09 Desember 2023 16:51
Updated review kunjungan pada hari Sabtu 9 Desember 2023 ke lokasi yang baru di depan Aston Hotel.

Pros:
+ Lokasinya masih di jalan yang sama, cuma ini lebih mudah diakses baik dari jatiwinangun maupun dari jalan raya arah selatan karena lokasi di kiri jalan menghadap utara.
+ Lahan parkir emang ga seluas sebelumnya, tapi lebih bagus dan rapi.
+ Tempatnya baru dan masih bersih. Pembagian ruang dari yang lantai 1 dan 2 juga bagus. Ada note bahwa tempat duduk sofa minimum untuk 4 orang.
+ Excellent services dari para staf yang tanggap.
+ Menunya sepertinya sih masih sama cuma sekarang ada menu kids jadi lebih ramah anak.
+ Kemaren masih sempet dapat promo beli gelatto 1 scoop free 1 scoop.
+ Kemaren cobain menu makanan berat dan appetizer. Untuk nasi butternya enak.

Cons:
- Kemarin istri saya pesan ricebowl korean spicy. Penyajian lama sekali. Masa sampe yang lain selesai makan, menunya belum datang. Saya komplain ke kasir bilangnya masih dimasak. Nunggu dulu. Saya lihat di meja belakang yang baru datang, menu mereka bisa datang duluan tapi ricebowlnya telat banget.
- Nasi di ricebowlnya dikit banget. Kurang worth it untuk harganya. Selain itu anehnya waktu datang udah ga panas. Padahal masaknya lama sekali penuh dengan hati.
- Saya pesan spaghetti bolognese, entah kenapa ini yang datang entah apa. Saya bingung, itu kok kejunya banyak banget. Udah gitu saos tomatnya kurang nendang dan berasa pake olive oil. Mau disebut aglio olio tapi pake saos tomat dan ga ada rasa garlicnya. Ditambah lagi overall terlalu basah. Sejauh ini, ini spaghetti yang paling jauh sih. Mungkin lagi coba-coba resep sendiri.

Overall,
Saya suka relokasi ke tempat baru yang lebih ramah anak, bersih dan nyaman untuk kumpul keluarga. Untuk dessert dan menu coklat lainnya udah ga diragukan. Perlu dibenahi untuk chef dan cook yang bikin menu makanan berat.

-

Salah satu toko coklat, kue & eatery yang masih eksis di Purwokerto sampai sekarang.

Pros:
+ Tempat parkir lumayan luas, lokasi juga cukup strategis dan mudah sekali ditemukan.
+ Price to value masih terjaga hingga sekarang. Baik dari harga kue, coklat hingga makanan dan minuman masih tetap terjaga dari segi rasa. Harganya juga bisa dibilang cukup murah dengan kualitas yang diberikan.
+ Pelayanan yang ramah masih diberikan dari pintu masuk hingga pembayaran. Selain itu opsi pembayaran banyak dan yang paling penting bisa dapat diskon dengan berbagai member card.
+ Area non-smoking yang lebih luas dan juga sejuk serta child-friendly. Ada juga baby chair walopun keliatan udah usang.
+ Toilet cukup bersih dan tidak bau.

Cons:
- Area wastafel tampak cukup kotor.
- Pavement di area parkir sudah banyak yang rusak dan bolong-bolong serta berdebu.

Overall, masih jadi opsi terbaik untuk beli kue, es krim gellato, dan minum untuk sekedar nongkrong bareng temen atau keluarga. Buat ngadem di tengah cuaca yang terik dan panas.
27 November 2023 10:25
The croffles are good and the gelato just fine, kinda too sweet for gelato but still fine.

I'm glad that the owner kindly explain to me about the wooden-spoon thing, now I realize that I misunderstood the situation before. I'm sorry and therefor I updated my review here.
I do love their croffles and definitely will come back for it. Thank you, ChocoKlik:)
18 November 2023 20:48
Sedih banget. Beli cake tapi packagingnya cuma pakai mika dan plastik tipis, sangat gak aman. Jadi cakenya rusak.
14 November 2023 13:06
Kecewa banget si, 2x pesen steak disini dan 2x zonk pula.
Pertama ditempat yg lama, ke 2 ditempat yang baru kirain bakal berubah ya ternyata sama saja malah menurutku lebih paraah
Pesen beef steak&steak crispy dua2nya adem dong ngga ada anget2ny, rasa biasa banget
Yang paling bikin kecewa si karna semua makanan disajikan DINGIN saus, salad, steak apa lagi nasinya kaya masak pagi disajiin malem adem njilep pokoknya, padahal nasi kan bisa ditaruh dimagicom ya kok bisa2nya adem njilep gitu mana dikasih tomat kaya udah digigit spt difoto sedih bgt si.pesen butterrice juga rasanya bikin elus dada. KECEWA BANGET
Untuk minuman oke lah, cake oke, gelato no, makanan BIG NO
13 November 2023 8:29
Suka gelato dan restonya enak enak, klo roti ultahnya enak dan murah, apalagi pke member diskon 10% lumayan
27 Oktober 2023 1:42
Harga mahal untuk purwokerto, porsi kecil cocok untuk anak sd kelas 3, minuman terlalu encer, ga worth it sama sekali.
17 Agustus 2023 22:15
Kak mau tanya.apa bis utk cooking class?
Jika bs minim brp org?
Harga?
Terima kasih sblmnya,
01 Mei 2023 20:08
Makanan enak, layanannya bener bener ngelayanin, suasana tenang sepi
cinta sama cafe ini
10 April 2023 5:39
Ada menu favorit anak disini, jadi selesai les bisa mampir makan atau nemani makan es cream atau minuman chocolate.
01 April 2023 19:31
Fasilitas lengkap, parkir luas, dekat dengan ATM juga. Makanan dan minumannya standar aja, not bad juga. Harganya termasuk standar dan sesuai dengan porsi & rasa.
20 Februari 2023 14:13
Untuk anda yang ada di daerah purwokerto dan sekitarnya bisa banget jadi refrensi tempat mencari cake coklat dan menu lainnya dengan rasa yang enak dan nikmat.
Sambil nongkrong bareng teman teman dan keluarga, tempatnya nyaman, bersih dan enak.
Ada beberapa spot foto untuk anda, enak pokoknya.
20 Februari 2023 7:12
Tidak seenak seperti dahulu yang di Jl. Merdeka. Dari dulu menu andalan kalo makan disini selalu zuppa soup hampir 3 kali pesen tidak seenak dahulu dan di served dalam keadaan dingin: (
25 Januari 2023 23:07
Masukan aja buat management choco klik, td pesen es tea leci, buah lecinya tdk segar, rasanya agak aneh.
Trs tlng kordinasi sm petugas parkiran, jgn asal minta uang parkir, tp tdk dilayani dgn baik hrsnya kendaraan kita di beri aba2 ketika sedang keluar dan mau menyabrang, tdk asal begitu dpt uang langsng pergi
30 Desember 2022 5:53
Dari awal cocoklik ada saya sudah seringkali datang karena tempatnya cozy dan menunya disukai anak2. Toilet dan wastafel bersih serta pilihan gelato yang oke punya. Sayang menu favorit magic spoon ditiadakan, padahal dulu selalu pesan itu.
12 November 2022 5:20
I thought the price will be expensive, but it's not.it's also delicious and cozy.there's also a mushola.the parking lot is spacious.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: