dapat undangan manten di sini. View bagus, pentaan cahaya keren. Suasana santai tapi romantis.
17 September 2023 16:39
Lokasi sangat nyaman soalnya tempatnya di pegunungan, soal menu jgn dipertanyakan lagi rasanya Mak nyus, sesuai dengan harganya tentunya.
23 Agustus 2023 12:19
Mahaaaaall sekarang berenang di lakers, semua yg berenang harus bayar @50k gk memandang umur, padahal bayiku blm genap 2th harus bayar penuh Udh gk dpt pinjaman handuk seperti dulu lagi
Suasana enak adem, bersih dr kolam renang, t4 bermain sampai kamar mandinya
T4 parkir jg luas & adem karena bnyk pohon2 nya
23 Agustus 2023 7:33
Tempat oke. Anak 10 bulan renang belum bayar
Banyak lalat ijo=area sekitar mungkin jorok ya. Padahal vibes nya oke banget, tempat bersih
Ada mini zoo, cocok banget buat bocil healing di pinggiran semarang
08 Agustus 2023 11:21
Tempat yg nyaman untuk makan bersama keluarga atau kolega, dan bisa untuk tempat berbagai acara sepetti merayakan ulang tahun, kumpul organisasi, dll. Ada tempat outdoor yg sangat nyaman dan sejuk dan tempat indoor yg pastinya nyaman. Makanannya juga lumayan namun sedikit mahal memang. Pelayananya juga ramah dan sangat baik. Fasilitasnya juga cukup oke, terdapat kolam renang, taman, parkiran yg cukup luas. Paling bagus menikmati makanan disini ketika sore hari.
03 Agustus 2023 19:52
Second time coming here.
Great place to relax.
Kids love the pool and the mini Zoo.
They don't want to go home anymore.
The food is good and very good value for money.
31 Juli 2023 9:19
Lokasi cukup jauh dari kota Semarang, tapi justru membuat feel escape utk healing nya dapat.
Hal utama yg bisa didapat pengunjung: view yg istimewa: luas dan asri, ditambah udara sejuk
Ada tempat main anak dan mini zoo, sehingga bisa dikategorikan ramah anak

Kolam renang ok, dg view yg luar biasa
12 Juli 2023 10:56
Suasana yg asyik, makanannya ok, pelayanannya ok sengaja kukasih 4 biar terus ditingkatkan & tetap baik pelayanan & mutunya
19 November 2019 21:50
Pelayanan nya ngga bagus, hari Minggu jam 14 kok kehabisan menu sayur, untuk resto sebesar laker, ngga banget kan? Mana keluar pesenannya lama dan ngga bareng haduuhh.
Pesen mendoan yg dibawa sama jeleknya pelayanan nya.
13 November 2019 17:23
Suasana restonya nyaman.
Ada kolam renangya juga.
Ada mini zoo nya juga.
Pelayanan sangat bagus dan memuaskan.
Menu makanan banyak pilihan.
Cocok untuk acara makan besar bersama keluarga besar dan rekan rekan kolega kerja.
Harganya terjangkau.
Good
10 November 2019 7:19
Tempatnya asik, saking excitednya, pindah2 tempat duduk trus kelupaan dompet hp ketinggalan di meja, tp diselamatkan sama waiternya disimpan di kasir. Harganya lumayan karena jual tempat, view lihat sunset juga.ada kolam renang dan mini zoo nya
03 November 2019 3:24
Saya sudah lama sering renang disini.suasana nyaman.resto Lengkap dengan play ground dll. Namun minggu ini kesana.suasana agak tdk nyaman.ruang bilas dan ganti bau karena ada genangan air di pintu masuk.kolam2 ikan dilobby depqn kering.
31 Oktober 2019 2:35
Suasanya keren pas malam hari, dgn view danau bsb lampu taman yg mendukung suasana romantis, makann so good, pelayanan oke, fasilitas lengkap, kolam renang dewasa anak ada dgn ember tumpahnya, parkir luas
30 Oktober 2019 14:11
It would be an awesome place if handled by a good hand. The temperature and view was perfect, but this place totally lack of maintenance, pool was dirty, so many tiles came off around and inside the pool area, which is quite dangerous for kids, shower was dated and moldy.
Foods quality was below standard.hire good chef please. Or least ask your chef to watch Asian food channel, or send them to cooking school to learn how to cook properly.
29 Oktober 2019 8:00
Great place to relax. Mostly Indonesian people there but staff is very friendly there with amazing view. I call it fake Bali
26 Oktober 2019 21:47
Tempat nyaman, bersih, dan santai. Harga makanan terjangkau dan menunya bervariasi. Tersedia ruangan outdoor dan indoor yang sejuk. Waitersnya cekatan dan stand by terus sampai acara selesai
30 September 2019 7:57
Tempatnya bagus, rindang, nyaman. Sayangnya masakannya rasanya kurang cocok dengan harganya. Ada harga harusnya rasanya enak, ini biasa saja. Maaf itu pendapat saya
28 September 2019 14:42
Tempatnya asik buat liat sunset
View danau, makanan bervariasi

Harga makanan standard lah yaa untuk tempat yang menyajikan view kaya gini. Minuman es kopi susu 20rb, spageti 55rb

Bisa berenang juga, kalo ga salah sekitar 50rb bayarnya
21 September 2019 5:59
Ini resto keren banget, tempatnya sangat memanjakan mata.kalo kalian mau kessini saya sarankan datang saat malam hari pemandangan nya bagis, makan malam di pinggir kolam di terangi lampu kerlap - kerlip bikin meleleh pasangan mu
15 September 2019 10:00
Cool place with many nice view. Tasty food and drinks. Friendly staff & services. Good for group to have dinner. Recommended!
06 September 2019 18:42
Okey, Lakers Resto merupakan restourant yang layak kamu datangin jika ingin mendapatkan nuansa hang romantis.tempat ini menyediakan smoking area, terdapat eberapa kolam ikan dan kolam renang. View pemandangan yang disuguhkan sangat menawan sambil menikmati.menu menubyang ada. Kamu perlu sedikit merogoh kocek jika ingin menikmati tempat ini, namun dengan nuansa dan konsep yang ditawarkan hal itu cukup worth it.
18 Februari 2019 22:48
Menyajikan tempat makan dg pemandangan danau yg baik. Tersedia area makan indoor (rg privat), ruang makan besar yg ternaungi atap, serta meja2 makan yg tersebar di area2 outdoor sekitar kolam dan taman. Ada resto yg menyajikan makanan berat, snack, dan aneka minuman. Dan ada pula cafe kecil di samping kolam yg menjual aneka snack dan gorengan, serta es kelapa muda untuk pengunjung yg lapar sehabis berenang. Ada bbrp tmpt aktivitas yg disediakan selain kolam renang, ada atv (3 rute), mini zoo (bs memberi makan hewan, dg tiket), dan playground. Selain itu mereka jg menyediakan tempat privat di bawah taman yg dapat disewa untuk bbq party.
11 Februari 2019 3:26
High season pelayanan sangat jelek sekali. Ga recomended untuk liburan, pelayanan kurang profesional! Pesan menu makan berjam2 ga datang, sekalinya datang ga komplit, sampai anggota keluarga sudah selesai makan lama, masih ada anggota keluarga yang belum diantar makanan. Untuk es teh aja 1jam lebih ga dikirim2. Hanya sekedar es teh lo harus nunggu lama. Tidak ada persiapan sama sekali. Dan parahnya lagi menu makanan yang tertera di struk atau bill banyak yang beda dari menu yang dipesan. Taste makanan juga biasa cenderung tidak enak menurut saya. Musim liburan kalau harus balik lagi kesini sepertinya kapok.
15 Januari 2019 4:06
BSB sports club is always one of the best place for family gathering.it has amazing sceneries, warm water pool (it's not hot water, don't get me wrong), fast service even during peak season, reasonable price (i may say cheap), good for photography also.i love their zoo park also where i can play with several animals closely.they are really friendly.of course, piranha is excluded in that friendly list, unless you want to be their snack.you can feed those predator fishes during feeding time by purchasing feeding package, IDR 10K for 2 mouses.the zoo ticket is also cheap at IDR 15K.if you like ATV and feel some adrenaline, there are somepackages too, starting at IDR 40K for 10 mins per person.but i suggest you to take at least that long adventure for IDR 150K for 1 person.it's worth for money afterall.this place is kind of a must visit place in semarang.
08 Desember 2018 18:45
Lakers Sport Club terletak di kawasan BSB atau tepatnya di seberang komplek cluster Puri Arga Golf BSB. Dengan view danau BSB yang indah, tersedia sarana kolam renang dan fitness Centre disini. Tersedia juga restoran yang menyediakan berbagai menu yang bisa dinikmati sambil berolah raga disini.
07 Desember 2018 4:08
Tempat yang sangat bagus buat kumpul bersama klrga dan teman. Resto yg terletak di sekitar BSB citu semarang ini cocok buat ulang tahun dan pernikahan. Letaknya strategis dan parkir luas serta makanan yg enak
05 Desember 2018 7:47
Ini merupakan spots resto yg udah lama di BSB semarang.benerĀ² mewah segala fasilitas disini akan di manjakan dengan beragam fasilitas yang tergolong komplit untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Tidak hanya kolam renang yang di tawarkan di Lakers Club BSB, dan juga merupakan salah satu tempat wisata menarik untuk warga sekitar semarang yang wajib di kunjungi dan khususnya juga perumahan BSB semarang

Lakers Club BSB Semarang mengusung konsep tempat wisata, kuliner dan sekaligus tempat olah raga.

Kalo ke semarang jangan lupa mampir yaa
02 November 2018 10:07
Nice view and nice place. Resto ini di desain dengan cukup apik. Anda bisa menikmati view landscape danau yang indah di siang hari, dan dapat menikmati indahnya lampu-lampu di malam hari. Makanan cukip beragam dengan rasa yang cukup enak. Namun dari segi harga, anda harus merogoh kocek cukup dalam. Resto ini pun bisa di booking untuk acara seperti resepsi pernikahan atau pesta lainnya. Ruangannya atau area makannya pun cukup beragam, anda bisa pilih outdoor atau indoor. Recommended.
25 Oktober 2018 11:27
Tempetnya adem ayem banget karena banyak pohon-pohon besar. Di cafe dan resto ini kita bisa makan di indoor maupun outdoor. Cocok tuk yg doyan foto foto, karena view nya keren. Bagi yang doyan motor trail, bisa kemari untuk jajal track motor trail di sini yg di sediakan oleh pabrikan motor VIAR.
07 September 2018 12:43
Beberapa waktu gak kesini, kok sekarang jadi kotor, rumput liar nya tinggi2 di sekitar mini zoo dan kolam anak yang belakang. Sayang banget ga di rawat dan di jaga kebersihan nya.
06 September 2018 22:47
Bsb sport club semarang ini tempat yang sangat bagus untuk kamu yang ingin mencari ketenangan atau yang bosan dengan kemacetan yang ada dijalanan disemarang.
Leker's sport ini menyediakan restoran, kolam renang dan gym center yang berada dibawah.
Selain untuk restoran dan sport center, leker's juga menjadi tempat bagi kamu yang ingin menikah di suasana outdoor. Karena leker's ini tempatnya cukup luas, dengan pemandangan yang indah dan ada danau buatannya.
06 September 2018 8:56
Feels good with this place, ada swimming pool, gym, restaurant, dan wahana atv.tempatnya nyaman dan buka sampai malam, untuk berenang dikenakan biaya 50rb saja.
31 Agustus 2018 16:17
Sejenis family club house, ramah anak maupun orang lanjut usia, dengan suasana pegunungan dan alam bebas yang segar. Kolam renang bermain anak yang cukup representatif, juga tersedia berbagai ragam sajian kuliner, baik lokal maupun internasional, yang dinikmati dengan suasana indoor maupun outdoor. Sesuai untuk kegiatan ataupun acara bersama.
31 Agustus 2018 3:20
Pagi atau siang hari bisa menikmati kebun binatang mini ataupun dengan berenang, dan dimalam hari suasana berganti menjadi romantis dan indah. Menu makanan juga banyak macam dari nasi goreng, steak, soup, seafood komplit pokoknya.
24 Agustus 2018 17:10
Tempatnya asik.
Meja kursi yang outdoor tempatnya teduh dibawah pohon2 besar, dekat hutan karet.
View danau, dan taman.
Ada indoor nya juga.
Ada kolam renang, semacam kebun binatang mini, dan permainan ATV.
Makanannya enak dan porsinya lumayan besar ternyata, cukup mengenyangkan.
Pas saya tgl 1 januari kesana ada beberapa item es krim yang habis, mungkin karena restonya habis dipake tahun baruan.
Tempatnya bersih, modern, tapi nuansa alamnya asri dapet banget.
Ramah anak banget.
Tempat parkir luas, lokasi juga gampang dicari.
Rekomendet ajak keluarga kesini
20 Agustus 2018 13:31
Tempat yg enak buat santai, ngovrol dengan klien, menjamu klien, karrna harga makanan masih standar, ngga mahal banget, ada kolam renang juga, bisa ajak keluarga bersantai juga
14 Agustus 2018 3:05
Pelayanan nya bagus, tempat nya juga mudah di jangkau. Cocok buat keluarga karena gak cuman restoran tp juga ada taman bermain anak dan gak kalah menarik lagi ada kolam renang dengan view yg bagus.
10 Agustus 2018 21:40
The view and food are very good.can take pictures from various sides.you can swimming.there is swimming pool and playground for child.the price not too expensive, but very far from downtown.
09 Agustus 2018 8:09
Kolam nya kotor, air brasa asam tidak nyaman di mulut, kolam anak banyak lumut dan kotor kesan tidak terawat. Area sitting group lantai kotor dan berbau.

Untuk resto, harga relatif. Tapi rasanya memang enak. Rekomended resto
06 Agustus 2018 12:28
Suka tempat ini, suasanany romantis, banyak spot selfi dan cocok untuk membawa keluarga.
Cuma saja pelayanannya kurang joss. Biasanya pelayan setelah customer memesan dia akan mengulangi pesanan, kemarin saat saya kesana tidak.
Ternyata snack yg dipesan tidak sesuai pesanan (pesan lumpia dan tofu sweed, diantarnya tahu udang.)
17 Juli 2018 8:03
Tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga, terdapat restoran, kolam renang, atv, mini zoo dan fitness center, tempatnya asyik, pemandangan bagus, menunya enak dan beragam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: