23 November 2023 6:12
Singgah di sini untuk makan malam. Rasa masakannya menurutku kurang enak ya, tempatnya luas dan ada tempat charger hp kalau kehabisan batrai.
17 November 2023 6:54
Pelayanan jutek sekali ibuk yg masak mie. Ekspektasi terlalu tinggi juga si, pesen mie godog jawa, ternyata mie instan dikasih telor + ayam
15 November 2023 19:49
Tempatnya luas, tempat istirahat yg pas di wilayah Jateng, makanan cukup enak, mushola besar
11 Oktober 2023 22:30
Saya sering ke restonya sih bukan ke hotelnya.tapi enak kok masakannya, harganya pun ga mahal mahal banget lah
26 Oktober 2019 6:02
Ini restoran dan hotel sdh lama bgt di kebumen.masakan tradisional, hrg dan rasanya lumayan.tempat nya ga berubah dr dulu.tempat shalat dan kamar mandi nya bersih
21 Oktober 2019 18:55
Suka dengan restonya, karena makanannya enak dan tempatnya pas untuk yang hendak melaksanakan perjalanan jauh ke Barat melakukan istirahat, atau sekedar isi bensin dan sholat. Karena tempatnya semuanya bersih, kamar mandi, resto, musholla dan lain – lain.
21 Oktober 2019 10:45
Tempatnya strategis dekat dg jalan raya, parkiran luas, musholanya bersih, kamar mandi juga bersih, makanannya enak, banyak kucing berkeliaran waktu makan tp gk ganggu kok malahan pada duduk manislucu aja embul2 semua mau aku bawa pulang gk bisa buat adminnya jgn diusir ya kucingnya
15 Oktober 2019 13:38
Rumah makan yx berada di tempat yang strategis kalo melakukan perjalanan dimulai dari Yk, pas jam makan
23 September 2019 22:24
Tempatnya luas restonya. Bisa nampung banyak. Banyak di kunjungi bis2 wisata ke jawa atau sebaliknya yg jalur selatan.
Harga makanan tergantung sih. Namanya juga restoran. Tp sayang musolanya kecil. Dan kamar mandinya menurut saya kurang banyak. Sehingga sering membuat banyak antrian ketika tiba bbrpa bus sekaligus dgn penumpang yg banyak. Apalagi di musim lebaran atau liburan.
22 September 2019 16:17
Mau nginep yang ga harus pusing mikirin mau makan apa?
Disini tempatnya kuy.
Bagi yang mau mengadakan acara personal maupun publik, disini juga menyediakan sarana dan prasarananya!
11 September 2019 3:22
Perjalanan Touring dari Yogyakarta menuju Bandung, tidak lengkap kalau tidak mampir disini untuk beristirahat dan sholat, tidak lupa untuk menikmati makan suang disini, menu sangat variatif, says memilih guded serta yang lainnya, tempat cukup luas dan suasana santai.
30 November 2018 8:30
Bagi anda yg mau cari hotel jga ada restorannya, tempat ini cocok untuk anda,
Selain itu tempat ini jga bersebelahan dengan SPBU, jadi kalau mau sekalian istirahat dan isi bensin ada di sini.
28 November 2018 16:26
Resto candisari itu favorit klo melintasi jalur selatan.
Dimana menu makanan sangat variatif dan terjangkau.
Pokoknya sll mampir ke resto ini dah
22 November 2018 0:51
Awalnya cuma pengen ngopi karena kebetulan lewat, tapi setelah melihat menu kulinernya sangat menggoda selera dan ternyata uennnaaaakknya pooooollll.
20 November 2018 7:47
Luasss.aula pertemuan nya juga nyaman. Kamar mandi bersihh, mushala nya juga bersih. Kesana terakhir pas ada jambore kader posyandu Kabupaten Kebumen, hanya saja blm ada ruang khusus untuk merokok. Atau saya yg belum ketemu tempatnya karena luasss sekali hehe. Saran sajaa. Coba kalau disediakan tempat khusus untuk merokok, jadi kan lebih enak. Pengunjungnya tidak merokok disembarang tempat. Kalau didalam ruangan pertemuan sii ga ada yg merokok. Tapi diluar ruangan lihat pengunjung yg masih merokok disembarang tempat.
13 November 2018 7:55
Tempat rehat makan atau sekedar ke toilet tempat yg baik dan bersih.
Mau makan berat atau sekedar pesan kopi dan tempe mendoan jg bisa.
Sambil rehat memulihkan tenaga dan kebosanan selama berkendara
13 November 2018 4:49
Mf klo ttg layanan makanannya tidak mengecewakan tp di dlm kamar2x nya banyak sekali yg kurang apalagi ada yg rusak dan tidak berfungsi.mohon untuk pemilik hotel.lebih jeli ttg kenyamanan pelanggan.trimakasih
12 November 2018 14:40
Resto dan Hotel yang memiliki tata ruang yang sederhana (namun sebenarnya elegan) dan semua fasilitas mudah diakses oleh pengunjung. Misalnya untuk menuju mushola dan kamar mandi umum cukup melalui 1 lorong yang cukup besar dan semuanya berdekatan. Sedang kondisi di dalam kamar mandi bersih dan tidak berbau. Untuk itu Candisari pantas mendapatkan 5 bintang.
09 November 2018 14:59
Hotel in karanganyar kebumen have shady place. Remains me as my grandfather house. The weather is not to hot.the blowing wind makes you relax.ahahahha btw this place was hugeee.running in the morning.or just fast walking to all place makes my breath so relieved.every employees so friendly.lots of smile.
Food was tasty.ah.you can go to the restourant for buffet or just called the receptionist to delivery your beverage.
Easy to get this place.every single bus can stop if you wanna take some ride. Near by from jogja arround 3-4 hours.so. Call this hotel and take some trip to sightseeing the town.
02 November 2018 13:26
Hubungan sumbang diketahui berpotensi tinggi menghasilkan keturunan yang secara biologis lemah, baik fisik maupun mental (cacat), atau bahkan letal (mematikan). Fenomena ini juga umum dikenal dalam dunia hewan dan tumbuhan karena meningkatnya koefisien kerabat-dalam pada anak-anaknya. Akumulasi gen-gen pembawa 'sifat lemah' dari kedua tetua pada satu individu (anak) terekspresikan karena genotipe-nya berada dalam kondisi homozigot.

Secara sosial, hubungan sumbang dapat disebabkan, antara lain, oleh ruangan dalam rumah yang tidak memungkinkan orangtua, anak, atau sesama saudara pisah kamar. Hubungan sumbang antara orang tua dan anak dapat pula terjadi karena kondisi psikososial yang kurang sehat pada individu yang terlibat. Beberapa budaya juga mentoleransi hubungan sumbang untuk kepentingan-kepentingan tertentu, seperti politik atau kemurnian ras.

Akibat hal-hal tadi, hubungan sumbang tidak dikehendaki pada hampir semua masyarakat dunia. Semua agama besar dunia melarang hubungan sumbang. Di dalam aturan agama Islam (fiqih), misalnya, dikenal konsep mahram yang mengatur hubungan sosial di antara individu-individu yang masih sekerabat. Bagi seseorang tidak diperkenankan menjalin hubungan percintaan atau perkawinan dengan orang tua, kakek atau nenek, saudara kandung, saudara tiri (bukan saudara angkat), saudara dari orang tua, kemenakan, serta cucu. Di dalam Alkitab Kristen (Imamat 18) tertulis larangan hubungan sedarah antara kekerabatan tertentu.
25 Oktober 2018 9:34
Good place, makanannya beragam aneka menu dan murah rasanya juga lumayan enak, kamar mandi dan musholanya bersih yaaa recomended rest area lah
22 Oktober 2018 12:10
Tempat istirahat yang nyaman.dengan sarana parkir yang luas.tempatpun cukup luas.dengan bermacam macam masakan yang dapat di pilih sesuai dengan selera masing masing.
Dapat di jumpai dengan mudah karena berada di jalan utama provinsi jika anda dalam perjalannan jalur selatan pulau jawa.
Ayo kunjungi saat anda beristirahat melepas lelah setelah perjalanan jauh.
Patut di coba bagi yang belum pernah mengunjunginya.
17 Oktober 2018 0:03
Banyak pilihan makanan. Rasanya enak. Rest room nya banyaak. Ada mushola juga. Ada bakery dan kopi untuk bekal melanjutkan perjalanan.
13 Oktober 2018 11:48
Senang sekali bisa mampir ke Candisari.
Sepulang dari Jogja kami beserta keluarga beristirahat di Candisari.
Untuk tempatnya lumayan oke kami memilih makan di saung yang berada di belakang restoran.untuk makanannya sendiri lumayan enak dengan harga yang sangat ekonomis seperti daging sapi, ayam kampung itu sangat terjangkau sekali untuk ukuran restoran juga penjaganya Rama Rama dan cantik-cantik.
Senang sekali bisa mampir ke tempat ini mungkin nanti akan kesini lagi.
07 Oktober 2018 19:30
Sate dan tongseng kambingnya rekomend bgt.harga ga ngerjain.standar.mantap, buat istirahat yg akan bepergian luar kota.tempat ini cocok u/ istirahat.aman dan nyaman
02 Oktober 2018 6:17
Tempat pemberhentian atau rest area yang lumayan. Ada rumah makan dan ada warung. Namun toilet yang sangat sempit dan lay out kloset yang terlalu maksain jadi kurang nyaman. Kalau pipis embernya bisa kena najis.
09 September 2018 15:57
Hotel transit, tapi disini mampir buat pit stop aja, ngopi dan tidur bentar overland perjalanan membelah pekatnya malam dari Bandung menuju Jogja,
toilet banyak tersedia dan bersih, resto dan minimarket dekat SPBU Sruweng
01 September 2018 17:39
Masakannya enak2, pegawainya cakep2.
Toilet join dengan pom bensin. Sekali masuk, tetep bayar.

Rumah makan ini juga ada penyewaan penginapan.
Sekali makan disini, minimal habis 20 ribu per porsi.

Harga diberikan untuk tiap item yang diambil. Bahkan sambal saja dikenai harga 1000 rupiah. Ya ampun.
Teh 4500
Nasi 5500
Daging 13000
Sosis 9000
Tahu asem 4500
Capcai 3000
Jamur 5000
Asem2 sayur 2500
Dsb.

Mau ambil ukuran sedikit atau banyak, harganya sama. Jadi, klo ingin murah, ambil sedikit item tapi ukurannya banyak.
27 Agustus 2018 22:23
Mampir untuk makan malam dalam rangka Gathering
Parkir luas, makanan ckup enak, ada live musik.
Kamar mandi dan mushollanya bersih
24 Agustus 2018 10:04
Saya sudah 3x menginap disini setiap pulang mudik. Kamar mandi cukup luas namun semua furniture dan bangunan adalah bangunan lama. Shower dan flush toilet tidak berfungsi baik. Di family room ada bathtub yang tidak begitu bersih. Tidak ada teko listrik, hanya ada termos air panas kecil. Sprei dan sarung bantal sudah belel, selimut tipis. Sarapan tidak banyak pilihan. Parkir persis di depan kamar. Jarak dari lobby ke kamar cukup jauh sehingga bell boy harus memakai motor. Lokasi hotel di jalur Kebumen - Jogja, persis di samping pom bensin, ada restoran dan mini market serta ATM di depan.
09 Agustus 2018 19:19
Varian menu buanyak:) ada bakerynya juga.bersih, toilet juga terawat, ada mushala, parkiran luas.dan yang penting nih buat yang mau menginap juga bisa: D tepatnya ada di belakang resto ini.hommy, hijau, sejuk. Salam Sukses
06 Agustus 2018 1:27
Hotel nya lumayan bersih enak tapi syng harga ny mahal smpe 500 rb tdk seperti hotel dijkarta dpt sampho. Sabun batang odol kecil bahkan sampai penutup rambut disini ada nya cuma sabun cair aja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: