05 Januari 2024 4:42
Pilihan bagus buat stay selama di Semarang atas. Lokasi sangat strategis sangat dekat dengan kampus Undip, Polines, Poltekkes Kemenkes dan Unpand. Saya stay via travel*o di kamar studio, kamarnya sekitar 3x7m dengan KM termasuk sempit. Tersedia kolam renang dan gym yang dapat diakses selama stay di sini.

Tips: bilang ke petugas parkir kalau tamu menginap dan sebutkan nomor unit untuk dapat free parking. Sebelumnya saya tanya ke agen travel*o dibilangin gak ada voucher parkir dan parkir dari pelanggan.
07 November 2023 21:30
Nyoba nginep 5 hari, kamar bagus, bersih, cukup luas, fasilitas ok, lokasi strategis, view cantik dg gunung ungaran jelas terlihat saat cerah, suasana tenang. Ada bed besar dg kualitas bagus, air panas, teko pdmanas, kulkas ukuran tanggung, ac dingin, pantry 4 pintu, sink, wastafel, lemari pakaian besar, meja tulis. Ada toiletries juga. Sinyal dlm kamar jelek. Jd siaran tv internet pun macet2. Tp nonton di hp dg wifi hotel lancar. Ada pintu ke balkon. Tp kalau dibuka, serangga suka masuk. Seperti tomcat, kupu, belalang. Akhirnya disemprot obat sama teknisi. Kamar tidak bisa tiap hari dibersihkan seperti hotel, diutamakan yg check out dulu lalu masuk lagi. Itu kata resepsionis A. Tapi nanti resepsionis B beda lagi, bisa dibersihkan. Entahlah, resepsionisnya beda2 ngomongnya. Sebelum checkout jg gitu, resepsionis bilang, ada kelebihan bayar nanti kami kembalikan. Nah setelah mau checkout, mbak resepsionis lagi di toilet. Yg jaga lobby beda orang lagi, ganti mas2 yg biasa jaga pintu. Dan dia lamaaaa banget ngutak ngatik entah apa Akhirnya krn kelamaan, kami tinggal aja tanpa ambil kelebihan bayar. Nggk banyak sih tapi ngapain paginya mbak resepsionis pakai ngomong mau kembaliin & ternyata ditinggal ke toilet

Ada minimarket kecil, gym, kolam renang, playgroup jg. Ada cafe dg menu yg tdk terlalu lengkap, byk yg habis, tertulis buka tiap hari tp ternyata sering tutup, order makanan jg lamaa banget. Seperti tidak siap. Pdhal cafenya lumayan besar & bagus.

Suasana lobby agak suram, kurang pencahayaan. Pernak pernik interior jg kurang tertata. Bantal2 sofa sdh lusuh. Standing banner diletakkan di sana sini. Sayang banget padahal kualitas ruangannya sendiri bagus.

Secara keseluruhan, Cordova ini enak buat nginep. Tapi pengelolaannya aja yg kurang maksimal. Semoga kedepan bisa lebih profesional
09 Juni 2023 19:16
Tempatnya sangat baguss dan nyaman, baru pertama kali kesini jauh sih dari mangkang ke tembalang, tapi tempatnya baguss
08 Juni 2023 23:33
Lokasi strategis, dekat dengan akses tol, Undip, dan banyak tempat makan tersedia di dekat apartemen.
Pemandangan dari dalam kamar bagus.
Lengkap dengan Mininimarket di lantai 2.
Kolam renangnya pun bersih.
Menyenangkan sekali menginap di Cordova Edupartment Semarang!
24 Mei 2023 19:17
The gym doesn't have much equipment, but the swimming pool is well maintained. The location is next to a large university, so there are many restaurants and supermarkets, and even more so, it's next to the toll, so it's easy to get around!
01 Maret 2023 23:06
Apartemen ternyaman dengan fasum baik ada gym, kolam renang, comersial area, co working dan internet super lancar. Tq mas Indhu, ini no WAnya 0856-4080-7560
20 Februari 2023 20:57
Pelayanan komunikasinya bagus sekali, namun ada beberapa masukan untuk perbaikan kedepannya:
1. Kamar yg disiapkan terlalu jauh dari lift (lumayan jalannya) padahal kamar2 deket lift kosong dan gak dipakai semuanya, keliatan krn besoknya pintu terbuka semua), alamgkah lebih baik disetting kamar buat yg disewakan deket lift (tinggal pindahin lemari dll nya ke kamar yg kosong dan gak terpakai yg dkt lift)
2. Saat masuk kamar masih berbau debu lama gak terpakai (apek) dan lantainya berdebu dan berminyak
3. Deposit saat masuk kamar (200rb) sepertinya perlu direview (cukup besar dan useless) ex saat minta extra bed ttp lgsg ditagih lg tambahan extranya (gak pakai deposit, padahal besoknya bs potong deposit aja)
4. Saat ngegym alat2nya kotor dan tidak terawat, padahal ada cleaning service (bisa lebih diberdayakan)
5. Saat masuk kamar, nyalain termos listrik ngejepret/konslet lampu terus, setiap complain mati cepet tanggapannya, akhirnya setelah 4 kali mati terus, yg bermasalah termos listriknya, diganti aman (kedepannya cheking peralatan perlu rutin)
6. Saat pulang mau chek out, sampai bawah diminta kunci kamar (yg sy tinggal gantung dikamar) jd balik lg ke atas “yg kamarnya jauh itu”, setelah diberikan kuncinya (menunggu kembali cheking ruangan sama staffnya, lama cheknya, dan infonya krn remot AC gak ada, akhirnya sy balik lg keatas untuk menunjukan dan cari remot, ternyata ada di bawah bantal) balik lg ke FO bru chek out. Kedepannya perlu dipersimple, kunci ditinggal gak masalah toh lgsg di chek sama stafnya, yg ke 2 staf yg chek harus cekatan dan gesit, masa mau chekout nunggu lama) NB: secara keumuman gak lazim juga org bawa remot sebagai subenir ke rmh

Semoga lebih baik
Tipsnya tingkatkan empaty buat pelanggan, fokus customor journey dari pelanggan…
Untuk komunikasi pelayanan udh sangat bagus sekali, magic word maaf dan terimakasihnya berjalan

Sukses selalu dan semoga lebih baik lagi
17 Februari 2023 0:25
Menurutku apartemen yang lumayan enak untuk disewa. Untuk pemandangannya paling bagus ynag menghadap ke selatan.kalau yang menghadap ke utara itu hanya kelihatan kayak di desa.beberapa kali sewa di sini pelayanannya ok. Dan kamarnya pun bersih
Cuman sempet dapat kamar yang toiletnya itu ga kedap suara sama sekali.jdinya kalau orang mandi atau pakai toilet kedengeran sampek luar.tpi not bad lah
09 Februari 2023 11:51
Tempatnya sangat nyaman, bagus, bersih, dan rapi. Lokasinya sangat strategis. Mantap lah pokoknya
03 Februari 2023 11:38
Cordova Eduparment cocok buat investasi dan hunian serta fasilitas Mumpuni dan Ciamik ada gym, kolam renang, masjid, co-working dll. Recommended marketing hubungi ini aja kak 085640807560
29 Januari 2023 2:19
Menginap 4 hari di sini.hotel dengan konsep apartemen ada dapur dengan kompor dan kitchen set serta ada meja belajar ya juga, kamar luas 25 M2 dengan ada balkon ya view gunung unggaran.di hotel ada kolam renang, fitness dan mini market.kerenn sihhh.serta dekat dengan tempat tempat makan
Setiap hari selalu di bersihkan kamar ya.
19 Januari 2023 0:37
Tempat yang nyaman dan juga strategis, buat fasilitasnya sudah sangat bagus dan juga staffnya yang ramah dan baik
17 Januari 2023 11:02
Such a great place! Seneng banget ada tempat di sekitaran lingkungan UNDIP yg bisa jadi tempat acara mahasiswa. Tempatnya nyaman dan cukup bgt buat adain acara kyk seminar mahasiswa, staffnya juga ramah2 bgtt. Thankyou Cordova dan CSC buat dukungannya di acara Pubspeak hari ini. Recommended bgtt!
19 Desember 2022 0:34
Apartemen Cordova Edupartment Semarang, Fasilitas lengkap, dan pelayanan sangat ramah dan SMART LOCATION karna Terletak di lokasi premium, di kawasan elit bukit sari dan SMART APARTMENTBeragam fasilitas lengkap tersedia untuk menunjang aktifitas serta SMART INVESMENT Menawarkan harga yang kompetitif dengan ROI yang cepat. Cusss Berkunjung.
13 Desember 2022 18:07
Pilihan tepat buat di semarang.tempatnya bagus, nyaman, fasilitas mantap, dekat dengan tol, tempat strategis, pokoknya rekomendasi
23 Agustus 2022 2:23
Pelayanan ramah, kamar rekomen, strategis utama nya dekat dg kampus anak saya, kampus Undip
Bakalan nginep lg bawa rombongan?
16 Agustus 2022 13:10
Aku beli apartmen ini tapi sikap
managernya g bagus, sama
pekerjanya jg. Waktu itu mereka udh
nerima uang dari aku, tapi mereka
bilang mereka g nerima uangnya
ampe aku kasih lihat buktinya. Nah
tapi hal kek gini bukan hanya aku
aja yang kena, tapi masih ada
banyak orng lainnya jg kena kyk
aku.
27 Januari 2022 16:54
Edupartement yang bukan hanya namanya saja tapi ikut mengedukasi masyarakat di sekitarnya,
sering mengadakan event juga mendukung kebutuhan edukasi di masyarakat
22 Januari 2022 14:20
Saya baru pertama ke Cordova saat ada acara selama 2 hari di akhir pekan kemarin. Kesan saya tempat ini memiliki kualitas pelayanan yang bagus.

Mulai dari datang disambut petugas parkir yang ramah. Hidangan snack dan lunch yang bergizi juga sudah siap disajikan bahkan sebelum jamnya.

Nah, yang bikin tambah salut adalah, begitu mencari musholla untuk sholat, ternyata diarahkan ke sebuah space yang sangat luas (menurut saya), yang dikasih nama Masjid Cordova. Meskipun masih dalam tahap finishing, masjid tersebut sudah bisa berfungsi secara normal.

Selain coworking space yang saya pakai seminar, masjid yang luas, saya sempat sight-seeing juga ada fasilitas lain seperti kolam renang, gym, dan arena panjat tebing, eh tembok. Mungkin masih banyak juga yang belum saya lihat lagi di situ.

Hal tersebut bagi saya menunjukkan tanggung jawab dan kepedulian manajemen Cordova Edupartment untuk memberikan fasilitas penunjang bagi penghuni yang tinggal serta bagi pengunjung yang sedang ada kegiatan di situ.

Jadi bagi Anda yang sedang mencari hunian apartemen di kawasan Kampus Undip Tembalang, Cordova sangat recommended buat dipertimbangkan. Buat Kamu yang lagi nyari tempat workshop atau seminar, Cordova Space juga sangat nyaman dan cocok buat acaramu. Dan juga, buat kamu yang masih WFH dan butuh tempat alternatif dengan koneksi wifi yang lancar, Cordova Space adalah solusinya.
29 Desember 2021 3:24
Apartment dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Aman, nyaman, apalagi Staff dan para penghuninya juga ramah2
27 Desember 2021 12:10
Mantapp lokasi mudah di temukan, bersih, ramah pelayanan nya, okee, ada ikannya bagus, luas tempat parkirnya, yuk yg mau nginep di Semarang bisa mampir ke apartemen Cordova, asikk pemandangan.
26 Desember 2021 20:21
Tempatnya oke banget. Bisa lihat view pemandangan yg bagus. Bersih tempatnya. Ramah tamah karyawannya. Pokoknya keren bgt deh nih. Bravo Cordova
25 Desember 2021 2:15
Pelayanan yang ramah, ruang yang nyaman dan bersih, segala properti juga tertata dengan rapi, kamar mandi bersih dan nyaman, makanannya enak dan cepat dibereskan ketika selesai oleh pihak karyawan, view pemandangan keren abis, tempat parkir juga luas, untuk mushola segera rampung pembangunannya biar tambah sempurna.overall bintang 5, great place!
13 Desember 2021 0:45
Apartemen di Semarang atas yang strategis banget.dekat kampus UNDIP, dekat pintu masuk dan Keluar Tol Tembalang. Viewnya oke, fasilitas oke. Udah siap huni
12 Desember 2021 4:09
Investasi terbaik di kota semarang, dekat dgn kampus undip, dan pusat perbelanjaan, serta pintu masuk tol.
Recomended bgt lah apartemennya
19 November 2021 1:15
Apartement yang bisa digunakan harian, mingguan bahkan bulanan dengan harga yang terjangkau. Letaknya strategis di daerah kampus yang cocok buat mahasiswa maupun karyawan maupun umum.
07 Maret 2019 2:17
Daripada kost dekat kampus lebih baik punya apartemen Cordova, desain dan fasilitasnya kayaknya OK banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: